Hari ini gue sungguh excited banget. Gimana ngga, besok itu hari dimana gue pertama masuk sekolah. Rasanya ngga sabar, saking ngga sabarnya gue terus-terusan nanya ke Mama pertanyaan yang sama tapi diulang-ulang kaya kaset rusak.
Semua udah gue siapin. Dari mulai tempat pensil lengkap sama temen-temenya si pensil yang ada gambar batmannya, penghapus lucu, penggaris mini ukuran sepuluh senti, sepasang kaos kaki gambar superman, tas gendong bergambar superman batman sama temennya dan satu lagi yang selalu bikin gue seneng yaitu seragam sekolah buat besok. Ya itu semua baru dibeliin sama Mama Papa, di tambah seragam yang ada rompinya terus ada satu logo dibagian lengan kanan. Logo itu bertuliskan TK Tunas Bangsa.
"Mama besok belangkat jam belapaaaa?" cadel gue waktu itu.
"Claooo~ ganteng anak mama, besok kita berangkat jam delapan. Heheee, udah ngga sabar ya?" kata Mama sambil senyum nyebut nama gue gara-gara entah berapa kali udah gue tanya.
"Hoooaaammm" nguap gue malam itu, ngga tau udah jam berapa. Sementara Mama berusaha ngasih punggung tangan kirinya buat nutupin kantuk gue.
"Tuh kan udah ngantuk, kita bobo dulu yuk?" ajak Mama seakan ngga bisa gue pungkiri.
"Tapi papa belum pulanggg~" rajut gue dengan nada manja.
"Bentar lagi papa pulang, buat nunggu papa Clo bobo dulu ya. Kan besok kita berangkat pagi... Jadi ngga boleh telat" ajak Mama persuasif banget.
"Tapi mama temenin clo sampe bobo yaaaa" rengek gue.
Yup, mulai hari ini Mama sama Papa udah nyuruh gue buat tidur dikamar sendiri, katanya kalo mulai sekolah harus bobo sendiri dan mama juga lagi hamil adeku. Jadi ya gue nurut, tapi pinta gue mama harus nemenin sampe gue tidur.
"Oke, do u wanna kiss your sister and saying good night for her?" kata mama pake bahasa inggris.
"Ofcoulllse ma. 'hallo dealll, ale you sleepy now? Aaa~ its mean sleepy llight? Oke good night. Have a nice dlleaammm mmmuuuahh' ". Ucap Gue cadel terus nyium perut buncit mama.
"Mamaa~" liatku ke Mama.
"Yaaa?" singkat Mama.
"When he-el coming out? I cant wait hel, why its soo longgg time?" tanyaku ke Mama dengan cadel, soalnya udah ngga sabar nungguin adeku keluar dari perut Mama.
"Heheee, wait sweety~ she will come soon as possible" ucap Mama sama setiap aku nanyain itu.
"Udah, ayo bobo. Dedek udah ngantuk nih" tambah Mama sama nunjukin perutnya yang keliatan gerak-gerak.
Akhirnya, sekarang gue bobo beneran. Mama bangun dari tempat tidur lalu matiin lampu kamar dan nyalain lampu tidur kesukaan gue. Setelah itu Mama narik selimut buat nutupin badan gue. Mama juga nepukin pantat gue dan nyayiin lagu nina bobo, suara Mama kedengeran enak kalo mau bobo kaya gini.
****
Semangkok cococrunch berkuah susu boneto lagi dibikin Mama sebelum gue berangkat sekolah pagi ini, sementara gue masih sibuk nonton spongebob di tv. Sesekali ngakak ngeliat penghuni bikini bottom itu.
"Cloo~ cococrunchnya udah siapp, ayo sarapan dulu sambil spongebob bikin craby patty" ucap Mama menghidangkan menu sarapan kesukaan gue di depan gue.
"Yeeeee~" girang gue.
Mangkok cocorunchnya udah didepan mata, sekarang gue mulai makan sendok demi sendok sesekali gue minum kuahnya yang manis.
Tanpa sadar waktu hampir aja jam delapan, Mama yang ngeliat gue kelamaan makan akhirnya terpaksa nyuapin gue dengan cepat sampai mulutku bener-bener penuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVTE
RomanceSeorang yang salah sebenarnya tau jika dia salah, bahkan pencuri sekalipun. Aku adalah sosok yang sangat dekat denganMu sebagai pendosa. Cerita tentang vers yang mencoba untuk normal kembali seutuhnya, namun ternyata kembali pada jalan yang benar ta...