"Terus terang selama ini saya tidak tau harga skincare
Waktu tadi googling
ternyata mahal juga
Tapi enggak boleh ngeluh, apalagi melarang larang
kalau emang cantik mu ditujukan sama saya, nanti saya belikan"-Satrya Nugraha-
•••••••••
"Jadi kamu suka sama putri saya?"
"Iya tante. Tapi kalau boleh jujur saya tidak berniat mengajak Nada berpacaran atau apalah. Melainkan Saya mengajak dia untuk berkomitmen. Karena saya tau diumur saya yang segini tidak lah cocok untuk mencari pacar dan memperbanyak mantan."
"Biarlah Nada putri tante menjadi satu satu nya wanita yang selalu bersama saya hingga di altar pernikahan nanti."
Astagahh mamen
Melting gak sih loh kalok ada pria yg ngomong seromantis gituGa nyangka gue bibir dosen galak nan dingin ini ternyata bisa mengatakan hal legend gitu
Maunya tadi gue rekam gak sih
Sebagai lullaby disaat malam ku
Eak"Nada...!"
"Eh iya mah"
"Gimana ?"
"Apanya yang gimana mah"
"Ini loh yang barusan diutarain dosen kamu"
Yaelah napa gue jadi galfok gini sih
"Eng kalok di tawarim komitmen sih Nada mau mah ngejalanin nya. Siapa tau dengan ini Nada bisa jadi lebih dewasa lagi"
"Tapi ini bukan main main sayang. Mama tau gimana kamu di masa lalu. Kalau kamu belum bisa jangan dipaksa"
"Gadak unsur paksaan kok ini mah. Lagian kalok nada perhatiin meski kata anak kampus pak Satrya orang nya dingin atau apalah buktinya kalok bareng nada pak Satrya itu beda mah. Itu juga ngebuktiin kalok pak Satrya mengkhususkan Nada. Tapi gatau sih ini antara nada yang kepedean atau gimana"
Eakk tumben nih seorang Nada ngomong nya agak berwibawa gini
Biasanya kan barbar kalok kata orang orang mah"Dan menurut Nada juga pak satrya itu orang nya heem orang nya yah orang nya gitu"
"Gitu gimana"
"Gitu loh mah masa mama gatau"
"Gitu apa sih nada. Bicara yang jelas"
Ini mama gue beneran ga ngerti apa pura pura ga ngerti sih
Heran
Anak nya sendiri dimalu maluin"Tau ahk. Malas"
"Mama tau sayang. Yaudah nak satrya kalau nada menyetujui tante juga bakal ngedukung hubungan kalian. Tapi tante mohon sama kamu jangan pernah sakitin hati nada. Tapi kamu harus dukung dia dalam keadaan apapun"
"Dan satu lagi kamu tau kan kalau nada masih semester 5?"
"Tau tante. Saya akan tunggu dia sampai wisuda nanti"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Dosgal
Romance(Dosgal alias Dosen Galak) "Pak" "Pak" "Pak satrya" "Mas Satrya Nugraha" "Iya kenapa sayang?" BANGKE-__