Votemen iaia.
• Lee Midam
Kalo Midam ngeliat kamu lagi makan, dia bakal bawel banget. Midam yang irit ngomong bakal jadi Midam yang terus berkicau.
"Pelan-pelan makannya." ucap Midam sesaat setelah kamu menyuapkan makanan kamu ke dalam mulut kamu.
"Ih main telen-telen aja, eh itu harusnya dikunyah dulu, jangan langsung telen gitu." inget Midam sambil natap kamu gemas.
"Astaga, nasi nya kok bisa sampe nempel di pipi gitu?" gumam Midam pelan sambil bersihin pipi kamu dari nasi, sebiji doang sih.
"Jangan kebanyakan sambelnya, nanti maag kamu kambuh!" ingat Midam saat tangan kamu mulai nakal, iya nakal kan mau diem-diem nyolek sambel.
"Sayang, laper banget ya?" tanya Midam heran pas kamu cepet banget abisin makanan.
"Udah kenyang?"
"Butuh tusuk gigi ga?"
"Ih sayang, kamu belum minum! Nih cepetan minum."
"Nanti lagi lipstik-annya, katanya masih laper. Makan aja lagi, ga papa. Aku tungguin."
Repeat lagi percakapan atas :v
• Moon Hyunbin
Kalo Hyunbin ngeliat kamu lagi makan, dia bakal diem terus sampe kamu selesai makan. Alasan dia diem ya karena dia ga mau ganggu kenikmatan kamu.
Sesaat setelah kamu selesai makan, Hyunbin bakal langsung bukain botol aqua, dan tanpa basa-basi lagi, dia langsung nyodorin aqua yang udah terbuka itu ke kamu.
• Kim Wooseok
KAMU SEDANG MEMBACA
Reaction [ PRODUCEX101 ] • X1
Fanfiction[ Open Request ] Kalo kamu gini, Wooseok bakal ngapain hayoo? wkwk Start : 11/06/2019