Siang itu, setelah beres kelas Taehyung langsung pergi ke ruang himpunan. Tujuannya mau nge cek pendaftaran anggota baru. Saat sebentar lagi nyampe ke ruangan, ada Jungkook di depan dia. Situasi nya cowok itu ngebelakangin Taehyung, mungkin Jungkook mau ngasih formulir pendaftaran nya.
Tiba-tiba Taehyung keinget petuah Jimin, soal jangan terlalu deket sama Jungkook. Jadi dia urungin niat buat jalan ke ruangan himpunan, mau puter tujuan ke kantin aja. Baru aja balik badan dan jalan turun tangga, eh sialnya ada yang manggil dia.
"Taehyung! Mau kemana lo?!"
Teriakan macem toa itu ngebuat Taehyung sebel minta ampun. Mungkin dewi fortuna lagi ga mihak dia sekarang. Taehyung balik badan lagi terus natap si pemanggil, tapi tatapan nya ga sengaja ngeliat Jungkook. Iya Jungkook, udah balik badan sambil liatin Taehyung juga. Gara-gara teriakan tadi jadinya si cowok itu balik badan.
"Apa lo manggil gue mak lampir?!"
Mencoba mengabaikan Jungkook di hadapan nya. Taehyung jalan duluan nyamperin si mak lampir, yang udah buat dia ketangkep basah sama seseorang yang gamau dia temuin.
"Eh bidadari gini lo bilang mak lampir! Udah mulai rabun ya mata lo tet?"
Taehyung ngedengus, "Kepala lo kebentur apa Rose?"
"Alhamdulillah, ga kebentur apa-apa Tet." si Rose malah ngejawab polos gitu aja, Taehyung geleng kepala. Langsung masuk gitu aja ke ruangan, males ngeladenin cewek bego macem Rose.
"Tadi mau kabur ye lo Tet?"
"Nggak tuh." Taehyung sok sibuk ngeliatin berkas formulir terus nanya-nanyain apa aja ke Jisoo, mencoba biar ga terjebak obrolan sama Rose.
Rose yang liatnya ngedengus, keliatan banget Taehyung tuh lagi mencoba kabur dari dirinya. Baru aja mau ngomong lagi, tiba-tiba ada cowok ngetuk pintu yang emang udah kebuka. Mencoba sopan.
"Eh Jungkook? Mau ngapain?" Rose natep bingung ke arah pintu. Ternyata yang ngetuk pintu itu pacar sahabat nya, penasaran kenapa si Jungkook datang ke ruang himpunan.
"Mau ngasih formulir." jawab nya sambil ngasih formulir ke Rose, yang langsung diterima baik sama cewek itu,"Ga percaya gue lo daftar jadi anggota himpunan Kook, setau nya gue dari Lisa lo tuh anti banget sama organisasi macem beginian? Ada gerangan apa ya?"
Yang ditanya cuman bisa garuk kepala, ya masa sih dia harus jujur bilang kalau tujuan dia masuk himpunan tuh cuman gara-gara pengen deket sama Taehyung? Bisa-bisa dia di bacot in abis sama sahabat pacar nya itu.
"Pengen nyoba hal baru sama belajar ber organisasi. Gitu aja."
Rose ngangguk-ngangguk aja ngedenger jawaban dari Jungkook, "Yaudah makasih udah daftar, nanti kita buat grup wa buat ngasih tau info seterusnya gimana. Tunggu aja ya info nya dari sana. Kalau masih bingung atau ga ngerti lo bisa tanyain langsung sama senior di himpunan, mau wa atau ketemu langsung gapapa."
Jungkook ngangguk paham, mata dia ngeliat ke sekitar ruangan itu tapi dilihat nya cowok incaran nya keliatan lagi sibuk. Padahal dia mau ngajakin Taehyung makan siang. Jadi karena dia ga mau nge ganggu, Jungkook pamit undur diri sama Rose.
"Wah yang tadi tuh si Bara Jungkook?"
Rose noleh ke Eunha si penanya, "Iya, emang kenapa?"
"Dia nge daftar jadi anggota himpunan?" bukannya nge jawab, cewek itu malah nanya lagi. Ngebuat Rose muterin matanya, "Kalau iya kenapa? Mau pdkt? Awas aja lo jangan macem-macem, dia pacar sahabat gue."
