PROLOG

56 5 3
                                    

Gue sungguh bingung ketika harus mulai semua cerita ini dari mana, bahkan apa sebabnya gue juga agak mikir dalem.

Ah ya sebelumnya kenalin, namaku Claudio. Sekarang gue masih mengenyam pendidikan disalah satu kampus ternama di Indonesia, ya gue kuliah di salah satu kampus yang lumayan terkenal. Rumah gue di kota Jakarta dan masih tinggal bareng sama nyokap bokap serta adik cewe gue. Cuman untuk sekarang gue tinggal dirumah yang dulu waktu bonyok(bokap nyokap) masih bareng. Sekarang mereka udah bahagia sama pasangan mereka sendiri-sendiri.

Ditahap ini Gue bener-bener udah pasrah dalam artian peace with my own self. Gue nyebutnya gitu. Gimana ngga, gue hasil produk dari keluarga yang broken home. Bukan itu aja, sebelumnya terlalu kronis. Bahkan gue gay, gue peminum, males dateng ke greja, perokok, punya tato dibadan dan pernah beberapa kali jadi pemake. Lo tau? Semua hal itu sempurna buat orang lain yang baru ngeliat atau kenal gue, pasti tepat jelas dikepala mereka nganggep kalo 'gue rusak'.

Detik ini gue lagi duduk dibalkon sendirian cuma ditemeni satu cangkir kopi dan satu bungkus rokok lengkap sama koreknya. Momen sendirian ini bener-bener ngebikin ingatan masa lalu keinget jelas ngga kurang satupun.

Oh ya baru inget, ayo gue ajak jalan kemasa pertamakali ini semua berawal. Waktu gue umur lima tahun.

EVTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang