• Lee Hangyul
"Mantan," bagi Hangyul kalimat itu ga ada artinya sama sekali. Sekalinya dia yakin kalo dia masih sayang sama kamu, dia bakal tetep sayang sama kamu.
Walaupun begitu, itu ga buat Hangyul jadi gelap mata. Dia ngga mau paksa kamu buat kembali sayang lagi sama dia, makanya dia bakalan pura-pura ga ada rasa sama kamu saat kamu ada di sekitar dia.
Satu hal yang selalu Hangyul lakuin, dia selalu merhatiin kamu disaat kamu ngga sadar, bagi Hangyul bisa ngeliat wajah kamu aja itu udah cukup buat dia.
Sebenernya sih bukan cuma itu aja yang Hangyul lakuin, banyak kok hal lainnya yang Hangyul lakuin supaya kamu bahagia, walaupun akhirnya itu bakalan nyakitin dirinya sendiri.
• Kang Minhee
Disaat Minhee udah jadi mantan kamu, dia ga bakal mau buat ketemuan lagi sama kamu, jangankan ketemuan, saling sapa aja dia ogah banget.
Kenapa sih Minhee bisa sekejam itu? Salahkanlah prinsip yang Minhee pegang selama ini, "Masa lalu biarlah berlalu."
Jangan nyanyi, jangan ngejek Minhee pokoknya jangan inget sama lagu itu! Minhee tuh paling kesel kalo prinsip yang dia pegang malah dibercandain, alasan Minhee pilih prinsip itu bukan karena dia dangdut lovers, Minhee cuma suka kalimat itu, dan dia gunain prinsip itu supaya dia bisa bertahan disaat kepahitan datang menghampirinya, salah satunya ya disaat dia jadi mantan kamu.
Walaupun Minhee jalani prinsip itu, Minhee masih yakin kok ada harapan sama hubungan kalian, tapi ya gitu, dia ga mau berjuang sendiri.
Minhee ga mau kecewa lagi, Minhee ga mau ditinggal lagi, dan pastinya Minhee ga mau ngerasa sakit lagi di bagian ulu hatinya.
Cuma waktu yang bisa jawab kelanjutan hubungan kalian, satu hal yang selalu Minhee tunggu dari kamu.
Kata maaf,
Iya Minhee nunggu kata itu. Maaf yang berarti kamu udah menyadari kesalahan kamu sampai-sampai kalian bisa sejauh sekarang ini.
• Han Seungwoo
KAMU SEDANG MEMBACA
Reaction [ PRODUCEX101 ] • X1
Fanfiction[ Open Request ] Kalo kamu gini, Wooseok bakal ngapain hayoo? wkwk Start : 11/06/2019