part 8 ( apa yang ku rasakan)

16 3 0
                                    


Myung hee pun meninggalkan ruangan rawat Yun min dan meninggalakan Yun min hanya berdua dengan Jimin oppa.

Di dalam ruangan pun keadaan sangat hening, akhirnya Jimin pun membuka pembicaraan.

Jimin : Yun min ah... Bagaimana keadaan mu?

Yun min : aku baik oppa

Jimin : maafkan aku ya sekali lagi.

Yun min : untuk apa oppa minta maaf? Aku rasa oppa tidak melakukan kesalahan.

Jimin : karena aku kau harus masuk ke rumah sakit ini dan jikalau saja aku tidak mencari masalah dengan Yoongi pasti kau tidak akan masuk ke ruangan ini.

Yun min : Oppa jangan menangis.....ini bukan salahnya oppa

Jimin : maafkan aku Yun min...

Yun min : oppa!! ( sambil menghapus air mata Jimin dengan jari-nya )

Jimin : baiklah, aku ingin bertanya?

Yun min : apa itu oppa?

Jimin : saat Yoongi mencurigai mu apakah kau sama sekali tidak mengelak atau pun membantah?

Yun min : untuk apa oppa? Aku sangat tau Yoongi dia tidak akan semudah itu percaya padaku apalagi dia mendengar hal itu dari teman-teman nya sendiri tentu saja dia akan lebih percaya pada temanya daripada aku.

Jimin : jika dia mencintai mu pasti dia akan percaya padamu.

Yun min : dan aku tidak yakin itu.

Jimin : tapi apakah kau mencintai nya?

Yun min : sangat....dan aku sangat mencintainya, tapi omongan sahabatku lebih meyakinkan ku bahwa Yoongi sama sekali tidak pantas untuk bersamaku dan aku lebih yakin itu karena dari sejak aku kenal dia dan berpacaran denganya aku sangat mengerti bagaimana semua sifat dan kebiasaan nya dan itu sangat bertolak belakang denganku dan aku yakin jika aku melanjutkan hubungan ku ini maka aku akan tersakiti lebih dalam lagi dan aku tidak mau itu terjadi karena saat ini hatiku sudah tidak mampu untuk tersakiti yang kesekian kalinya.

Jimin : aku akan menjagamu Yun min ah... Dan tidak akan kubiarkan hatimu terluka lagi untuk yang ke sekian kalinya.

Yun min : apa yang oppa bicarakan?

Jimin : iya karena aku menyayangimu!!

Yun min : Apa?

Jimin : maksudku aku menyayangimu sebagai adikku dan tidak akan ada seorang kakak yang ingin melihat hati adiknya tersakiti.

Yun min : ehm... Baiklah oppa!

Jimin : Yun min ah.. Aku ingin bertanya padamu?

Yun min : iya, katakan saja oppa

Jimin : apa setelah ini kau akan putus dengan Yoongi? Dan jika iya apakah kau mau menerima lelaki baru dalam hidupmu selain Yoongi?

Yun min : entahlah oppa aku tidak tau dan untuk menerima lelaki baru itu aku akan pikirkan nanti karena jujur aku masih sangat mencintai Yoongi dan mungkin masih sulit untuk melupakanya tapi aku akan tetap berusaha melupakanya.

Jimin : Yun min jika kau bingung bertanya lah pada kata hatimu jika memang hatimu memilih bertahan maka bertahanlah tapi jika hatimu memilih untuk selesai maka kau harus menyeleseikanya dan aku yakin kau bisa melewati ini semua dan Yun min ku sangat kuat, dan oppa mu ini akan selalu ada di sampingmu apapun keadaanmu dan jika kau butuh apa-apa jangan lupa untuk meminta kepadaku dan sekejap maka aku akan menemuimu, dan jika kau ada masalah maka aku akan siap menjadi tempat mengobrol yang baik untukmu maka disaat itu aku siap meminjamkan bahu ku untuk kau bersandar disana.

My Best Friend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang