🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨Keesokan paginya.
Somi POV.
Gua kebangun karna sinar matahari yg muncul lewat sela2 jendela kamar.
Pas liat jam, ehh udah jam 6 lewat aja. Ehh... wait, jam 6 lewat? WADOH GUA TELAT INI!!"KAKAK!!!!... Yaelah pasti belom bangun dah si kakak mah gitu sama Somi:"(("
Gua buru2 ngambil handuk terus lari ke kamar mandi di dalem kamar gua. Gua cuma ngebutuhin waktu 5 menit buat mandi dan 5 menit buat pake seragam karena gua bangunnya jam 6.40 sedangkan gua masuk kelas jam 7.15 dan hari ini gua ada piket pagi.
Habis itu gua ke kamar kakak gua dan bangunin dia. Eh.. malah orangnya kaga ada, setelah gua telusuri lebih dalam *eeaakk ternyata dia udah anteng duduk di meja makan sambil ngunyah roti.
"KAKK KENAPA NGGA BANGUNIN SOMI SIH?! SOMI KAN JADI TELAT NIH HUUEEE:(("
"Astaga dek, kan udah kakak bilangin jangan teriak2, nanti di tegor tetangga kan kakak juga yg kena." pcy.
"Abisnya kakak si yg ngga bangunin Somi, kan sekarang Somi jadi telat sekolah. Somi hari ini ada piket pagi kak, dan Somi jam segini masih ada di rumah. Ayok kak cepet anterin sekolahh....."
" Yaudah iya, tapi kamu harus makan roti ini dulu terus minum susunya sampe habis." pcy.
Gua langsung minum segelas susu yg udah disiapin sama kakak dan ngambil roti isi selai yg ada di atas piring, kakak langsung gua tarik keluar buat nganterin sekolah.
●●●●●●●●●●
Skip nyampe sekolah
"Kamu dengerin pesen kakak, kamu ngga boleh sekalipun bolos pelajaran atau main2 waktu di kelas, dengerin penjelasan guru, kalo ada yg ngga ngerti langsung kamu tanyain, karena kakak ngga suka adek kakak satu2nya ini jadi bandel dan bodo." pcy.
Iya... inilah asupan tiap pagi sebelum pergi sekolah, makanya gua tiap belajar pasti selalu inget sama kata2 mutiara kakak gua ini. Gua juga harus banggain dia karena dia udah ngerawat dan ngejaga gua dari dulu. Gua emang cuma tinggal bedua doang dirumah karena bonyok gua pada sibuk kerja diluar negeri, tapi biar gimana pun mereka kerja juga buat kita bedua.
"Iya kak, aku selalu inget pesen kakak kok. Aku sampe hafal sama pesen kakak tiap pagi:))"
"Yaudah sana katanya udah telat." pcy.
"EHH IYA YAAMPUN AKU UDAH TELAT IHHH UDAH JAM 7 ADOOHH YAUDAH KAK BYEE."
Gua pergi dengan berlari dan ga lupa cium pipi kakak dulu sebelum masuk.
"Udah dibilangin jangan teriak2 juga masih aja😀" guman Chanyeol pada dirinya sendiri.
Setelah sampe di kelas, gua langsung disambut oleh teriakan sinis si ketua kelas yaitu si June bin Juneidi.
"SOMIII NGAPA ELU BARU DATENG JAM SEGINI HAH??!! UDAH TAU 5 MENIT LAGI MASUK DAN LU BARU DATENG??!! ELU KAGA INGET SEKARANG GILIRAN PIKET HAH??!! KALO SAMPE TU SAMPAH DEPAN KELAS BELOM LO PILAH, GUA BAKALAN LAPOR KE PAK SIWON!!!" June.
Yap, Pak Siwon. Dia wali kelas gue yg paling taat sama apapun itu. Mulai dari kebersihan, ketertiban dan lain2. Kalo dia sampe tau ada anak didiknya yg ngga taat kaya dia, beeuuuhh bakalan abis dah sama dia:))
"Yaelah ini juga gua mau pilah sekarang. Elu mah udah kaya toa aja."
"Pokonya ntar gua kedepan udah harus bersih tu! Kalo ngga, abis lu sama gua😏" kjn.
"Elahh... gini amat dah, gara2 bangun kesiangan nih gua, mestinya kan gua dapet giliran nyapu biar ngga berurusan sama sampah gini elahh.... ehh si Bebek, BEBEKK ELU NGAPA BARU DATENG SI JAM SEGINI?? SI CHAE MANA DIA??"
Gua liat si Baekhyun lagi jalan sante banget di koridor kelas 10, ehh.. gua belom ngasi tau kalian kan? Gua sama 2 sahabat gua itu 1 kelas dari kita TK sampe sekarang, gatau dah tu kenapa.
"WEEHH SOM DIEM NGAPA LU MULUT LU UDAH NGALAHIN TOA MASJID DEPAN YEE..." bbh.
"Lah lu juga tereak pan noh."
"Astaga... iya juga yak, mana diliatin kelas sebelah lagi:v" bbh.
"Si Chae mana nih?"
"Yee mana aing tau, palingan tu anak lagi beli kuaci di kantin:v" bbh.
"Apelu ha kutil?! Ngatain gua lagi ya lu?" chy.
"Ampun atuh neng, neng geulis pisan eui." bbh.
"Ehh.. Som yuk masuk, tinggal aja si cabe diluar, gua eneg liat mukanya." chy.
"Tega bener dah sama Bebek:"((" bbh.
Akhirnya bel masuk bunyi dan gua langsung masuk ke kelas karena gua udah kelar piketnya.
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
TBC
Jangan lupa vote dan komen guys, karena hanya itu aja udah ngebantu aku buat chapter selanjutnya:))
SARANGHAE💖
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD (HIATUS)
FanfictionDefinisi siswa berandal seantero sekolah. -kth -psm -... ps : bahasa non baku, up tiap hari Sabtu (kalo ada kuota), cerita abstrak, but hope you enjoy guys. Happy Reading💐