[11]

1K 101 19
                                    

Happy Reading!





Minhee dan donghyun habis keluar dari bioskop, habis nobar film lawak.

Taulah, humor mereka kan retjeh.

“HAHAHA KAK, PERUT MINHEE SAKIT NIH, SUMPAH TADI NGAKAK BANGET!”

“IYAA WKWK! UNTUNG GA JUNKIR BALIK MIN”

Setelah mereka tertawa tawa begitu, minhee pun teringat sesuatu, tentang perkataan orangtuanya tadi pagi sebelum berangkat.

Biasa, masalah keluarga.

Tapi penting!

“kak.., ” donghyun pun menoleh ke minhee.

“kenapa? Makan? Ayo kakak traktir!” minhee pun menggeleng. “trus?” tanya donghyun sambil menaikan satu alisnya.

“aku mau ngomong serius ke kakak,”

“yaudah, ngomong aja! Mau ngomong apa hm?” tanya donghyun.

Minhee pun menelan ludahnya susah, dan langsung berkata, “kak, kayaknya aku rela deh, kakak nikah sama kak yunseong aja.” katanya

“l-lho kenapa? Ga, kakak biar nikah sama kamu aja,min.”

“tapi ka.. Minhee ga bisa nikah sama kak yunseong sama kak donghyun. Karena, hiks.. ” isakan minhee pun mulai terdengar donghyun.

“eh kenapa nangis?” donghyun pun mulai khawatir.

“hiks.. Karena, mulai minggu depan, minhee bakal pergi keluar korea, dan di jodohin sama temenya papah, hiks..” air mata minhee pun keluar deras, dan sepertinya, donghyun pun merasakam sakit di dalam hatinya.

“h-ha?! Kamu ga b-bercanda kan?” minhee menggeleng, dia emang bersungguh sungguh.

“tapi min.. Kakak pengen kita berdua nikah min..” donghyun emang sudah cinta sama minhee dari dulu sebelum bertemu yunseong.

Donghyun dan minhee sebenarnya juga pernah satu smp, ya gitulah. Mungkin dari smp donghyun suka sama minhee.

Tapi, sejak ada yunseong, donghyun sebenarnya bingung, dia suka sama yunseong atau minhee? Tapi minhee, gebetannya donghyun, malah suka sama yunseong.

Donghyun ga mau, minhee benci sama dia, gara gara rebutan yunseong. Makanya, dia relain yunseong buat minhee, tapi agak gak ikhlas gitu..

Dah udah, kalo di ceritain ga bakal selesai!

























“YUNSEONG! ADA DONGHYUN!” teriak sang eomma yunseong, alias nayoung.

Yunseong pun langsung  beranjak dari kasurnya dan langsung pergu menuju ke depan pintu.

Yunseong sih mau sok cuek ke donghyun, gara gara masalah dia pergi berdua sama minhee.

Tapi entah kenapa, yunseong mau ketemu sama donghyun.

Yunseong pun langsung membuka pintunya dan menampakan donghyun dengan mata yang masih berkaca.

“lho, dongie, kamu habis nangis? Kamu kenapa?” yunseong ingin cuek ke donghyun, tapi melihat donghyun kayak gini, dia ga tega.

“seong.. Kayaknya, kita berdua deh yang nikah ” ucap donghyun ke yunseong, membuat yunseong kaget dengan ucapan donghyun.

“maksudnya? Lha minhee?” tanya yunseong.

“minggu depan, minhee bakal ke luar negeri, dan minhee sebenarnya udah di jodohin sama orangtuanya, hikss.. ” mendengar tangisan donghyun yang makin deras, yunseong pun langsung memeluk donghyun sambil menepuk tepuk punggungnya.

“sstt gapapa, ga usah nangis, mungkin emang minhee ga berjodoh ama kita.” ucap yunseong sambil nenangin donghyun.

“tapi, lu kan tau seong, gw cinta sama minhee dari smp dulu. ”

“iya tau, tapi kan, masih ada gue di sini selalu ada buat lo hyun, emang sakit sih, udah berjuang bertahun tahun, tapi hasilnya mengecewakan.”

“tapi seong ―”

“sssttt.. I always with you, ga usah khawatir. ” yunseong pun mengeratkan pelukannya sambil menenangkan donghyun.




































Tbc.

Miaan ga lama up!

Aku ngerasa bersalah banget sama kalian huhu (╥﹏╥)

Maapkeun bagian ini tijel banget.

Ucapkan goodbye ke hwangmini, keumini....

Kalian team mana? Tunggu ada kapal mini sama ekswan, atau setia ama hwangmini/keumini

Dan doain by9 debut, biar ada moment hwangkeumnya ges ಥ︵ಥ-!!

Oiya, tentang ff ini..
Lanjut or no?

Liat rank udah istifar lho aku, peringkat 63 dari 63 cerita :)

See u again ges!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 13, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

cinta segitiga | HwangkeuminiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang