SATU

19 2 0
                                    

Ini cerita pertama aku guys^0^
Semoga ngena ya:)
💖💖

------------------------------

🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨

Kamis, 7:05 am

Seorang pemuda bername tag Kim Taehyung tersebut memasuki salah satu sekolah menengah atas paling bergengsi di kotanya, Jakarta.

Dengan langkah yg penuh wibawa dan seragam yg urak2an serta sebuah tas yg ia sampirkan di bahu kanannya, ia berjalan melewati seluruh siswa dan siswi di koridor sekolah tersebut.

Berbagai bisikan mulai terdengar di setiap ia melangkahkan kaki menuju kelasnya. Mulai dari....

"Ganteng bgt sih"...
"Unyu unyu ih"...
"Awas ih, nanti lo diterkam singanya"...
"Halalin aku bwang"...

Begitulah bisikan2 para rakjel yg haus akan belaian oppa.

Setelah suara2 yg menjadi asupannya setiap pagi itu menghilang, sampailah ia didepan sebuah pintu yg bertuliskan,

Kelas 11 IPS 5

Dengan langkah gontai ia memasuki kelasnya dan mendapati seonggok manusia yg sedang duduk sambil menangkupkan kepalanya di meja.

"Oy Jim! Ngapa lu? Masih pagi juga." kth.

Dia si cimol Park Jimin guys:))

"Diem sat, gua lagi mikir ni. Lagian lu juga dateng2 jalannya sempoyongan gitu. Udah kaya habis disodok 100 ronde." pjm.

"Jim.. Jim.. otak lu benerin dikit napa, kotor mulu bawaannya. Lagian gua liat2 muka lu kusut bener dah, kaya kancut kaga disetrika:v lo ada masalah ya?🌚" kth.

"Mukanya biasain aja sat! Jijik gua liatnya. Lagian nih ya lu otaknya juga sama, isinya 69 mulu, ngaca bor ngaca." pjm.

"Heheh..." Tae nyengir memperlihatkan senyum kotak khasnya.

"Apaan hehe hehe, sini buru ikut gua ke kantin udh ditungguin daritadi." ucap Jimin sambil menaruh ponselnya di saku celananya.

Mereka pun keluar dari kelasnya dan melangkah menuju ke kantin dan menarik seluruh perhatian para fans a.k.a degemannya.

●●●●●●●●●●●●●●●●●

Kantin.

"Oy.. brow.. what's up!" Jimin melangkah menuju ke arah meja yg di duduki oleh 5 cogan sekolah.

Yaa.. mereka memang terkenal di kalangan para ciwi2 di sekolah mereka. Jika dilihat dari pergaulan, memang sekolah mereka termasuk ke dalam sekolah yg hanya dikelilingi oleh anak para konglomerat di Jakarta. Dan orang tua dari mereka ber-7 adalah penyumbang sekolah yg paling berpengaruh besar, maka dari itu tidak perlu diragukan lagi mereka adalah genk2an yg paling terkenal di sekolahnya. Bangtan, yap.. Bangtan. Bukan batang ya, tapi B-A-N-G-T-A-N.

Kenapa mereka bisa bentuk genk2an kaya gitu? Ya.. karena mereka emang udah temenan dari kecil. Para mami2 mereka itu dulunya emang saling kenal 1 sama lain dan dari situlah mereka mempersatukan para suami mereka dan berakhir menjadi rekan bisnis.

Setelah selesai bertos ria, mereka pun duduk di kursi yg telah disediakan.

"Te.. gimana? Lancar ga?" Si ketua aka leader Kim Namjoon.

"Lancar apaan?"

"Irenenya..." Kim Seokjin a.k.a mas mas rumpita.

"Apaan si... gua ga deket sama dia,"

"Halah ngeles lu! Tau gua lu lagi nambahin dia di list degeman lu kan?" Si abang yg kalo nyengir mirip kuda, Jung Hoseok a.k.a Bapa Jeyop.

"Bacot ah! Gua lagi makan lu berisik mulu!" Si mulut pedes a.k.a Min Yoongi.

"Ehh... mangap eh maap elah bang" jeyop.

"Gue denger dari temen, bang Tetet beneran lagi deket ma ratu cabe ntu kan?" Si maknae a.k.a Jeon Jungkook.

Fyi, jadi yak guys... si Taehyung sama Jimin tuh seangkatan. Mereka bedua kelas 11, sedangkan Namjoon, Seokjin, Hoseok and Yoongi itu kelas 12 dan terakhir si Jungkook itu kelas 10.

"Jawab woy jawab, diem diem bae." knj.

"Pengennya si jadiin degeman aja, tapi...."

"LU DEMEN AMA CABE NTU HAH!!?" jeyop.

"DIEM BANGSAT!!!" myg.

"Ehh.. sorry sorry. Lupa gua bang😆" jeyop.

"Lanjut Te." jin.

"Tapi die jual mahal bor, songong amat, padahal mah semua orang jg tau dia kaya gimana."

"Trus... trus..." jin.

Teeett~~ teeett~~

*bayangin suara bel guys:)) bel sekolahku juga gitu kok:v

"Yahh... bel guys:(" pjm.

"Yaudah guys masuk yok, Jim ayok Jim, si killer nih ngajar." kth.

"Lu utang cerita ya sama kita2" knj.

"Iyeiye" kth.

Mereka pun segera beranjak dari kantin dan masuk ke kelas.































♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

TBC

Maaf mba Irenenya aku buat jadi bad gitu:))
~author~

Sorry kalo kurang ngefeel ya guys:)
Jgn lupa vote and coment^0^
SARANGHAE💖

Sorry kalo kurang ngefeel ya guys:)Jgn lupa vote and coment^0^SARANGHAE💖

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-istri sah Park Jimin-
PEACE✌

BAD (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang