"Tae, makan dulu elah." tegur Jimin tapi orang yang ditegur malah ngedehem doang. Jimin yang kesel narik kertas yang daritadi Taehyung liatin.
"Jim! Bentar lagi beres kok, tanggung itu." Taehyung coba ngambil kertas yang direbut Jimin tapi kesusahan karena sahabat nya yang lihai banget nyembunyiinnya.
"Bentar bentar terus. Udah tiga jam lu bilang kek gitu. Jangan terlalu maksain lah, sekarang makan dulu."
Bukan tanpa alasan kenapa Jimin maksa kayak gitu ke Taehyung. Jimin khawatir. Udah empat hari dia awasin dan tahu Taehyung suka lewatin jam makan nya. Jimin ngga mau aja kalo Taehyung sampe sakit karena sibuk ngurusin program-program himasi.
"Jim.."
"Ngga Tae. Jangan lu ambil beban sendirian. Kan ada Jisoo, Rose sama yang lainnya. Bukan karena Kak Bogum yang sekarang lagi kkp dan lu jadi ngambil semua peran nya jadi ketua. Inget, ini organisasi bukan invidualisasi."
Ngedenger Jimin yang ngomong kek gitu ngebuat Taehyung cuman bisa nundukkin kepalanya. Taehyung mungkin ngga bakal nyadar kalo Jimin ngga bilang tadi. Terlalu ngerotasiin dirinya sendiri sebagai 'pengganti Bogum sebagai Ketua' dan lupa bahwa tak seharusnya beban ia pikul sendiri.
"Maaf Jim, gue.. cuman gamau ngecewain karena ngga bisa setelaten Kak Bogum. Gu-"
"Please lah. Jangan buat perkataan kemarin ngebuat lu jadi kek gini. Temen-temen aja malah ngamuk kan lu dikatain begitu? Jadi, pahamlah mereka aja ngga setuju. Orang kan berbeda-beda kemampuan Tae."
Jimin ngeremes pelan bahu Taehyung. Terus langsung meluk ngeliat badan sahabatnya itu bergetar. Nepuk-nepuk pelan punggung Taehyung.
"Kita ada disini buat bantuin lu. Jangan peduliin orang yang cuman bisa nyari kesalahan. Jangan takut. Gue sama Jisoo bisa mukul orang yang ngomong kek gitu lagi ke lu. Tenang okay?"
Taehyung yang ngedengernya terkekeh pelan diselang tangisnya. Lalu kembali memeluk erat Jimin. Biarlah untuk saat ini dirinya terlihat lemah. Taehyung hanya butuh seseorang untuknya berlindung. Dan bersyukur Jimin selalu ada- disaat seperti ini.
Mereka tidak menyadari, pintu ruangan terbuka sedikit dan seseorang yang baru saja pergi.
×××××××
Taehyung nyenderin kepalanya ke kepala sofa. Rapat yang hampir 4 jam lamanya akhirnya selesai juga. Membahas mengenai program-program himasi untuk nanti, persiapan pelantikan anggota baru dan hal lain sebagainya.
Mereka membahas semua itu agar cepat tuntas. Dan syukurlah lancar walaupun ada beberapa cekcok mulut namun cepat di atasi dan selesai saat itu juga. Taehyung sungguh bersyukur mempunyai anggota-anggota yang dapat diandalkan.
Benar memang, mengerjakan bersama lebih mudah daripada sendiri.
Suara ketukan pelan membuat lamunan Taehyung berhenti. Menengok kearah suara dan mendapati seseorang tengah berdiri di samping pintu.
"Jungkook? Ada apa?"
"Maaf, ada sesuatu yang harus dikembaliin ke Kakak." Jungkook garuk pelan belakang kepalanya. Ketara sekali cowok itu gugup karena tengah dengan lancang menganggu istirahat Taehyung. Namun cowok manis itu hanya tersenyum kecil, lucu akan sikap gugup Jungkook. Jarang sekali.
"Masuk aja. Jangan diem berdiri di depan pintu kayak gitu."
Jungkook ngangguk terus masuk kedalem ruangan lalu duduk dihadapan Taehyung. Omong-omong ruangan itu hanya ada dirinya dan si kakak tingkatnya yang manis.
"Maaf ganggu Kak."
Taehyung terkekeh pelan terus ngegeleng pelan, "Gapapa kok. Ngga ganggu. Oh, mau ngembaliin apa ya?" tanyanya.
Jungkook nyodorin botol minum yang ngebuat Taehyung ngerutin kening, mencoba mengingat.
