M A B A L :):

30 3 0
                                    

Saat yang paling di tunggu oleh para siswa adalah jam istirahat. Siapa yang tak suka dengan jam istirahat? Semuanya pasti suka. Di suatu kelas mulai ricuh karena bel istirahat akan berbunyi 5 menit lagi.

"Jadi, organ yang terbesar di tubuh manusia adalah hati dan fungsinya sebagai berikut...." Jelas Bu Irene

"Heh lun, luna..." Panggil teman satu bangkunya yang bernama Seulgi.

"Paan?" Jawab Luna sambil menoleh ke arah samping kiri.

"Kantin kuy" ajak seulgi

"Mabal maksud lo?"

"Iyaa bebs, kuylah suntuk gue"

Setelah itu seulgi berdiri dari tempat duduknya dan meminta izin ke guru IPA

"Bu irene" panggil seulgi

Bu Irene pun berbalik badan ketika namanya dipanggil

"Bu izin ke kamar mandi"

Langsung di anggukin Bu Irene, tanpa menunggu lama seulgi langsung menarik tangan luna dan keluar dari kelas. Jarang-jarang Luna ngelakuin mabal kayak gini. Kalau pun Luna suntuk pun gak bakalan mabal alesannya cuma satu, takut ketauan sama guru BK.

Sampainya di kantin si seulgi langsung ke stand makanan favoritnya, ayam katsu. Dan di sisi lain Luna langsung mencari tempat duduk.

Luna Pov

Bukan gigi kalo ga ngajak mabal, padahal kan gue suka mapel IPA jelas lah orang gue jurusan MIPA ya suka IPA. Ga kayak si gigi jurusan MIPA malah suka mabal, dasar.

Gue sekarang kelas XII bentar lagi bakalan lulus, ini aja dah semester 2 tinggal beberapa minggu lagi gue dah lulus :).

"Lun, lo ga pesen makanan?" Tanya seulgi saat hendak duduk

"Enggak"

"Lo kenapasih? Lun"

"Ya ampun gigiii... Lo tau ga sekarang waktunya jam pelajaran, dan sekarang lo ngajak gue mabal ke kantin?? Padahal besok lo simulasii!"

"Maka dari itu gue ngajak lo ke kantin, biar besok kagak mobal ngerjain soalnya apalagi matematika lo tau sendiri kan? Soalnya kayak demit"

"Astaghfirullah, nDuwe konco kok koyok ngene men to"

"Lo ngomong apaansi lun? Unyuk Unyuk gitu"

"Unyuk unyuk, ndas mu! _-" .

Luna pov off

Skip

Saatnya jam pulang sekolah tiba, semua murid berhamburan keluar dari sekolah. Saat ini Luna menunggu jemputan, kenapa luna ga bawa kendaraan sendiri? Alasan nya ga dibolehin sama bapaknya :) . Sekitar 30 menit sudah Luna menunggu tapi tidak ada tanda-tanda mobil jemputan-nya datang.
Tanpa disadari oleh Luna di sebrang jalan depan sekolah terdapat seseorang yang diam-diam memperhatikannya.

Mobil sport warna putih yang di tunggu luna akhirnya datang dan segera luna masuk dan pulang.

"Hmm manis juga" .

° ° °

Di sebuah cafe dekat sekolah luna terdapat seseorang yang sedang mengobrol membahas sesuatu dengan teman sekolah luna, Baekhyun.

" Lo kenal cewek ini?" Sambil nunjukin foto ke Baekhyun

"Ini bukanya seragam sekolah aing? Maneh teh suka sama cewek ini?"

"Kayaknya sih baek, tolong dong cariin kontaknya"

"Heh! Aing kagak tau kelas berapa tu cewek, maneh kira aing cenayang?? Kagak aing kagak mau" jawab sewot Baekhyun

"Gue beliin lo cosplay nya PUBG, gimana??"

Tampak Baekhyun sedang mempertimbangkan tawaran dan hadiah dari temannya tersebut, karena Baekhyun juga sudah lama ingin membeli cosplay PUBG. Dengan mantap baekhyun menjawab

"Iya iya aing teh mau, beneran ya maneh beliin cosplay nya?" Tanya Baekhyun yang langsung dianggukin oleh empunya.

"Tapi inget baek, lo harus dapet kontaknya sebelum kelulusan"

"Iya seraiin sama baekhyun" jawab Baekhyun dengan sombong.

Tapi dalam hati Baekhyun juga bingung, bagaimana cara dapatkan kontak cewek yang dimaksud temannya.

"Yaudah gue cabut dulu, takut ketauan bokap kalo gue keluar lama lama"

"Ok, hati hati maneh".

Setelah teman Baekhyun keluar cafe, mulai lah Baekhyun ngomel ngomel sendiri sampe dilihatin dengan pengunjung yang lain.

"Lha dikira aing teh cenayang? Cewek di sekolah juga banyak kagak cuman satu doang trus aing kudu gimana?? Budu lha , aing pulang".

° ° °

Kali ini luna sedang berkutat dengan rumus-rumus matematika yang rumit serumit hubungan dengan doi yang nggak peka
.
.
.
Ok lanjut :v

Karena besok kelas luna simulasi matematika dan itu dilaksanakan jam pertama, malam ini luna belajar dengan keras supaya nilainya nggak anjlok.

Pukul 22.00 sudah terlewat luna pun belum tidur dan masih setia dengan semua kerumitan soal soal yang membuat kepala pusing. Tiba-tiba pintu kamar luna terbuka menampakan mama luna yang memegang segelas susu hangat.

"Kok belum tidur lun, katanya besok simulasi?"

"Iya mam, bentar kurang 2 nomor lagi habis itu luna tidur"

"Yasudah, susu nya mama taruh di nakas cepet diminum mumpung masih anget kalo dingin nggak enak"

"Iya mam"

Setelah itu mama luna keluar dari kamar luna dan menutup pintu kamar. Disusul luna yang langsung beranjak dari meja belajarnya ke kamar mandi untuk membersihkan muka setelah itu langsung meminum susu hangat nya dan tidur.

.
.
.

Tbc.
Jangan lupa like ya :)

Secret Admirer || Kim JungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang