- 8 [End] -

236 42 2
                                    


At the end of the winter
I met you who became the spring
Oh miracle, for me, it’s such a miraculous thing
Ever since you came here
This winters not cold as it used to be anymore
Because I have you who is looking at me


Park Jinyoung POV

"Jinyoungie, lihat bunganya," Suzy berseru kepadaku. Memamerkan seikat bunga tulip putih yang baru saja ia dapatkan dari kakek—kakek sudah tidak lagi membenciku, dan lagi, itu berkat Suzy. Gadis itu berbicara lembut di depan kakek, entah apa yang ia bicarakan. Tapi setelah berbicara dengan Suzy, kakek menghampiriku, memeluk ku lalu meminta maaf. Yah, Suzy memang ahlinya membujuk.

"Cantik kan?" Ucapnya lagi.

Aku mengangguk, "iya cantik. Tapi kau lebih cantik."

Dia menghampiriku lalu memukul ringan kepalaku.

"Aish, kenapa dipukul sih? Salahku apa coba?" Ucapku membela diri.

"Sudah ku bilang jangan terlalu sering bergaul dengan Baejin, dia itu perayu ulung, ia terkenal di sekolah karena keahliannya merayu. Jangan juga dengan Suho oppa, dia itu berhasil merayu Irene eonni yang terkenal ketus pada laki-laki. Mereka itu benar-benar hebat dalam menggombal," Suzy berkata, mengerucutkan bibirnya sendiri. Akhir-akhir ini ia jadi sering menggunakan adik laki-laki—yang namanya sama sepertiku itu—, dan kakak iparnya sebagai alasan setiap kali aku menggodanya. Padahal kan bukan itu maksudku. Aku kan hanya ingin bicara jujur.

"Aku hanya berkata yang sebenarnya. Itu kan kenyataan, kau cantik."

"Jinyoungie—."

"Panggil aku oppa, aku kan lebih tua darimu. Kita juga akan menikah bulan depan. Tak sopan memanggil suamimu dengan namanya," Aku memotong ucapannya—sedang berlatih.

"Sirheo!" Dia berteriak. Membuat beberapa orang yang berlalu-lalang mau tak mau memperhatikan kami berdua. Mungkin terlihat seperti adegan drama antara sepasang kekasih yang sedang bertengkar.

"Kenapa tidak mau?" Kini giliran aku yang mengerucutkan bibir.

Suzy mendekat ke arahku, kemudian tersenyum. Menghilangkan wajah kusutnya.

"Karena Jinyoungie itu terdengar lebih imut. Nama panggilan itu juga yang membuat kita dekat kan," Dia ber-aegyo di hadapanku. Oh Tuhan! Itu kelemahanku!

Aku mengangguk pasrah. Kalau sudah begini, dapat dipastikan jika aku kalah debat. Licik sekali gadis ku ini.

"Jinyoungie, saranghae, woaini, aishiteru, I love you, aku mencintaimu," Pekiknya sebelum berlari menjauh dariku.

"Too, Caramel Macchiato, I'll catch you soon," Tak mau kalah, aku pun sama. Turut memekik lalu mengejarnya.

Ah kelinci ku yang nakal!

_____

Jika dulu aku ditanya, 'kapankah waktu yang paling kau benci dalam satu tahun?'

Maka aku akan senantiasa menjawab, 'musim dingin. Karena aku selalu merasakan dingin nya sepanjang tahun, setiap hari.'

Namun, jika sekarang seseorang menanyakan hal yang sebaliknya kepadaku, maka aku akan menjawab, 'musim dingin. Karena pada saat itulah, aku menemukan sebuah keajaiban yang datang ke dalam hidupku. Membuat musim dingin yang indah itu tidak lagi ber badai, dan tetap terasa hangat layaknya musim semi.'

Bertemu Bae Suzy. Adalah sebuah keajaiban. Iya, keajaiban yang memiliki pengaruh begitu besar dalam kehidupanku. Aku yang selalu melewati hari-hari tanpa senyuman itu, berubah menjadi aku yang selalu tersenyum meskipun kebencian dan hinaan masih setia menemani. Aku yang dulu tidak memiliki setitik pun semangat, kini kekuatan itu telah membakar diriku. Memintaku untuk terus melanjutkan hidup hingga akhir. Impian yang semula aku kubur dalam-dalam, dapat ditemukan kembali olehnya. Dia yang menggali masa lalu dan memintaku untuk kembali berlari. Mengejar apapun keinginan dan tujuanku.

Iya, gadis itu. Keajaiban yang datang dengan tak terduga. Disaat aku lemah seperti biasanya, dia ada. Membuatku menjadi lebih kuat. Menunjukkan bahwa hidup ini begitu berarti, meskipun tak ada lagi kehadiran dari mereka yang kita sayangi dan menyayangi kita.

Dia telah membawa kan musim semi di dalam kehidupan ku. Setelah belasan tahun hanya ada musim dingin. Dan kini giliranku, membawakan musim semi untuknya, untuk kami.

Aku, mencintainya.

Caramel Macchiato ku, aku sangat mencintainya!

End

__________

Huwaaaa end!!!
Semoga suka:)))

Adakah yang menunggu?

See you on special part:))
Jangan lupa vote dan komen yaaa❤
I love U all😘
Makasih semuanya!!

MiRACLE [Jinyoung X Suzy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang