Dua puluh empat

17.3K 686 32
                                    


Pak satrya natap gue, ok gue juga natap dia.

Datar

Gue penasaran, jawaban apasih yg bakal keluar dari mulut manis nya itu
.
.

"Ok. Baik. Seperti yang kalian ketahui bahwa lusa depan kita akan ngadain camping--"

"YHAAAAAAAAA..."

Gue tersenyum kecut

"Jadi buat kalian yang mau ikut di acara kali ini diharapkan mendaftarkan dirinya kepada saya secepatnya."

"Baik, kita mulai pembelajaran kita"

Sungguh sangat disayangkan. Padahal gue nunggu banget jawaban nya si doi.
Tapi yaudah lah yah, udah move on dia kali dari gue.

.
.
.

"Intinya lu berdua udah gue daftarin buat ikut camping. Apalagi lu nada gausah gegayaan dah luh pake acara gaikut segala. Yah gak ra?"

"Apaandah orang gue gadak ngomong apa apa juga. Yaudah kalo lu pada ikut yah gue ikut"

Ok. Jadi Sekarang gue, Ara ama Jojo lagi ada di Cafe. Cafe tempat biasa kita ngumpul. Cafe Oriorio. Masih ingatkan

Setelah kita belanja untuk keperluan camping besok, kita putuskan untuk ngopi dulu

"Eh eh gue ada top news nih, udah pada baca akun lambe turah kampus belum?"

Ara. Itu ara. Yang suka banget baca akun lambe turah kampus tentang gosip gosip yang gak jelas.

"Gak niat gue. Knp emang?"

"Jadi Nad, ini penting banget sih buat luh. Tapi janji setelah lu dengar semua luh ga boleh nangis apalagi meninggal di tempat yah"

"jingann, jangan ngadi ngadi kalo ngomong maneh teh"

"Apaan emang Ra?" Tanya Jojo

"Jadi tadi gue baca katanya kalau calon istri pak satrya itu siapa namanya lupa gue?"

"Maemunah?"

"Apaan sih jo. "

"Yaudah sih lanjut aja. Bodo amat mau nama nya siapa juga"

"Nah okok. Jadi katanya calon istri nya pak satrya ternyata kakak kandung nya si Tania. Tau kan Tania?"

Gue ngerutin dahi

''tapi bukannya si Tania udah lama suka yah ama pak satrya?"

Nah. Pertanyaan si Jojo mewakili perasaan ku

"Nah itu dia. Jadi setelah gue teliti lebih dalam lagi, Katanya si Tania itu gak tau kalau pak satrya itu mantan pacar kakak nya. Dia tahu nya pas keluarga mereka pergi ke rumah nya pak satrya."

"Tunggu, jangan jangan yang nempelin foto foto ama undangan di mading kemaren si Tania? "

"Bisa jadi sih. Karna bagaimana pun si Tania bakal dukung kakak nya seratus persen kan"

Gue mandang Ara ama Jojo bergantian. Iyah. Yang sibuk berargumentasi itu mereka berdua. Gue mah diam diam bae

"Jadi menurut luh gimana Nad?"

"Hah...?"

"Lu denger gak sih kita bahas apa dari tadi?"

"Ooh denger. Yaudah gak gimana gimana sih. Emng kalian mau denger gue bilang apa?"

"Yah gadak sih. Yang penting luh udah tau aja. Biar gak ketinggalan berita. iya gak jo?"

"Iya. Yaudah yuk pulang aja. Udah malam soalnya"

Pak DosgalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang