Pukul 5.00 am.
"Dek, bangun, hari ini kan mau ngantar Kakak ke Airport. Ucap Ibu, sambil menepuk pelan pundak sang Putera.
Nino, mengerjapkan matanya perlahan. Lalu segera merubah posisi nya dari tidur menjadi duduk.
"Siap-siap ya, kita kan hari ini mau ngantar Kakak Kenzy ke Bandara.
"Ya Bu. Ucap Nino, sambil bangkit lalu menyalakan lampu kamarnya.***
Setelah mandi, dan menggosok gigi. Nino, segera berpakaian. Kali ini, ia mengenakan kaus Avenggers. Dengan, bawahan celana jeans selutut warna navy.
"Udah siap dek? Tanya Ayah.
"Udah Yah.
"Ya udah ayo kita berangkat, Ibu udah siapin sarapan. Kalian berdua, sarapan di mobil aja ya. Untuk susu, ibu bawakan susu kotak rasa cokelat.
"Oke Bu, ayo kita berangkat. Ajak Kenzy.***
Baru memasuki mobil, Kenzy dan Nino langsung membuka kotak bekal, dan mengambil segangkup roti bakar berisi selain nanas.
"Enak Bu, roti bakarnya. Rasa, selainnya juga beda. Ucap Nino sambil mengunyah roti bakar tersebut.
"Iya donk, itu kan selain nanas nya ibu, bikin sendiri. Biasanya kan, ibu beli, ibu iseng2 belajar bikin selai. Jelas Ibu.
"Tapi ini enak banget Bu. Timpal Kenzy.
"Ya udah nanti, kalau kamu suka. Telfon ibu aja, biar ibu kirim ke Aussie.
"Oke Bu.***
Pukul 06.30 am.
@Bandara
"Kamu jangan lupa ya, kalau sudah boarding. Kabari sama Ibu, atau Ayah. Ucap Ayah pada sang anak.
"Beres Yah.
"Wahhhh bakalan kangen nih gua sama elu, gua bakalan kangen main musik bareng elu. Jelas Nino.
"Kalau kangen tinggal Videocall ajak deh gua main musik.
"Iya juga ya. Ucap Nino sambil mengangguk.
"Eh makasih ya Ka, gitarnya bakalan gua pakai di festival musik minggu depan.
"Oke deh, sayang gua gak bisa nonton.
"Udahlah Ka, gua gak masalah kok. Elu ke Australia kan, bukan piknik. Tapi, karena Kuliah. Jelas Nino mengerti.
"Oke deh, ya udah Ibu Ayah, and my brother aku berangkat ya. Pamit Kenzy.
"Iya hati-hati ya Ka. Ucap Nino, sambil memeluk sang Kakak.
Dilanjutkan oleh Ibu, dan Ayah.
"Kalo udah boarding, kabari ya Ka. Pinta Ayah.
"Terus jangan lupa, minum vitamin nya. Timpal Ibu.
"Jangan lupa juga, buuu musik dari Gua, sekali-sekali pake untuk Kuliah.
"Beres itu mah. Ucap Kenzy mengacungkan jari.
"Ya udah aku masuk ya. Pamit Kenzy, sambil berjalan meninggalkan keluarganya.BERSAMBUNG.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIHAT HATIKU
Подростковая литератураBerkisah tentang Nino, seorang pria tampan, cerdas, dan jago bermain musik terutama gitar, dan piano. Kehidupan nya sangat mendekati sempurna. Keluarga yang berkecukupan, orang tua yang selalu menyayanginya, dan Kakak kompak terutama dalam hal bermu...