K O N T A K (?)

23 2 0
                                    

Setelah memarkirkan mobilnya Baekhyun langsung berjalan ke arah koridor gedung B dengan tergopoh-gopoh, karena ini sudah memasuki sesi ke 2. Ntah sialnya Baekhyun atau memang kebetulan, Baekhyun menabrak seorang cewek yang barusan keluar dari ruang simulasi.

Bruuk...

"Aww!!.." pekik cewek tersebut

"Aduh, maap maap atuh neng aing gak sengaja" ucap Baekhyun sambil membantu berdiri cewek tersebut

"Iya iya gapapa, lagian juga gue yang salah jalan ga liat liat" katanya.

"Eh! Sekedap-sekedap ini teh bukannya cewek yang dimaksud sama kunyuk kemarin? Eleuh-eleuh mening geulis pisan atuh" batin Baekhyun

"Yaudah gue duluan ya, sorry "

"Eh iya"

Setelah itu Baekhyun langsung masuk ke dalam ruangan simulasi. Selama proses mengerjakan pikiran Baekhyun mulai terbagi dua antara memikirkan soal dan memikirkan cewek tadi yang Baekhyun tabrak. Wajahnya mirip dengan yang kemarin ditunjukkan di foto.

"Kalo bener itu yang dimaksud kunyuk teh, dia satu angkatan sama aing? Kok aing kagak pernah liat sebelumnya? " Batin Baekhyun.

Setelah sadar dari lamunannya Baekhyun terkejut dengan sisa waktu yang ada di monitor depan Baekhyun tinggal 5 menit lagi.

"Aduh ini teh kumaha atuh? Baekhyun belom selesai masih banyak yang kosong" gerutu Baekhyun

"Jahe, sstt jahe"

"Paan?" Jawab Jaehyun

" Contohin aing dong" rengek Baekhyun

"Beda paket beda soal goblok!"

"Oh iya iya" jawab lesu Baekhyun

Dan sekarang Baekhyun hanya bisa pasrah ngeliat waktu yang di monitor berjalan. Dan parahnya Baekhyun semalem nggak belajar malah mabar PUBG.

° ° °

"Halo pak, iya luna udah di tempat biasanya" kata luna

Luna sudah berada di tempat biasanya nunggu jemputan dari 10 menit yang lalu. Seperti biasa jemputannya agak telat, tapi luna ga pernah ada niat buat marah-marahin supirnya karena beliau juga sudah bekerja dengan keras dan kita harus menghargai.

Ga lama kemudian mobil jemputannya datang dan langsung aja Luna masuk.

"Maaf non agak telat" ucap supirnya

"Ndakpapa pak, luna juga barusan keluar kok"

Mobilnya pun langsung meluncur menuju perumahan elit di daerah Jakarta pusat.

Sampainya dirumah luna bergegas ganti baju dan rebahan di kasur empuknya, sambil memainkan ponselnya.

Ting!

Notifikasi dari line membuat acara stalker luna terganggu, hampir saja luna mau nge-follow cogan jadi tertunda _- .
Segera luna keluar dari Instagram dan membuka line .

LINE

Kkamjong

|P
|P

??|

|Gk jdi
Read

Ngeselin banget ga sih kalau lo di chat modelan begitu, pengen rasanya gue tenggelamin ke pasifik _-!

"Bangsat !" Umpat luna

° ° °

Disisi lain Baekhyun nongkrong bareng sama gengnya di cafe nyokapya. Ya emang kegiatan Baekhyun cuman pagi sekolah pulang sore, trus istirahat di rumah mabar PUBG, malem nongkrong di cafe, mantul ga tuh?.

"Eh woo, gue tadi nabrak cewek yang lo maksud kemarin"

"Sumpah lo?! Kok lo bisa nabrak doi sih?"

"Ya mana gue tau jungwoo..."

"Trus lo minta kontaknya ga?"

"Eh itu, hmm anu woo anu"

"Anu begimana? Ngomong yang jelas peak!"

"Anu woo, anuu..."

"Beneran gue geplak pala lo ni lama lama"

"Kagak sempet gue buru buru tadi, sorry "

"Dasar lo ye, pengen gue geplak ae"

"Punten atuh woo, eh tapi ya woo ceweknya teh satu angkatan sama aing mening geulis pisan woo sumpah Baekhyun ga boong"

"Alay lu!"

° ° °

Ting !

Suara notifikasi line yang menggangu kegiatan stalker luna. Tetapi luna enggan untuk membukanya, kenapa? Pikir luna hanya grup line nya yang berisik. Luna pun melanjutkan stalkernya lagi entah apa yang luna cari sehingga ia rela berjam-jam berada di Instagram.

Ting !

Kedua kalinya notif line membuat luna jengkel. Segera ia membuka aplikasi line dan dugaan luna sebelumnya ternyata salah. Grup line nya sepi, tapi luna mendapat chat line dari Kai. Kai anak MIPA juga tapi beda kelas dengan luna. Sebelum ia membuka chat room nya dengan kai terlebih dahulu ia melihat TL (Time Line).

LINE

Kkamjong

|P
|P

Ha?|

|Gue pen ngomong

Paan|

|Besok, cafe dpn skolah

G bisa, w sibuk|

|Kpn lo free

Gtw|

|Ow
Read

° ° °

Kai, cowok paling playboy seantero sekolah banyak cewek yang udah jadi korbannya. Dia anak seorang pengusaha yang lumayan sukses. Bermodalkan wajah dan harta dari orangtuanya, kai selalu mencari mangsa cewek yang cantik bukan cuma satu ceweknya bajibun bat (Namanya juga playboy) .


"Gimana caranya gue harus dapetin luna, harus!" Ujar kai dengan penuh penekanan.









Jangan lupa vote ^^
Tbc.

Secret Admirer || Kim JungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang