Nih, aku kasih hwangmini.
Jangan sider yaw zheyeng*
Hari ini pas hari senin, hari yang sangat di benci para siswa.
Karna, harus upacara, panas panasan, di suruh berdiri terus, capek lah pokoknya.
Habis upacara, jadwalnya kelas yunseong, donghyun, sama minhee olahraga.
Jadi habis panas panasan, tetep panas panasan.
Seperti biasa, yunseong keluarnya bareng donghyun. Klo minhee yang biasanya keluar sendiri, sekarang keluarnya bareng yujin.
Yunseong yang liat minhee gandengan sama yujin, cemburu gt.
Trus yunseong pergi ke arah minhee dan yujin.
"minhee, ikut gue bentar. " yunseong pun berbalik,dan menarik lengan minhee.
"EH GOBLOK, NAPA JADI LENGAN GUE YANG LO TARIK??!! LO NGAJAK MINHEE APA GUE SI BEGO?!! "
"EEHH NAPA SALAH ORANG NJING, KENAPA JADI MAKLAMPIR??!! "
Ya sebenernya yunseong narik tangan yujin, kan gatau, dia asal narik tangan orang:)
Minhee hanya menatap mereka dengan muka datar. Trus minhee ngehampirin mereka berdua.
"sini gue benerin, " Terus, minhee ganti posisi tangan yujin. Yang awalnya, yang di pegang yunseong yujin, sekarang dah di ganti sama minhee.
Yeu.
"nah, ginu baru bener:)" trus minhee ngancungin jempol ke kamera.
ACTION!
"NAPA SIH SEONG?! "
Yunseong langsung ngeletakin tangannya di tembok, tepan di sebelah minhee.
Minhee pun menatap yunseong dengan wajah merona.
"minhee, "
"gue mau bayar utang:v" wajah minhee pun berubah jadi datar.
"yeu, cuman itu doang? "
"gak, itu tadi aku bercanda. Maksudnya gue mau nanyak. "
"cepet tanya, "
"lo ngapa ngehindarin gue?"
"ngapa emangnya? Itu kan yang elo mau."
"tapi, itu dulu. Sekarang gue suka sama elu min. " bentar, minhee dah meledak nih akhirnya.
"oh, bentar ya seong,"
"KAK JAEMINN!! AKHIRNYA BERHASIL KAK!! HUHU HWAAA!! AWOKAWOKAWOK!! HOREEE WIDIRIT!! " minhee tereak reak gitu di lapangan.
"mantul, gitu dong, baru namanya adeknya seorang jaemin" Ucap jaemin sambil mengacungkan jempolnya
Etdah, jaemin munculnya darimana njir? _-
"tunggu, maksudnya? "
"hehe, sebenarnya aku di kasih tantangan, coba jauhin kan yunseong, sampe kak yunseong bilang, kenapa aku ngejauhin kan yunseong."
"oh gitu. "jawab yunseong datar.
"hehe, btw kaka perhatian kek gitu, berarti kak yunseong sayang aqhu ya? Hwhwhw"
"iya gtw sih, kek nya gw suka sama lu min,"
"yaudah jadi pacar aku aja kak:)"
"oke. "
Tanpa mereka sadari, donghyun sudah memperhatikan mereka berdua. Dan mengeluarkan setetes air mata.
"oh, jadi gt maksud lo seong. Jahat banget sih lu. "
Epilog[flashback]
"ih kamu sih, gak peka. Kan aku suka sama kamu." -yunseong
"hah?!" -donghyun
"gue suka sama lo hyun, cinta kalo bisa di bilang. Jadi lo mau ga jadi pacar gue?" -yunseong
"eum, mau."- donghyun
Tbc!
Gmn? Kurang puas?
Komen dong, atau kasih saran, work ini kekurangannya apa?
Btw, dah keliatan kan, yunseong pleboi.
Gasabar, nonton yang pretty girl, u got it, sama ssg. Hmm..
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta segitiga | Hwangkeumini
Randomminhee suka sama yunseong, tapi yunseongnya suka sama donghyun. minhee? uke yunseong? seme donghyun? uke [SLOW UPDATE]