Gue jengkel banget, gedek banget sama kai si pakboi sekolah. Tau ga sih tiap hari tu anak kayak ga ada kerjaan, selalu chat gue entah nge-dm atau nge-line kadang juga minta Vc malem-malem.
Ting...
Ting...
Ting...Kan...kan... Gue bilang juga apa _- kalo ngechat ga nyelow lagi. Udah gue blokir nomer sama id line nya tapi tetep aja dia ganti nomer sama bikin id line lagi 😭😭 syedih aku tu....
Kkamjong
|P
|P
|Beb jalan yuk ^^Sibuk |
|Gue kerumah lo, gue temenin
|Gue tau lo sendirian di rumahSotoy lo|
|Ooh... Lo mau dibawain soto?
|Ok, siap meluncur sayang 😘Najong..!!!|
Setelah itu gue bodoamat. Hari ini kebetulan weekend bagi semua orang mungkin buat nyantai, relax dari segala kesibukan. Buat gue hari ini adalah waktunya buat nyibukin diri dengan materi buat UN.
Target gue selanjutnya kalo ga UI ya UGM lewat sbmptn. Dan jalur itu ga mudah, banyak banget calon mahasiswa yang dari luar Jawa dan gak bisa diremehin.
Tapii gue hari ini di ganggu sama ponakannya setan alas 😭😭. Asal kalian tau dia udah ada di depan gerbang dong dan diijinin pak satpam masuk. Apes banget gue hari ini.
" Haah!!!!.... " Kesel gue sambil nendang ke udara.
° ° °
Gimanapun caranya Luna harus jadi punya gue. Gue ga bakalan nyerah buat deketin dia. Luna itu punya sesuatu yang bikin gue penasaran. Hari ini gue sengaja chat dia, pengen aja weekend di rumahnya, ga lupa gue bawain makanan.
Akhirnya sampe di rumah calon pacar 😂. Rumahnya megah banget tapi sayang banget dia selalu sendirian. Kalo ada temennya kan enak, misalnya gue gitu :v.
Clek
" Ngapain lo? " Buset baru aja mau ketok pintu gue udah kena semprot
" Ya gue mau main lah, kan tadi gue udah chat lo " langsung aja gue nerobos masuk, panas bor diluar.
" Eeh... Lo tu ya! Ga punya sopan santun "
" Nih gue bawain makanan, kesukaan lo tu "
Sambil naruh bungkusan plastik di atas meja" Trus "
" Ya lo makan lah, masa lo kasih ke ikan "
" Bodo! "
Gemesin banget dah, kalo lagi uringan sendiri pengen gue cubit aja pipinya hihihi...
" Ngapain lo senyam senyum gak jelas "
Sambil ngasih pandang jijik ke gue" Lo kalo uring-uringan gitu bikin gue gemes tau ga? Lo itu lucu beb " kata gue
" Yaak kkamjong!! Lo pulang aja sono sono, gue sibuuukk " sambil dorong dorong bahu gue.
Langsung aja gue pegang tangannya trus gue tatap matanya dalam-dalam. Jangan ngiri lo pada ! :v Luna mulai terhanyut suasana. Gue mulai majuin kepala gue lebih deket, tinggal 2cm lagi si Luna mulai sadar dan dorong gue kebelakang.
" Lo gila ya?!! Mesum banget lo! "
Gue pun hanya terkekeh ngeliat ekspresinya, lucu tau .
" Yaudah gue pamit dulu jangan lupa di makan, nanti gue chat kalo dah sampe rumah " sambil ngacak-ngacak rambut hitamnya.
" Yak apa-apaan sih?! "
Setelah itu gue berjalan keluar daaan pulang :v.
At Cafe mama Jungwoo
Sekarang waktunya nutup cafe dan sudah menjadi kebiasaan jungwoo untuk bantu beresin cafe. Sebagai anak sang pemilik cafe, Jungwoo bukan orang yang semena mena. Dia juga sering bantuin nganter pesenan customer yang datang.
" Mas, biar saya aja yang ngepel " ucap salah satu pegawai cafe
" Dah ndakpapa kok, lagian aku gabut " jawab jungwoo sambil menunjuk kan senyum pepsodent.
" Ya sudah mas, saya tinggal kebelakang dulu "
" Iya monggo mas " jawabnya dengan se sopan mungkin.
Cafenya gak terlalu besar dan gak terlalu kecil juga, pokoknya pas banget kalo buat nongki-nongki ( visual cafe nya ada di chapter ' CAFE' ).
Mama jungwoo sendiri yang ngelola semuanya tanpa ada manajer. Beliau juga setiap hari datang ke cafe hanya untuk nge cek atau cuma nyantai di ruangannya.
Setelah jungwoo beres-beres dia duduk di salah satu meja sambil ditemani dengan ice americano dan sepotong kue kesukaannya, Matcha cake .
" Mas, ayo mantuk " ujar mama jung
" Iya ma, sekedap jungwoo naruh piring sama gelas di belakang "
Note :
Mantuk = Pulang
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer || Kim Jungwoo
FanfictionTanpa di sadari setiap gerak Luna selalu ada yang mengawasi. Kalo kalian pikir Bodyguard atau semacamnya, kalian salah. Orang tersebut bukan bodyguard Luna, melainkan 'Secret admirer' atau pengagum rahasia Luna. Akan kah secret admirer tersebut me...