Unfinished Feeling

527 125 13
                                    

"Milia? Milia siapa?" Jian mengernyitkan dahinya, bingung.

Cewek yang ada di hadapannya, ngeluarin sesuatu dari dalem tas-nya. Dia ngeluarin kertas berupa kartu nama yang ternyata itu kartu nama bahana FM.

Yoga datang dari dalem buat ngeliat siapa orang yang lagi diajak ngobrol sama Jiandra.

"Gue dapet ini dari cowok yang nyerempet mobil gue, kalau gue nggak salahㅡ namanya Juna ya?"

Jian sama Yoga saling tatap. Oh, ini kerjaannya Arjuna batin mereka.

"Orangnya ada?"

"Waduh gue ada urusan nih, gimana kalau diobrolin sama Yoga aja?" Jian langsung berdiri, baju belakang nya sempet ditarik-tarik sama Yoga minta Jian stay disana.

"Lo mau kemana, dra?" Yoga panik, tapi Jian juga gak kalah panik buat cepet-cepet pergi dari sana.

"WOY JIANDRA!"

Alih-alih buat puter balik karena seorang Prayoga ngamuk, Jian malah lebih cepet nyalain gas motornya dan kabur dari TKP.

Motornya menyatu dengan jalanan kota. Untuk kali ini tujuannya cuma satu, kamar apartment-nya. Di tengah kemacetan, tiba-tiba terlintas dipikirannya soal Agista, kok bisa ya se-kebetulan itu?

Saku jeans-nya berdering, cowok kelahiran bulan Maret itu menyisi ke trotoar.

dari Yoga? batinnya.

Message (3)

Yoga
| udah kelarrrr
| gue kasihin aja nomornya si Juna, lagian bisa-bisanya dia nyerempet Fortuner orang
| eh gue udah bilang belum kalau Agis minta nomor lo?

| belum
| mau ngapain?

| ada reuni SMA kali, gak tau juga gue
| atau belum move on?

Jiandra ketawa disela-sela chatan nya sama Yoga, itu terlalu mustahil.

| jangan ngelawak, ga
| inget gak dulu gue sama dia putus karena apa

| kalau gitu, lo yang move on dong

| gue udah move on
| mantan terakhir gue juga bukan Agis kan

| iya dah terserah

Jiandra keluar dari aplikasi WhatsApp -nya, terus duduk termenung dua menit sampe akhirnya dia siap buat jalan lagi.

"Lo nggak tau ya ada prinsip 'Kalau game over ya tinggal play again' gis? ga ada juga loh undang-undang yang menyatakan ga boleh balikan, masa harus gue ajarin?" Natasha natap sebel tetangga samping kos nya itu.

"Konsepnya nggak ber-pri-
kemanusiaam buat orang yang putus korban selingkuh" Jawab Agista.

Natasha melotot, "Jadi mantan lo selingkuh?" siap ngeluarin kata-kata kasarnya.

"Nggak, bukan dia yang selingkuh, tapi gue" katanya, "di matanya."

Abis ngedenger pertanyaan dari Agis, Natasha terlalu kaget untuk sekedar ngebuka mulutnya lagi. Agista yang ngerti sama reaksinya Natasha cuma bisa ketawa hambar.

"Gue yang salah" Agista menjeda, "Gue juga yang gak bisa lupain dia"

Suasananya berubah jadi Melow, cewek blasteran Jepang itu cuma bisa menatap terus-terusan nomor telepon yang ada di room chatnya sama Karin.

"Gigiiiii" Natasha meluk Agista, "Nggak lo gak pernah salah!!!! tetep dia yang salah karena gak dengerin penjelasan lo!!!"

Natasha emang salah satu support system' terbaik Agista Hanindita saat ini.

"Kalau emang tujuan lo cuma dia, kenapa nggak dicoba lagi? belum selesai kan?"

















Bersambung

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 24, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bahana | Jihoon × Giselle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang