Hyun cha sedang belanja di supermarket untuk kebutuhan papa nya selama di rumah sakit.Disana dia ketemu dengan Yun min.
Yun min : Hyun cha ( sambil wajah-wajah kaget)
Hyun cha : hai Yun min, kamu ngapain disini?
Yun min : justru aku yang tanya kamu ngapain disini?
Hyun cha : aku disini beli perlengkapan untuk papa aku selama di rumah sakit.
Yun min : kalo aku mau belanjan camilan, karena camilan di rumah aku habis, bibi lagi sakit jadi lebih baik aku beli sendiri sambil jalan-jalan.
Hyun cha : Yaudah kita kan ketemu disini! Gimana kalo kita cari cafe terdekat kita ngobrol disana?
Yun min : Yaudah aku juga lagi banyak waktu
Hyun cha : tumben enggak pacaran.
Yun min : hehe... Ya aku enggak mau ganggu Yoongi aja
Hyun cha : kamu sama Yoongi ada masalah.
Yun min : ehm.. Enggak kok!!
Hyun cha : Yun min aku itu sahabat kamu ya jelas lah aku tau kamu kalo ada masalah itu gimana, dan kali ini pasti tebakan aku bener kamu lagi ada masalah sama Yoongi.
Yun min : hehe.. Iyasih sedikit.
Hyun cha : Yaudah kita bicarain ya di cafe nanti?
Yun min : okee
Yun min dan Hyun cha pun berjalan menuju cafe.
Setelah sampai di cafe mereka duduk dan ngobrol.
Hyun cha : kamu ada masalah apa sama Yoongi?
Yun min : jadi gini Hyun cha kan kamu tau akhir akhir ini kan banyak yang merumorkan aku sama jimin oppa ada hubungan karena kedekatan kita dan berita itu sampai di telinga Yoongi.....eh akhirnya dia cemburu
Hyun cha : kan kamu sama jimin oppa enggak ada apa-apa.
Yun min : iya aku tahu, tapi kan belum tentu semua orang mikir kita enggak ada apa-apa dan apalagi saat jimin oppa mengantarku ke sekolah kemarin saat Yoongi tidak masuk juga
Hyun cha : kan nganterin doang nganterin kan enggak harus pacaran dulu.
Yun min : iyaa dan sampai sekarang Yoongi itu masih marah sama aku, dia enggak bales chat aku dan setiap aku nyapa dia dia selalu bales nya cuek.
Hyun cha : Yun min ini saran aku aja ya.
Yun min : iya apa??
Hyun cha : menurut aku Yoongi itu cowok yang enggak pantes buat kamu
Yun min : tapi Hyun cha aku sayang banget sama Yoongi ( air mata jatuh Yun min seketika terjatuh )
Hyun cha : iya aku tahu Yun min tapi kamu enggak cape apa setiap kali kamu deket sama cowok dia selalu marah-marah padahal belum tentu kamu ada hubungan sama cowok itu
Yun min : apa iya?
Hyun cha : iya dan jika emang Yoongi itu sayang sama kamu dia pasti percaya sama kamu, dan dia pasti mau maafin kamu jangankan maafin denger penjelasan kamu aja enggak kan?
Yun min : ini memang salah aku kalo aja kemaren aku enggak berangkat bareng sama jimin oppa semuanya enggak bakalan seburuk ini
Hyun cha : berhenti salahin diri kamu sendiri Yun min kamu itu enggak salah yang seharusnya salah itu Yoongi karena lagi dan lagi dia bikin airmata kamu jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Friend
Teen Fictionkisah perjalanan pertemanan dan persahabatan 3 orang hingga akhirnya akan menghasilkan apa yang dinamakan sahabat sejati, walaupun sampai kapan pun itu dan walaupun mereka sudah berkeluarga tapi persahabatan mereka tetap terjalin. @drama @konflik ...