Oke sesuai judul,cerita ini berawal dari permaian yg di lakukan oleh Kim wooseok,kim hyunbin ,song dongpyo dan Kim yohan.
Suasana tegang yg terjadi di kamar apartemen milik kim yohan akibat permaian yg di lakukan oleh mereka ber'empat,yg awalnya hanya iseng saja.
Bukan apa,hanya saja tantangan/dare yg di beritkan terlalu menstrem jadi harus waspada.
Merek bermain baru 3 putaran,untuk tantangan sendiri bisa ditunda sampai besok, berhubung sekarang tengah malam.
Permainan kembali di mulai,Hyunbin memutar botol soju di depanya."Yay"sorak dongpyo saat botol itu menunjuk yohan yg belum pernah mendapat bagian.
"Kau pilih apa?"tanya hyungbin
"Truth or dare?"-woonseok
"Dare hyung dare!!"ucap dongpyo antusias.
"Dare!"
"Hyunbin hyung biar aku yg memberikan tantanganya ya kumohon"bujuk dongpyo sambil beraegyo agar hyunbin mau menuruti kemauanya
Hyunbin mengangguk.
Setelah mendapatkan ijin dari hyunbin,dongpyo kembali memikirkan tantangan yg ingin ia berikan pada yohan.Karen dia ingin balas dendam sebenarnya.
Tadi saat tiba bagian dongpyo sendiri,dia memilih truth ,dia kira yohan akan memberikan pertanyaan yg ringan berhubung dia masih di bawah umur.
Tapi ,"Katakan apa kau menyukai Minhee?.Ya atau Ya",itu benar-benar membuat dongpyo kesal,dia tidak tau.Jadi ya dia bilang Ya saja biar yohan puas.
Wooseok,hyunbin dan yohan menatap serius kearah dongpyo yg menampakkan senyum maknae evil nya kearah mereka bertiga.
"Aku mau yohan hyung mencium yuvin hyung"
"Apa!!"sontak yohan terkejut mendengarnya.
"Batas waktumu sampai hari kamis hyung,berarti kurang 5 hari dari sekarang,jika kau gagal maka kau harus mengatakan pada yuvin hyung kalau kau menyukainya"
Tbc.
#070919
14.11
KAMU SEDANG MEMBACA
truth or dare [Yuvin x Yohan] PRODUCE x 101
ФанфикKisah ringan couple PRODUCE x 101 Song Yuvin x Kim Yohan as VINHAN couple. #090719//21.16