Mengawasi Kita

9 0 0
                                    

"iya, kita coba" jawab Ella dengn penuh kehawatiran.

"serius... berarti sekarang kita udah resmi jadian?" Tanya Aldo dengan penuh kegembiraan.

Ella tersenyum dan menganggukan kepala.

Awal mula Ella tidak mau mempublikasikan perihal hubungannya namun seiring berjalannya waktu, kabar mereka berpacaran mulai tersebar. Merka berdua selalu bersama entah dikampus maupun diluar kampus, bahkan Ella sudah memperbolehkan aldo mengandeng tangan nya di hadapan banyak orang. Satu minggu lagi ujian semester, mereka  semakin sering bertemu bukan untuk berpacaran melainkan untuk belajar. Seperti biasa tempat belajar mereka di ruangan yang berada diatap, pada suatu hari saat mereka belajar.

"jadi saat melakukan tindakan oprasi, pasian harus dalam" kata Ella sambil menjelaskan mata kuliah yang akan keluar di ujiana semester, namun aldo terus saja menaruh kepalanya di meja sambil memejamkan mata.

"aldo jangan tidur perhatiian dong... bentarlagi kan ujian " ujar Ella.

"ijinkan aku beristirahat dulu" kata aldo.

Setelah itu  aldo mencium bibir ella, ella pun terkejut ketika ella ingin berbicara saat itu aldo terus mencium bibir ella berulang kali hingga ella tak sanggup berkata kata.

"udah lah belajarnya aku capek sayangg..." kata Aldo.

Meliahat perbuatan Aldo padanya , ella pergi meninggal kan aldo dan bergegas untuk berangkat kerja, saat itu ella sangat marah dengan tindakan aldo ,berulang kali aldo menelfon ella namun tidak ia angkat.

Aldo pun menemui ella di tempat kerjanya.

"hay... lipstik mu ketebelan tuh, bibirmu merah banget" kata aldo sambil mengejek Ella atas kejadian tadi, ella pun hanya diam dan berpura pura tidak mendengar perktaan aldo ia terus melanjutkan pekerjaanya.

"bisakah kamu duduk sebentar ?"kata Aldo.

"maaf aku sedang kerja".

"pak bos... bisa aku pinjam kariawan mu yang satu ini selama 30 menit" Aldo meminta izin kepada bosnya ella.

"ouuhh... silahkan pak"

Aldo mempersilahkan Ella untuk duduk.

" pinjam!! Kamu kira aku barang" Ella marah

"duduk lah sebentar Ell.. aku mau ngomong sesuatu"

"apa !!"

"kemarin aku bertemu bawahannya ayah ku"

"terus ?"

"selama ini kita di ikutin, ayah ku selalu mengawasi kita dan sekarang suadah pasti  ayah   mengetaui tentang hubungan kita, aku hanya ingin ngasih tau kamu kalo ada orang yang gangguin kamu atau keluarga kamu langsung kasih tau aku, karna aku yakin itu berhubungan dengan ayahku"

Dan benar apa yang di kata Aldo beberapa hari setelah kejadian itu, ketika Ella pulang bekerja tepat pukul 9 malam ella merasaakan ada seseorang yang mengikutinya. Suara langah kaki yang perlahan berjalan dan terlihat bayang bayang laki laki yang memakai topi tepat di belakang ella, ella pun menengok kebelakang ternyata. 

PantaskahWhere stories live. Discover now