TUJUH

3 1 0
                                    

"Hai..." ?






















Author POV

































"Kamu mau minum gak hun?" sm.

"Boleh deh, ada minuman kesukaan aku gak mi?" Jihoon.

"Ada nih, kamu masih suka susu coklat emangnya?" sm.

Iya guys... dia Park Jihoon, sepupu Somi yg tinggal di Amrik:) tadi si Somi kira tukang paket.

Flashback

"Hai..." jhn.

1 detik...
2 detik...
3 detik...
4 detik...
5 detik...

30 detik kemudian...

"Ck, halooo" jhn.
Ucap Jihoon sambil dadah dadah depan muka Somi.

"E-e-eh i-i-iya? C-cari siapa y-ya?" sm.

"Apa benar ini rumahnya Pak Hyungsik dan Bu Jessica?" jhn.

"A-a-ahh iya b-benar, s-saya anaknya. Mas cari orang tua saya? Mereka lagi ngga ada di rumah, m-maaf ya mas mer--" sm.

"Kamu Somi?" jhn.

Si Somi bingung tuh kan, kok ni org tau namanya dia.
Janjangan......

"E-ehh kok mas bisa tau nama saya sih?" sm.

"Kamu ngga inget sama aku mi?" jhn.

Mi?

"Mimi ngga inget sama yihun?" jhn.

Mimi? Yihun? Janjangan....

"Astaga kamu Park Jihoon si tukang ngambek itu?!" sm.

"Iyaaa:(" jhn.

Dan berakhirlah mereka saling pelukan karna udah lama ngga ketemu.


"Sumpah hun, aku kira kamu tukang paket tadi." Ucap Somi sambil bawain susu coklatnya si Jihoon.

"Ganteng gini akunya dikatain tukang paket, kamu mah tega mi.." Ucap Jihoon sambil ngerucutin bibirnya.

Gua yg nulis aja gemes ya hun - author.

"Abisnya hoodie kamu itu oren oren kek kurir olshop." Ucap Somi sambil ngetawain kejadian tadi. Si Jihoon tambah ngerucutin bibirnya.

"Udahlah hun, jan cemberut gitu, aku jadi pgn nampol." Ucap Somi.

"Cium aja mau gak?" Ucap Jihoon sambil naik turunin alisnya.

Tanpa Jihoon duga dia dapet tampolan bantal pas dibelakang kepalanya yg ngebuat dia shock sekaligus kesakitan dan akhirnya tewas.

Ngga deng, kalo Jihoon tewas trs ceritanya ngga bakalan seru donk:v

"Udah ah mi, sekarang kamu taroh nih kue trs ganti baju, kita ke mall, sekalian makan malem, aku traktir deh." Ucap Jihoon.

Dengan tatapan berbinar bin ucul si Somi lari noh ke dapur trs ke kamarnya buat ganti baju.

















Sementara di sebuah restoran cepat saji di dalam mall, terdapat 7 orang pemuda yg baru saja menduduki sebuah meja panjang. Dari gerakan sang pemimpin yg membolak balikkan sebuah buku dapat kita ketahui bahwa ke-7 pemuda tersebut akan memesan makanan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BAD (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang