Maaf, sementara hwangkeum aku tengelamkan dulu ya. Masi tengelam, blom karam:) makanya, selamatin dong
Jangan sider ya kewan.
Sejak kejadia kemaren, donghyun jadi ngejauhin yunseong. Temen temennya aja juga bingung, napa yunseong sama donghyun ga bareng lagi??
Bahkan, donghyun block semua sosmed yunseong. Padahal mereka kan dah official:(
Tapi kenapa... Kenapa harus yunseong terima jadi pacarnya minhee padahal yunseong udah punya pacar
Why gito lho.
“donghyunie” panggil yunseong.
Donghyun tidak menoleh ke yunseong, dia langsung pergi menjauhin yunseong.
Raut wajah yunseong berubah, kenapa donghyun kayak gitu?
“kak yunseong! ” tiba tiba minhee muncul nyamperin yunseong.
“eh minhee,”
“pulang bareng ya kak? Kakak tadi ngapa? Kok mukanya lemprng gitu?” tanya minhee.
Emang mukanya ke gitu dari lahir min_-
“jadi gini, pacarku―”
“pacar kakak kan aku? Aku napa?” bentar, ini yunseong lagi load.
Oiya, dia kan kemarin terima minhee jadi pacarnya, tapi dia kan baru jadian sama donghyun.
Bego.
“oh iya ya,gapapa deh, ga jadi ngomong.”
Ya yunseong gabisa langsung mutusin minhee, apalagi kabar yunseong jadian sama minhee aja dah kesebar:(
“min, gue balik dulu ya. ” tapu sebelum balik, minhee menahan yunseong duluan.
“kak, aku minta satu hal ini boleh?” yunseong menyerngitkan dahinya.
“karena sekarang kak yunseong jadi pacarku, sekarang boleh gak kita bilangnya aku-kamu? ” tanya minhee. Dia emang berhasil dapetin yunseong, tapi sikapnya aja yang belom romantis.
“hm, boleh kok. Aku pulang dulu ya.” yunseong mengusak rambut minhee sebentar, lalu dia pergi menuju rumah.
Sedangkan minhee sudah senang di perlakukan kayak gitu sama yunseong.
Sebelum ke rumah, dia mampir ke rumah donghyun. Dia mau minta maaf ke donghyun.
Tok tok tok
“samolekom, donghyun.” yunseong pun mengetok pintunya lagi.
Sementara di dalem rumah donghyun.
Baejin, kakak sepupu donghyun yang sedang bersantai di sofa empuk sambil menonton tv, terganggu sama ketokan pintu.
Dia pun memanggil donghyun, walaupun harus teriak.
“DONGHYUN, DICARIIN NOH! ” teriaknya. Untung sepi
“SIAPA?”
“PACAR KAMU KALI,CEPET METU O. ”
“GAMAU, DONGHYUN GAMAU KETEMU SETAN”
“LAH, KAN GUE BILANGNYA PACARLO, BUKAN SETAN. ”
“YUNSEONG KAN?”
“IYA”
“IYA, DIA SETAN BANG. BILANG, DONGHYUN LAGI BERHIBERNASI SAMPE KUCING JANTAN BERANAK! ”
Baejin hanya memutarkan bola matanya.
Baejin pun beranjak dari sofa dan pergi ke pintu depan.
Dia pun membukakan pintunya.
“maafyangnyaridonghyun,donghyunlagiberhibernasisampekucingjantanberanak” ucapnya dengan cepat, lalu langsung menutup pintunya.
“tunggu― Ah, donghyun, gue bakal jelasin semuanya,plis dengerin gue.” tapi, setelah itu, pintunya sama sekali gak di buka. Akhirnya yunseong memutuskan untuk pulang kerumah
Tbc.
Hehe, hwangmini ngueng ngueng tuh
Sorry ya hwangkeum, maapkeun saiya.
Btw,
ada yang mau masuk gc hwangkeum gak? Ada aku di situ, cari aja user error0401 . Linknya aku kasih bio.
Eh kemaren, super special girl bagus bet njir, mana donghyun ngerap lagi.
Trus yang pretty girl, KIYOWO BANGET. APALAGI SUARANYA MINHEE BAGUS BANGET, saya suka, saya suka.
Ehm,
Ini donghyun sama yunseong sebelahan mulu, minhee wer ar u??
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta segitiga | Hwangkeumini
Randomminhee suka sama yunseong, tapi yunseongnya suka sama donghyun. minhee? uke yunseong? seme donghyun? uke [SLOW UPDATE]