Meninggalkanmu

6 0 0
                                    

"Ada apa ya?" Tanya ella

"silahkan anda ikut saya " jawab mereka.

Ella pun eibawa di salah satu restoran, ketika sesampai di sana ia melihat ayahnya Aldo. Ternyata dua orang itu adalah suruhan dari ayahnya aldo, ayahnya aldo ingin menemui ella dan berbicara empat mata pada ella. Ella pun duduk di depan ayahnya aldo dan berbincang.

"apa kamu yang bernama Ella?" Tanya ayah aldo.

"iya pak, ada apa ya bapak memanggil saya kesini?"

"aku beriakan dua pilihan untuk kamu, yang pertama kamu dan keluargamu sekarang juga pergi, bebas kemana saja asalahkan meninggalakan kota ini dan jangan temui Aldo, yang kedua Aku kasih kamu kesempatan terahir untuk bertemu Aldo saat wisuda berlangsung, namun jika kamu memilih pilihan yang kedua, kamu dan keluargamu akan aku kirim ketempat yang aku jamin kalian akan sengsara disana" Ayahnya aldo pun pergi meninggalkan restoran.

Ella tidak tau harus berbuat apa, di dalam restoran ia menagis tak kuasa menahan air mata tak kuasa menahan kesediahan yang amat dalam. ia tidak ingin berlarut larut terlibat dalam masalah ia pun memutuskan untuk pergi meninggalkan Aldon sekarang juga. Ketika ella dalam perjalanan pulang dari restoran, saat ia ingin menyerang ia melihat Aldo berdiri di sebarang jalan ella mentap aldo , sambil tersenyum tipis seolah olah tidak terjadi apa apa , Aldo pun menghampiri ella.

"Ayah ku hari ini tiba dijogja, tapi tadi aku kehotel tempat ayah menginap namun tidak ada, apa ayah menemuimu?" Tanya aldo pada ela.

"tidak" jawab ella sambil tersenyum kepada aldo.

"syukur lah, terus kamu ini habis dari mana?"

" ouhh tadi, habis beli makan"

"ouh ya udah aku anterin pulang"

"nggak usah pulang sendiri saja, kamu samperin ayah kamu lagi saja mungkin dia udah ada di hotel"

"beneran nggak papa kamu pulang sendiri?"

" iyaa nggak papa"

"baiklah"

"Aldo ! Aku Cuma pengen bilang kalo kita ini memang terlihat dekat tapi sebenarnya kita jauh, makasih atas semua kenangan yang kamu berikan aku sangat bahagia" kata Ella lalu berjalan menjauh dari Aldo.

Sesampai di kost ia merpikan semua barang nya dan berges pergi menemui keluarganya. Sampai di rumah ternya ibu dan kedua adik nya sudah mengetau kejadian yang menimpa Ella mereka sudah merapikan barang barang nya dan bergeas pergi. Ella tak kuasa menahan air mata ,ia tak menyaka gara gara tindakannya ia membuat keluarganya terkena impasnya, ella pun menangis sambil memeluk ibunya.

"sudah jangan menangis kamu tidak salah nak, maaf kan ibu ,ibu belum bisa merubah setatus sosil kita menjadi lebih baik, sehingga kita bisa di injak injak seperti ini"

"Aku yang salah bu, aku salah telah mencintai oring yang tidak sepantasnya aku cintai" kata ella sambil terus menangis.

mereka pun pergi meninggalkan rumahnya lalu menuju daerah terpencil di jawa timur, daerah itu cukup sepi dan jauh dari keramain, letaknya pun jauh dari kota daerah itu yang memiliki pantai yang indah.

PantaskahWhere stories live. Discover now