Her

1K 219 6
                                    

Oh iya ini biar nggak bingung!


4 anak magang bahana FM.

Javier, Wendy, Jiwa, dan Raga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Javier, Wendy, Jiwa, dan Raga

FYI, Jiwa sama Raga ini kembar.

Kalau yang ini intern yang udah diangkat jadi penyiar tetap, mereka berdua yang bantuin Jian, Yoga, sama Juna!

Kalau yang ini intern yang udah diangkat jadi penyiar tetap, mereka berdua yang bantuin Jian, Yoga, sama Juna!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zee dan Sean


...

bugh!


“Tuh kan...”

Agista cuma bisa meringis sambil menutup pintu mobilnya Karin.

“Aduh sorry, gue buru-buru”

Hari ini dia terpaksa ikut nebeng di mobilnya Karin karena mobil yang biasa Agista pake tiba-tiba mogok di jarak 200 meter jauhnya dari kantor.

Kebetulan Agis ketemu Karin di perempatan, dan Karin yang nawarin (re:maksa) tumpangan buat Agis.


Meskipun nggak enak karena Agista belum begitu deket sama Karin, tapi ngeliat Karin yang keliatan maksa bikin Agis nggak enak buat nolak ajakannya.

Apalagi, Karin ini karyawan yang kehitung masih baru, iya, baru sebulan, jadi dia harus kasih impression yang bagus di interaksi pertama mereka saat ini.

“Mobil lo kok bisa mogok gitu?” tanya Karin buat menghilangkan keheningan di antara mereka berdua.

Gas mobilnya dia nyalain berbarengan dengan gerakan tangannya yang nyalain radio di mobilnya.

“Gue juga gak tau Rin, tapi gue udah hubungin pihak bengkel sih”

Begitu agista selesai sama jawabannya, begitu juga sama Karin yang selesai cari saluran radio pacarnyaㅡYoga.


[ “Buat kamu yg pengen request lagu dan kirim salam buat temen, keluarga atau pacar kamu juga boleh tinggal sat set sat set kirim aja ke nomor kita ya!” ]



“Lo keliatannya suka banget ya sama saluran radio ini?” tanya Agista.

Yang ditanya cuma bisa senyum sambil ngangguk-ngangguk. Karin ini emang tipe proud girlfriend banget sampe tiap sore kalau dia masih ada kerjaan di kantor, pasti yang diputer radio Bahana FM meskipun Yogaㅡpacarnya nggak lagi dapet jadwal siaran hari itu.


“Soalnya Bahana punya pacar gue sama temen-temennya, Gis. Namanya Yoga, Prayoga.”


Agista ngangguk-ngangguk, paham deh batinnya.

“Oh iya, hari ini rencananya gue mau ke tempatnya Yoga dulu sih gis, mampir sebentar doang kok sekalian gue beli mie ayam yang ada di depan kantornya. Gak apa-apa 'kan?"

Sebenernya Agista lagi ngga mood buat ketemu orang lagi setelah seharian di kantor. Masa iya dia mau nolak?


“Boleh deh” finalnya.

...


“Javier, Wendy, Jiwa, sama Raga mana? bukannya tadi gue suruh mereka bikin script, ya?” tanya Jian ke Zee, bingung waktu liat ruang briefing udah kosong. Padahal baru dia tinggal 15 menit doang buat makan di luar bareng Sean.

“Udah gue suruh pulang kak, kasian dari pagi mereka disini gantiin kerjaannya kak Juna”


Jian ngangguk, “Terus itu si Yoga siaran sama siapa?”


“Sama gue kak, tapi kak Yoga masih di dalem”

“Oh gitu, yaudah lo sama Sean pulang juga, sisanya biar gue sama Yoga yang urus” kata Jian.

“Siap bang, gue beresin barang dulu di belakang” Sean jalan ke belakang sedangkan Zee langsung pulang setelah pamitan sama Jian.

Jian duduk di sofa, ngeluarin laptopnya buat ngelanjutin kerjaannya di tempat lain.

“Jian!”

Jian tersentak kaget waktu tiba-tiba ada yang ngagetin dia dari belakang. Untung aja refleks nya cepet untuk megangin laptopnya yang sedikit lagi nyentuh lantai.

“Karin....” Jian marah, “Si Yoga ada di dalem, masuk aja”

“Thanksㅡeh mobil gue parkir di depan gak apa-apa? ga akan ngalangin jalan?" tanya Karin ke Jian.

“Bentar gue liat, lo masuk dulu aja” Jian nyimpen laptopnya di meja, sementara Karin masuk ke dalem nyariin Yoga.

Jian mulai jalan ke arah jendela buat ngeliat mobilnya Karin yang parkir di depan, tapi matanya malah langsung nangkap sosok cewek yang berdiri persis di depan mobil Karin.


Temennya Karin? batin Jian.

Sampe pas cewek itu berbalik, dia bisa ngeliat dengan jelas wajahnya.

“Hah? Gigi?”


“Jian gue pulang ya!” teriak Karin, barengan sama suara pintu yang yang ditutup.

Cowok Pisces itu masih mencoba memproses kejadian yang barusan terjadi di depannya, bukan mimpi kan batinnya, lagi.



“YOGA!”





































bersambung.

Bahana | Jihoon × Giselle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang