"Bar, jangan lupa nanti latihan jam 2."
"Hm."
"Maneh denger kan?"
"Hm."
Eunwoo ngernyitin dahi. Ini bocah berotot kayaknya lagi mood jelek. Sejak dia masuk ke kelas dan duduk di samping pemuda itu ngerasa kalau aura disekitarnya tuh ngga enak. Sesek gitu. Dan nyadar, itu berasal dari Jungkook.
"Maneh kunaon? Ada masalah?"
"Ga."
Astaga. Sejantan-jantannya lelaki kalo ngambek emang bisa ngalahin cewek yang lagi pms.
Eunwoo rada nyadar, tadi Jungkook kan keliatan lagi asik main ponsel tapi tiba-tiba aja cowok itu nyimpen ponsel nya keras banget ke meja, pakek ada suaranya lagi. Mau nanya kenapa tapi dia sibuk merhatiin Ibu Irene yang lagi nerangin di depan, untung aja Jungkook ngga kena amuk itu dosen.
"Jangan sampe bolos. Maneh tau kan gimana serem nya Bang Suga."
"Hm."
Eunwoo hela nafas, gabakal bener emang ngadepin Jungkook yang lagi kayak gini.
Suara bangku bergeser ngebuat Eunwoo yang tadi asik chattingan berhenti. Terus noleh kearah Jungkook yang lagi berdiri.
"Rek kamana? Bentar lagi kelas na Pak Jay." peringat Eunwoo yang ngeliat Jungkook hendak keluar dari kelas.
"Absenin." udah bilang gitu orangnya langsung ilang pas belok ke kanan entah mau kemana.
"Kmprt, untung sohib."
Iya untung sohib. Kalau ngga, udah buang ke jurang tuh sama Eunwoo.
×××××××
Taehyung menggerutu, melihat segerombolan lelaki di koridor membuat dirinya mengurungkan diri untuk melanjutkan perjalanan. Kenapa? Sebab ada seseorang yang Taehyung hindari.
Namun baru saja membalikkan badan, orang tersebut malah menyerukan namanya begitu lantang.
"Taehyung!"
Dan terpaksalah dirinya harus menatap orang tersebut, "Kenapa?"
"Jangan judes gitu deh Tae. Sayang tau ngga itu sama muka cantik nya."
Taehyung mendelik kesal, apa-apaan coba malah disangkut pautin sama muka nya? Ga nyambung banget.
"Maaf Bang. Kalau ngga ada yang perlu di obrolin saya pamit, ada kelas."
"Eh tunggu, jangan kabur kayak gitu dong Tae."
Orang tersebut menahan Taehyung dengan memegang pergelangan tangannya. Membuat Taehyung merasa tak nyaman. Disaat ingin melepaskan genggaman tersebut, sebuah tangan memegang erat tangan orang itu.
"Lepas Minho. Taehyung ngga nyaman sama perbuatan lu."
Suara yang terdengar diberatkan membuat Taehyung menoleh dan mengumpat di hati bersamaan. Astaga apakah hari ini hari tersial nya? Kenapa harus ketemu sama manusia-manusia yang paling dia hindari.
"Eh Bar. Sorry."
Sontak aja Minho ngelepasin genggamannya. Taehyung heran, Minho yang notabene kakak tingkat mereka kok malah tunduk patuh sama Jungkook, adik tingkat dia. Apakah aura Jungkook yang begitu nyeremin ya?
"Minta maaf ke Taehyung, bukan gue."
"O-oke. Gue minta maaf ya Taehyung."
Noh disuruh gitu aja Minho langsung patuh. Apalagi omongan yang kurang sopan sebenernya ke senior.
"Gue pamit ya. Maaf sekali lagi Tae."
Udah berkata gitu si Minho langsung ngacir ke gerombolan geng nya. Taehyung ngeliat Minho kayak ngebisikin sesuatu sama geng nya terus mereka semua pergi darisana.
Gatau deh ngomongin apa. Pokoknya kalau sesuatu terjadi ini salah Jungkook!
"Ngga apa-apa kan Kak?"
Taehyung kicep. Iya dia kicep sama perubahan Jungkook. Tadi serem kayak iblis lah sekarang manis kayak kelinci. Ini bocah ngga ngidap bipolar kan?
"Gapapa kok. Makasih ya udah nolongin."
Jungkook tersenyum sambil natap Taehyung, "Sama-sama. Kakak hari ini kosong ngga?"
Taehyung nampak mikir dulu sebelum ngejawab terus dengan polosnya bilang kalau hari ini dia kosong. Ngebuat senyum Jungkook makin lebar.
"Temenin aku makan mau ngga Kak?"
Taehyung kicep lagi. Ini bocah emang ada tujuan nya ya pas mau nolongin dia. Dasar usu kupret. Untung. Ganteng. :)
t.b.c~
maaf ya lama up nya huhuhu. jangan lupa vomment ya, biar cepet up nya nih. yakan yakan wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
telat
Fanfictionjungkook si anak maba kepincut sama kating nya, taehyung. padahal dia udah punya pacar. TopKook; BotTae Rank 7 #vbts (07-23-19) 5 #shounenai (07-18-19)