"Ah!", itu botol yang dulu ia kasih ke Jungkook saat cowok itu selesai akan hukuman mengelilingi lapangan. Taehyung lalu mengambil botolnya, "Maaf duh. Aku baru inget. Makasih dan maaf udah ngerepotin kamu."
"Ngga Kak. Malah aku yang seharusnya bilang kayak gitu. Maaf telat ngembaliin dan makasih juga."
Taehyung cuman senyum kecil aja dan bilang gapapa lagi. Namun kerutan kembali hadir di keningnya setelah menyadari bahwa botol yang ia pegang terasa berat, "Eh kok berat? Kamu ngisiin air?" begitu ia tengok dan memang benar botol itu ternyata berisi.
Jungkook mengangguk, "Bukan air biasa. Dan bukan air yang beracun juga tenang ." cowok itu lanjut menjelaskan karena Taehyung menatapnya was-was. Gemas banget ekspresinya, ngebuat Jungkook ingin mengabdikan ke lensa kamera dan ia simpan untuk dirinya sendiri.
"Terus apa?" tanya Taehyung, bukannya apa dia kan takut saja kalo air nya itu aneh-aneh.
"Minuman vitamin. Aku biasa minum itu kalo capek beres latihan. Dan hasilnya lumayan." Jelas Jungkook lalu cowok itu nengok jam di tangan kirinya, "Maaf kak gabisa lama-lama. Ada latihan." lalu berdiri dari duduknya.
"Diminum sampai habis ya Kak. Jaga kesehatan juga." dan pergi keluar dari ruangan. Meninggalkan Taehyung yang cuman sedari tadi bengong sambil ngeliat Jungkook keluar ruangan. Apalagi sebelum keluar, tangan cowok itu ngusak pelan rambutnya.
"Gue keliatan kek orang lagi sakit gitu?" monolog nya.
"Baru nyadar?" sebuah suara mengagetkannya. Taehyung mengelus pelan dadanya. Dan menatap tajam ke si pelaku.
"Jisoo!"
Yang diteriaki cuman nyengir aja terus jalan deketin Taehyung dan duduk disampingnya. Dan dengan tiba-tiba juga mencubit kedua pipi tembam Taehyung, membuat sang empu mengaduh sakit.
"Muka lu pucet Tae. Btw, cie eecie ada yang merhatiin nih uhuy."
Taehyung ngedengus males dengerin godaan Jisoo, ia masih mencoba melepaskan cubitan Jisoo di pipinya namun sia-sia saja karena kekuatan babon wanita itu.
"Soo lepas. Sakit."
"Uuuh. Maaf bayiku, Bunda terlalu gemas sama kamu nak." lalu Jisoo ngelepasin cubitan nya dan berganti dengan mengelus-ngelus pelan pipi halus itu. Dan Taehyung muterin bola matanya.
"Berapa lama lu nguping tadi?"
"Umm. Disaat itu bocah masuk ruangan." jawab Jisoo sambil nyengir-nyengir.
"Lu ngga marah gitu? Kan Jungkook pacar sahabat lu?" tanya Taehyung heran.
"Ngapain marah?" Jisoo malah nanya. Taehyung nepuk dahinya. Cewek yang dihadapannya itu kenapa terlalu bodoh sih?
"Bukannya gue geer atau gimana. Lu liat sendiri tadi Jungkook kek gimana ke gue? Lu ngga takut gitu sesuatu terjadi nantinya? Gue si berharap ngga ya. Cuman ya takutnya aja."
"Ngapain takut? Yang ada gue bahagia syukur gitu kalo Jungkook emang kek gitu ke lu. Kan lumayan lah biar title jomblo abadi lu hilang. Lisa mah bisa cari lagi. Gampanglah."
Taehyung heran. Kenapa ia punya temen bego macem Jisoo gini? Jadi kasihan dia sama Lisa.
t.b.c
LONG TIME NO SEE GUYS HEHHEHE.
Maaf menghilang lama.. semoga kalian paham gimana rasanya menjadi mahasiswa akhir:') so i don't want to explain why eheUntuk work lainnya juga pasti bakal dilanjut kok, but so sorry gabisa janji buat update cepat. But i promise ngga bakal di discontinued, tenang ajaa.
So, see u next time💜
KAMU SEDANG MEMBACA
telat
Fanfictionjungkook si anak maba kepincut sama kating nya, taehyung. padahal dia udah punya pacar. TopKook; BotTae Rank 7 #vbts (07-23-19) 5 #shounenai (07-18-19)