Kencan?

971 104 42
                                    

Ayolah ,jantung yohan tengah berdetak dengan kerasnya.Mengingat posisi saat ini sangatlah dekat.

"Yohan-na"panggil yuvin dengan suara yg memekik ditelinga yohan,rasanya bulu di tanganya berdiri semua.

"N-nde"

"Kau mau jadi kekasihku"

Yohan benar-benar kalap,"K-kau gila huh,apa kau menyukaiku?aku pria dan kau juga pria apa itu normal?"

Mendengar itu yuvin sedikit tersentak.

"Norman-normal saja jika aku benar-benar menyukaimu"

Sudahlah yohan tidak bisa menahan rasa malunya,bayangkan saja.Dia berdiri diapit oleh yuvin sedekat ini.

"Aku hanya akan bertanya sekali kepadamu,kau mau jadi pacarku?"

Dengan ragu yohan mengangnguk"Gawat,kau bodoh kim yohan"batin yohan

Yuvin menyeringai ,"ah tampanya"pekik yohan tidak sadar.

"Ais"orang bodoh mah tetap bodoh.Yohan mendorong dada yuvin dan pergi meninggalkan pemuda itu ,ah ralat pacarnya.Yang tengah menatap geli kepergiannya.

--------

"Kau bodoh,kau bodoh,aku bodoh,yohan bodoh akhhh...."kesal yohan,dia mungkin sudah tidak waras lagi apa dia akan benar-benar tidak lurus lagi,meskipun dia juga tengah menyukai seorang gadis di kelas sebelah tapi kenyataannya dia sudah jadi milik seorang song yuvin.

Benar-benar gila.

"Yohan-a"

"Kau mengagetkanku"ucap yohan memandang wooseok yg terlihat tak bersalah

"Kau sedang apa?"

"Terbang"

Mendengar itu wooseok berhenti,tapi yohan acuh dan tetap berjalan meninggalkan debu itu.

"Ya kim yohan! "teriak wooseok

-------

Karena hari ini masih siang dan waktu pulang sangatlah lama,semua siswa sudah berada di kelas guna mengikuti pelajaran selanjutnya.Tak terkecuali yohan dan wooseok.Ah jangan lupakan kekasih baru yohan,Song Yuvin.

Meskipun tidak ada satupun yg curiga tentang sifat canggung yohan pada yuvin tapi ini sangatlah seru menurut yuvin,dia bisa memandang sosok yohan dari kursinya.Terkadang yohan sempat menatap kearahnya ,yuvin tidak memalingkan wajahnya ,dia malah tersenyum pada pemuda itu dan tentunya membuat seorang kim yohan gelalapan.

"Kau kenapa?"tanya wooseok saat melihat yohan yg sedikit aneh.

Karena diabaikan oleh yohan ,wooseok pun menatap kearah yuvin yg juga menatapnya.

Wooseok hanya mengedihkan bahunya,merasa tau akan sebab yohan bertingkan aneh.

Kalau boleh jujurpun wooseok tau jika yohan tertarik pada yuvin,dan meskipun dia tiba-tiba mendapat kabar bahwa kim yohan dan song yuvin berkencan mungkin dia hanya akan membunuh yuvin.

Jam pelajaran telah berakhir,yohan terlihat bergegas mengemas bukunya dan hendak pergi keluar kelas,namun belum sempat berdiri dari kursinya pundaknya di dorong paksa agar dirinya duduk lagi,ya dia sudah tau dan yakin jika itu yuvin .

"Apa maumu?"tanya sinis yohan

"Tidak ada,hanya ingin melihatmu"

Ayolah yohan benar-benar ingin lari.

Wooseok mana wooseok???

Dia sudah kabur saat yohan masih sibuk dengan buku-bukunya.

"Kenapa kau diam?"yuvin sedikit memiringkan wajahnya agar dapat menatap wajah yohan yg sedikit menunduk

"Kau malu?"

Kutuk saja dongpyo agar tetap pendek.

"Ya,aku malu jika ada yg melihat kau dan aku"tegas yohan

"Benarkah,kurasa ini waktunya go publik"seringai menyebalkan dari bibir yuvin membuat yohan mati gaya.

"Ya ,jangan kumohon"yohan menahan lengan yuvin saat dia hendak bangkit dari posisi duduknya.

Yuvin terlihat sedang mempertimbangkan keinginan yohan,ya walaupun sebenarnya yuvin sedang mempermaikannya.

"Baiklah,tapi malam nanti kau harus ikut denganku"

"Y-ya terserahlah,tapi kumohon jangan beritahu siapapun"

"Tentang?"goda yuvin

Ya ,dia memang suka menggoda yohan,entah sejak kapan dia suka melakukanya.Mungkin tadi,tapi ini benar-benar menyenangkan.

"Katakan jangan memberi tahu soal apa?"

"Soal hubungan kita"jelas yohan pasrah

"Kita?"

Buang saja pemuda itu kejurang!!

Benar-benar menyebalkan,batin yohan saat ini.

-----------

Sesuai kesepakan yg yohan dan yuvin buat.Yohan tengah sibuk memilih pakaian yg akan ia kenakan untuk bertemu song yuvin.

Apa mereka akan berkencan?

Entahlah,tapi menurut yohan.Dia harus terlihat layak di mata yuvin,dia juga tak kalah tampan dari pemuda itu dan yohan tidak mau tersaingi tentunya.

"Ya hyung,ada temanmu di bawah!!"teriak dongpyo adik yohan

"Katakan ,tunggu beberapa menit!!"

"Nde!!"

"Hyung,hyung ku bilang tunggu 3 jam lagi"

Ucap dongpyo pada yuvin.

Yuvin hanya mengagguk sambil menahan tawa,jujur saja yuvin dengar teriakan yohan .

Setelah beberapa menit menunggu yohan pun kelur dengan setelan jeans coklat,kaos purple yg sedikit longgar.

Yuvin sempat terpesona dengan pesona seorang Kim Yohan ,dia akui jika yohan benar-benar manis,ah tampan maksudnya. Wkwkwkwkw

"Kau mau membawaku kemana?"tanya yohan ,saat ini mereka berdua ada di dalam mobil yg yuvin bawa.Tentunya bukan yuvin yg mengemudi.

Mereka duduk berdampingan di kursi belakang.

"Nanti kau tau sendiri"jelas yuvin

Yohan hanya mencebik mendapat jawaban yg tidak memuaskan darinya.
Mengingat baru pertama kalinya yohan pergi dengan yuvin,dan baru pertama kalinya yohan berdua dengan yuvin.

Benar-benar menegangkan.

"Bukankah ini .....?












Tbc.

Wahh lama gak up ya.Hmmmm mungkin karena faktor males yg udah mendarah daging wkwwkkw.
Dan rere ini kebanyakan janji yg unjung2 nya ngegantung mulu.
Dan karena itu gamau janji lagi :v

#comebackhome

#051112
17.04

truth or dare [Yuvin x Yohan] PRODUCE x 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang