BAB 4 Perbedaan cewe vs cowo

43 8 6
                                    

Banyak banget perbedaan cewe sama cowo salah satunya tentang foto selfi

Cewe itu pasti kalo kemana-mana ga jauh dari selfi, jadi kalo kalian para cowo ngajak traveling  cewe, kalian siap-siap aja jadi tukang foto dadakan.

karena gua rasa si di setiap tempat cewe itu selalu minta difotoin, dan paling rese itu kalo dia ga dapet foto sesuai apa yang dia mau, udah gitu yang dipake atau di post cuman sebagian aja, ibaratnya 5 banding 10 foto.

Dan bukan cuma cewe gua doang, temen-temen cewe gua juga sama, setiap minjem hp gua buat selfi itu sampe-sampe penyimpanan gua abis, gua pernah nolak, tapi malah galakan mereka, dan ga jarang gua jadi tukang fotonya, belum lagi kalo cewe gua liat ada foto cewe lain di hp gua, yap sudah dipastikan akan terjadi perang dunia ke 3.

Tapi gua suka ga tega kalo liat cewe yang post foto selfinya jelek, karena dari sekian banyak foto, dan yang udah di edit setengah mati, tapi hasilnya jelek kadang gua suka komen "udah gpp, aku tau kamu udah berusaha semampu kamu" Biar menghargai usaha mereka aja.

Beda banget sama cowo, kalo cowo satu foto untuk semuanya biasanya, sekali post fotonya untuk semua foto profil semua sosial media.

Perbedaan yang kedua adalah selingkuh.

Cowo itu sebenernya pasti selingkuh, karena kita sejak dulu diajarkan untuk berburu.

kalo ada yang bilang "engga cewe gua ga selingkuh" biasanya cowonya itu cemen, biasanya mereka selingkuh batin, yang diem-diem ngefollow gebetannya terus disimpen buat dijadiin yang kedua.

Beda dengan cewe, cewe itu kalo selingkuh ga ketauan, cewe kalo ada cowo ngegodain mereka , dan mereka maksa kita buat percaya kalo mereka itu cuman temenan, kaya seakan-akan kalo kita ga percaya kita ditusuk sama cewe kita.

Kalo cowo beda, cowo itu kalo selingkuh pasti ketauan, karna kita itu bego.

Temen gua selingkuh ketauan banget, Dia pas lagi makan sama cewenya terus hp nya di pinjem, dan disitu gua ngeliat muka dia yang panik keringetan, udah kaya team densus 88 lagi ngejinakin bom tau ga, terus gua perhatiin dia ngarang-ngarang biar hp nya dibalikin, terus pas cewenya buka tweter dan nanya.

"Ini kok banyak chat cewe?"

Dalem hati gua " YESS!! PERANG AKAN DIMULAI!!!"

SURAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang