ENAM

3 1 0
                                    

🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨

"Minta restu boleh gak sih bang?"

Author's POV

"Hey.. Dek... Dek..."pcy.

Pas mobilnya Ceye berenti karena lampu merah, Ceye lambai2in tangannya noh di depan mukanya si Somi tapi tu anak malah keasikan bengong. Si Ceye bingung tuh, adeknya kenapa coba, kan takutnya yang disampingnya ini bukan adeknya tapi jelmaan makhluk tak kasat mata. Kan ngeri tuh....

Karena dia juga khawatir, akhirnya dia teriak tuh tepat di telinganya si Somi sambil goyangin badan adeknya itu.

"WOY!!DEK!!!" pcy.

"HUUUAAAA APELU SETAN?! Ihhh.... kakak mah..." sm.

"Ehh... kamu ngatain kakak setan nih?" pcy.

"Kakak sih ngagetin, aku kan jadi latah beneran:(" sm.

"Yaaa... abisnya kamu bengong daritadi kaya kesambet. Kan kakak jadi takut." pcy.

"Hehe... maaf kak:)" sm.

"Kamu lagi bengongin apa sih? Kakak takut kamu kesambet apa gitu di sekolah." pcy.

"Kakak kok mikir gitu sih? Kakak mau emangnya punya adek wewe hah? Lagipula aku ngga lagi mikirin apa apa kok. Cuma..." sm.

"Cuma apa? Mikirin si Taehyung yg tadi itu?" pcy.

"H h h HAH?! NGGA! NGGA!" sm.

"Yaudah si biasa aja kali dek, jan ngegas gitu, kebiasaan banget si neriakin kakak." Kata Ceye sambil senyum terus nguyel2 kepala adeknya.

Tiinn~ Tiinn~

"Ayo jalan kak, itu lampunya uda ijo." sm.

"Jalann~" pcy.













Sesampainya dirumah.

Drrrtt~ Drrrtt~

"Dek kamu masuk duluan aja gih, mandi terus istirahat, kakak mau angkat telpon dulu." pcy.

"O oh, oke. Aku masuk dulu ya kak." sm

Si Ceye senyum tuh ke adeknya, terus ngangkat telponnya sambil ngeliatin adeknya masuk ke dalem rumah.








Somi's POV

Gue masih bingung sama cowo yg tadi nyamperin gua ke kelas terus ngajak pulang bareng. Emang dia siapa? Segala nawarin pulang bareng, dia lupa apa kalo dia udah buat gua kesel pas di kantin itu. Ahh bodo lah. Penting gua rebahan.

"Mandi ah.."

Tok~ Tok~

"Dek?" pcy.

"Ehh iya kak? Kenapa?"

"Kamu udah mandi?" pcy.

"Ini baru mau mandi. Kenapa kak?"

"Kakak pamit ke rumahnya Kak Suho ya? Soalnya tadi dia nelpon nyuruh kesana sekarang, kayanya penting deh." pcy.

"Oke kak tiati ya, pulangnya jan lupa beli martabak manis, oke!"

"Iya.. Iya.. Yg kea biasa kan?" pcy.

"He'em" (sambil mangut2)

"Oke, kakak berangkat ya? Kamu juga abis mandi langsung makan, itu udah ada makanan di meja ruang tamu, tadi kakak pesen. Abis makan lgsg istirahat." pcy.

"Hayyay Captain!" Ucap gua sambil hormat ke Kak Ceye.

Setelah Kak Ceye pergi, gua lgsg masuk ke kamar mandi dan mandi.
Abis mandi gua lgsg turun tuh ke ruang tamu buat makan sambil nonton si kembar tak berdosa di tv.

Saat nikmat2nya gua ngunyah noh, bel pintu depan bunyi tuh. Palingan si, itu abang2 paket yg bawain pesenan novel yg gua pesen di olshop soalnya di gramed udah sold out dan gua emang lagi nyari2in tu novel.

Lagipula, ngga pernah tuh ada yg main kerumah gue selain si duo kucrut atau temen2nya Kak Ceye.
Juga kalo si duo kucrut main kerumah ngga pernah mencet bel, mereka bedua mah lgsg masuk aja. Gue pernah nanya nih ke mereka alasan mereka ngga pernah mencet bel katanya,

"Yha.. Kan lo sama abang lo bilang anggap kea rumah ndiri aja, kita mah fine2 aja, bisa nyolong makanan yg ada di kulkas lo😆" chy.

"Kalo gue lagi gapake baju dan lo bedua asal masuk aja kan berabe kutil!!"

"Wuuaaaahh gapapa dong Som!" bbh.

TAKK!!

"AAAWWW!!!" bbh.

"Jan asal ngomong ye lu baek, lagian ya, ngapain juga si Somi telanjang di sini? Kita mah ngga mungkin asal nyelonong ke kamar lu juga kok. Kita masih ngehargain privasi orang, termasuk ngetok pintu sebelum masuk ke kamar lu Som." chy.

"Ulululu.... Iya tante Chaeyeon...."

"Apaan tante tante?! Emang gua setua itu apa hah?!" chy.

Begitulah percakapan saat si duo kucrut nyelonong ke rumah gue.

Kalo temen2nya Kak Ceye mah ngga mungkin kesini ya, soalnya tadi kan Kak Ceye bilang  pergi ke rumahnya Kak Suho, jadi udah pasti mereka semua udah pada disana, soalnya kata Kak Ceye, setiap mereka ngumpul pasti udah disiapin makanan sama minuman disana, holkay mah beda ya. Eeiittss... Jan lupain kenyataan bahwa semua temen Kak Ceye itu doyan makan... hehe...

Gua kedepan tuh buat bukain pintu.

"Yess.. Paket saya udah nyampe ya mas?"

Lah.. Kok mas2nya cuma bawa plastik sih? Biasanya kan pake box gitu, lah ini?

Si mas2 itu nengok noh yg tadinya nunduk.






































"Hai..." ?

























♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

Busetdah....                        -sm.

TBC
Jangan lupa vote dan komentarnya ya guys💖














































BAD (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang