YOHAN *

1.4K 135 14
                                    

Antara BAKU dan TIDAK BAKU !
//



Karena permaian sialan itu yohan jadi terus memikirkanya,dia berjalan di lorong kelas sambil memikirkan bagimana cara mencium yuvin anak yg baru pindah 1 minggu yg lalu.

Apa kata yuvin jika yohan tiba-tiba menciumnya,bagaimana jika dia dikira gila atau apapun itu yohan makin pusing memikirkan hal itu

"Hey"panggil wooseok menghampiri yohan ,mereka berjalan beriringan,"Kau benar-benar akan menciumnya"

Yohan hanya mendengus,mana bisa dia tenang ,"Permainan terkutuk"gerutu yohan

"Kau bilang apa?"tanya wooseok seperti mendengar sesuatu.

Dare,kenapa harus tantangan yg yohan pilih tadi malam,andai dia memilih truth ,eh tapi sama saja .Dongpyo akan menanyakan hal yg sama seperti apa yg dia tanyakan pada bocah itu.

Semua murid sudah masuk kedalam kelas,begitu juga wooseok,yohan dan yuvin yg kebetulan satu kelas.

Yuvin dan yohan duduk berjauhan.

"Ya ada apa denganmu"tanya junho yg duduk di depan meja wooseok dan yohan ,mereka satu bangku.

Wooseok hanya tersenyum.

Sedangkan yohan mendengus dan memilih menidurkan kepalanya di atas meja.

Pelajaran berlalu seperti biasa,dan sialnya hari ini ulangan mendadak.Bagi seorang Kim yohan itu bagai bencana.

Dia gusar ingin menyalin milik wooseok teman sebangkunya "Kim yohan"ucap pak Lee menegurnya,dia sampai hafal kelakuan muridnya itu.

"nde"yohan pasrah sambil mepout kan bibirnya,dia memilih mengerjakan soal yg mudah baginya,sebagian di abaikan saja toh dia juga tidak tau.

Melihat yohan yg diam membuat wooseok terseyum.

Bell berdering,waktunya jam istirahat.Ulangan yg di berikan pak lee bukanlah soal yg mudah,masalahnya ada 120 soal yg di capur acak,mana bisa yohan tenang.Beruntung tuhan masih menyayanginya.

Dia menjawab 65 soal dari 120 soal yg ada ,sisanya dibiarkan saja.

"Kajja"ajak wooseok ,biasa rutinitas setiap jam istirahat.

"Kalian pergi saja"ucap yohan yg malah menatap yuvin disana.

Wooseok yg tau apa yg yohan pikirkan mengajak jinhyuk,Junho dan minhee pergi kekantin

"Yohan hyung~~~na na nan nana~~"suara dongpyo yg cepreng membuat wooseok dan yohan saling menatap,"Sudah sana pergilah"usir yohan beralih memainkan ponsel di tanganya.

Wooseok dan geng lainya pergi sesuai perintah yohan,sedangkan di kelas hanya ada 4 murid yg tersisa di tambah yohan sendiri.

Mereka bertiga sibuk belajar untuk ujian mendatang sedangkan si tokoh yohan merasa tidak peduli .

Yuvin juga di sana,sibuk dengan buku-buku yg menumpuk di meja,yohan sampai heran apa yuvin itu kutu buka,ah tidak mungkin orangnya ganteng gitu kok kutu buku,tapi ya siapa tau.

"Yoham hyung~"ucap pongpyo bersenandung,sontak mereka berempat yg ada di dalam kelas menatap kearah bocah tingat satu itu.

Dongpyo berdiri di abang pintu kelas ,menatap satu-persatu orang disana.Terutama pada sosok yuvin yg terlihat acuh .

Dongpyo beralih ke tempat yohan,dia duduk di kursi milik minhee yg satu bangku dengan junho.Dongpyo duduk terbalik menatap yohan yg juga sama biasanya.

truth or dare [Yuvin x Yohan] PRODUCE x 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang