Gak kerasa ini adalah malam terakhir camping.
Nothing special sih kalo kata gue. Semua berjalan kayak camping biasa aja.Oh yah gue pen ngasih tau, si dosgal sama sekali ga ikut camping.
Karna gue udah nanya sama panitia camping katanya beliau ada urusan pentingGue bingung sama perasaan gue, aturannya dengan begini gue gampang dong lupain dia.
Tapi jauh didalam lubuk hati gue, yah masih tersimpan rinduEaa sa ae sikat wc
"eh eh pada kenal pak Satrya Nugraha gak? Dosen fakultas sebelah?"
Gue ngerutin dahi
Kek ada yang sebut nama si doi
Gue ngalihin pandangan gue kearah kumpulan ciwi ciwi gosipable
Yap sekarang kita disuruh duduk berkelompok. Tapi bebas mo ngelakuin apa aja
Kecuali bunuh diri.
Karna kita gak di endorse sama peti mati khas gana"Uhmm dosen ganteng yah. Taulah. Kenapa?"
"katanya kan beliau mau nikah, trus funfact nya nih calon istri nya dia udah hamil duluan"
"Hamil diluar nikah maksudluh?"
"yah mungkin. jaman sekarang apa sih yg gak bakal dilakuin manusia"
"Tapi masa sih tampang suamiable gitu ngamilin anak orang sebelum dinikahin"
"kalo mereka sama sama mau gabisa disalahin dong"
"Dan satu lagi katanya beliau mau resign dari kampus"
"Hah? Masa sih? Cuman gara gara ngamilin anak orang kok resign, lagian pacar nya juga bukan istri orang kan"
"Yah siapa tau ada alasan lain maemunah. Gosah sok tau"
Gue ngerutin dahi lagi
Si dosgal mau resign?
Demi apa?
Drrrtt......drtttt....drrttttt
Satu panggilan masuk ngalihin pikiran gue
"Halo Jo. Kenapa"
"Gue ada good news buat lu"
"Hem apaan"
"Si Nathan udah ditemuin keberadaan nya"
Yah bagus
"Gitu aja?"
Apanya?
"Respon lu beneran gadak akhlak nya sumpah"
"Lah emang lu pengen gue ngerespon nya gimana? Bahagia ampe nangis darah?"
"Gatau heran. Kenapa gue masih betah aja temenan ama lu"
"Kurang lebih karna gue cantik"
"Muka kayak papan cucian aja bangga luh"
"Gue matiin nih yah"
"Sek sek. Santai. Ojo misuh"
"Gini aja deh Lu datang ke tenda panitia dah sekarang. Biar kita bahas mo digimanain si kue cucur"
"Harus sekarang banget emang?"
"Mumpung free time Nada Bianca Sabhira yang cantik. Daripada lu sibuk mikirin pak satrya mulu"
"Ngajak ribut mulu dah luh. Heran"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Dosgal
Romance(Dosgal alias Dosen Galak) "Pak" "Pak" "Pak satrya" "Mas Satrya Nugraha" "Iya kenapa sayang?" BANGKE-__