Semalem Up, jangan lupa liat yang atas juga yaa
• Tony
Kalo Tony ngeliat kamu pake lipstik merah, dia bakal terus-terusan ngeliatin bibir kamu. Sesekali dia gigit bibir bawahnya karena grogi, Tony lelaki sejati, jadi saat dia ngeliatin bibir kamu, pikirannya menjadi aga liar. Walaupun sekarang dia lagi mikirin yang ngga-ngga, Tony ga mau lakuin apa yang dia pikirkan sebelum dapet persetujuan dari kamu.
"Y/n" panggil Tony lembut sembari memegang kedua pundak kamu.
"A-aku boleh ga cium bibir kamu?" tanya Tony to the point setelah dia menahan diri sekitar 2 jam-an :")
• Hwang Yunseong
Kalo Yunseong ngeliat kamu pake lipstik merah, dia bakal langsung marah terus ambil tisu yang ada di dalam mobilnya. Sesaat setelah dia ambil tisu itu, dia hapus lipstik yang kamu pake.
"Jangan pake lipstik warna merah lagi. Aku ga suka cewe aku jadi pusat perhatian." ucap Yunseong sesaat setelah dia hapus lipstik kamu pake tisu.
"Nah, Gini aja kan udah cantik." lanjut Yunseong sembari tersenyum.
• Yury
Kalo Yury ngeliat kamu pake lipstik merah, dia sih fine2 aja, malahan dia bangga saat kamu berani pakai warna lipstik yang terang kaya gitu, menurut Yury cewe yang berani itu keliatan makin menarik karena auranya makin keluar.
"Sayangnya aku cantik banget sih." puji Yury sesaat setelah dia ngeliat kamu.
"Ayo jalan, aku udah ga sabar pengen kasih liat dunia betapa cantiknya bidadari aku ini!" ajak Yury sembari mencubit pangkal hidung kamu pelan.
Iya, doi puji kamu terus, biar kamu makin percaya diri.
• Lee Hangyul
Kalo Hangyul ngeliat kamu pake lipstik merah, dia bakal ngehela nafasnya kasar.
"Nanti jangan pake lipstik ini lagi, ga cocok." pinta hangyul ke kamu.
Setelah ngomong itu, hangyul ga ngomong apa-apa lagi sampe kalian selesai kencan :v
• Han Seungwoo
Kalo Seungwoo ngeliat kamu pake lipstik merah, dia bakal tersenyum penuh arti terus mojokin kamu sampe ke tembok. Saat kamu terpojokkan, Seungwoo bakal kunci kamu pake kedua tangannya.
"Udah berapa kali aku bilang kalo aku ga suka ngeliat kamu pake lipstik warna ini?" tanya seungwoo memulai instrogasi.
Kamu diem, mungkin kamu lagi blank kali ya?
"Nakal ya sekarang kamu tuh, aku nakalin balik boleh kan?" tanya Seungwoo aga berbisik.
Sehabis ngomong gitu, Seungwoo langsung cium bibir kamu.
Next siapa nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
Reaction [ PRODUCEX101 ] • X1
Fanfiction[ Open Request ] Kalo kamu gini, Wooseok bakal ngapain hayoo? wkwk Start : 11/06/2019