Eunha ngedelik ga suka sama apa yang Rose bilang ke dia, "Apasih, nanya doang gue. Sinis amat."
"Ya makanya jangan tampilin tampang kek nemu mangsa baru gitu."
"Jaga ya om--"
"Gue gamau ya ada anggota himpunan yang berantem cuman gara-gara cowok."
Tiba-tiba aja Taehyung motong omongan Eunha, udah gitu natep tajem dua cewek itu. Ngebuat situasi di ruangan itu tiba-tiba senyap gitu aja, padahal daritadi lumayan rame karena pada ngobrol. Serem ngeliat Taehyung yang lagi mode gitu. Wakil ketua mereka emang baik, kalem jarang lah marah-marah tapi kalo udah tegas. Udah deh serem.
"Kalau mau debatin tuh cowok jangan disini. Dan juga seandainya kalian musuhan gara-gara itu, dengan terhormat kalian bisa keluar dari keanggotaan, gue gamau himpunan kacau cuman masalah cowok. Paham?"
Tegas Taehyung. Rose sama Eunha nganggukin kepalanya paham sama perkataan wakil ketua mereka. Dua cewek itu salaman terus pelukan, bukti kalau mereka udah baikan. Ngebuat Taehyung ngehela nafas tenang.
Dia mijit kening nya, belum aja Jungkook resmi jadi anggota, cowok itu udah bikin organisasi nya ribut walaupun ga parah. Apa dia tolak resume itu bocah aja ya? Tapi masa cuman karena masalah itu dan malah sebenernya Jungkook ga salah dia harus menolak resume nya? Ga adil namanya.
Jisoo yang ngeliat wakil ketua itu lagi mikir keras cuman bisa ngusap pelan punggung nya, mencoba nenangin pikiran cowok itu,"Jangan terlalu mikirin terlalu keras Tet, masalah nya udah clear. Kalau mereka debat gitu lagi, tinggal kita kasih SP aja."
Taehyung ngangguk pelan, natap Jisoo terus senyum kecil, "Makasih Jis."
Tangan yang tadinya ngusap punggung Taehyung berubah jadi gebukan. Emang ga terlalu keras tapi tetep aja kerasa sakit, "Jangan panggil gue seolah gue itu sesuatu yang haram." desis Jisoo.
"Gue ga bilang haram ya, lo sendiri yang bilang." Taehyung mencoba meluruskan, itu Jisoo sendiri yang bilang dirinya haram. Padahal Taehyung emang lebih suka manggil Jisoo itu Jis, lebih gampang katanya.
"Gada berterima kasih nya lo udah gue tenangin."
"Gue gaminta loh yaa.."
Jisoo natap tajam Taehyung yang lagi mantengin wajah watadosnya. Hela nafas perlahan, mencoba bersabar ngadepin uke macem Taehyung. Untung aja cowok itu salah satu uke kesayangan nya, coba kalau ngga. Udah abis kena bogem nya.
"Iyadeh, seme emang selalu kalah sama uke."
Ngerutin dahinya, Taehyung ga ngerti sama ucapan Jisoo, ada kata-kata asing yang dia gatau apa itu artinya, "Hah apa? Seme uke paan?"
Jisoo ngelus rambut halus milik Taehyung, "Anak kecil gaboleh tau." udah gitu ngelanjutin ngedata formulir pendaftaran yang belum beres, ninggalin Taehyung yang ngerucutin bibirnya kesel sama perkataan Jisoo tadi, "Gue bukan anak kecil, Jis."
Jisoo ngedehem aja, "Maafin si Rose ya, dia emang begitu orang nya. Terlalu care sama sahabat."
"Heem."
Taehyung jadi mikir, gimana kalau Rose tau tentang kejadian Jungkook ngelapin bibirnya? Bakal di babat abis kayak nya. Mikirin itu dia jadi merinding sendiri. Rose serem juga ya ternyata. Gamau dia berurusan sama cewe sejenis gitu.
×××××××
jangan lupa vomment nya :')
KAMU SEDANG MEMBACA
telat
Fanfictionjungkook si anak maba kepincut sama kating nya, taehyung. padahal dia udah punya pacar. TopKook; BotTae Rank 7 #vbts (07-23-19) 5 #shounenai (07-18-19)