Votemen ya.
• Choi Byungchan
Kalo kamu lebih memilih Pria lain dibanding dirinya, Byungchan bakal bener-bener kacau.
Tidak ada lagi Byungchan yang ceria, hanya ada Byungchan yang pendiam.
Dibalik sikap diamnya, Byungchan menyimpan berjuta rasa sakit yang dia dapatkan dari kamu.
Kenapa harus dia? Gua kurang apa? Itu yang Byungchan renungkan terus di sepanjang kesedihannya.
"Byungchan jangan diem terus. Ngomong kek apa kek!" pinta salah satu temannya, Lee Jinhyuk.
"..."
"Udahlah, lo jangan meratapi nasib mulu! Y/n udah bahagia sama cowonya!"
"..."
"Lo tuh harus move on, jangan mikirin cewe orang terus."
"..."
"Heh kampank, lo dengerin gua ga sih?"
"..."
Seperti itulah Byungchan sekarang, tidak memperdulikan sekitar dan tidak membiarkan siapapun mendekat ke arahnya, selain kamu itu pun jika kamu kembali.
• Kim Wooseok
Saat kamu memilih Pria lain dibanding dirinya, Wooseok bakal langsung menyerah.
Wooseok selalu yakin, apapun keputusan kamu pasti itu yang terbaik buat kamu karena bagi Wooseok, apapun keinginan kamu, pasti itu akan buat kamu bahagia.
Demi kebahagiaan lo, gua rela lepas lo. - batin Wooseok.
Walaupun Wooseok bener-bener lepas kamu, Wooseok bakal tetep perhatiin kamu dari kejauhan demi memastikan kamu bahagia dengan pilihan kamu.
Satu hal yang pasti, Wooseok bakal terus nunggu kamu, dan saat kamu akan kembali, Wooseok akan menerima kamu.
• Geum Donghyun
Saat kamu memilih Pria lain dibanding dirinya, Donghyun bakal nangis dihadapan kamu.
Donghyun bukan sosok yang cengeng, tapi karena rasa sakit yang kamu berikan ke Donghyun cukup besar, Donghyun ga bisa tahan lagi air matanya.
"Bisa-bisanya kamu giniin aku. Aku sayang kamu dan aku selalu ada buat kamu, tapi kenapa kamu malah pilih dia? Apa hebatnya dia?!" tanya Donghyun marah sambil seka air matanya.
Walaupun Donghyun nangis, dia ga ngeluarin isak tangisnya, yang dia keluarin ya cuma air matanya yang udah ga bisa kebendung.
"Aku tanya kamu sekali lagi, apa hebatnya dia?" tanya Donghyun bergetar.
• Han Seungwoo
Saat kamu memilih Pria lain dibanding dirinya, Seungwoo bakal langsung marah dan beneran ninggalin kamu.
Sebelumnya Seungwoo ga pernah marah sama kamu, sebelumnya Seungwoo selalu khawatirin kamu saat dia jauh dari kamu, tapi sekarang, Seungwoo bener-bener kecewa sama kamu, dan dalam waktu sekejap, Rasa cinta Seungwoo berubah menjadi rasa benci, dan sialnya Seungwoo jadi takut jatuh cinta lagi karena kamu.
Seungwoo yang terkenal sebagai cowo baik-baik berubah jadi cowo nakal yang sering banget mainin cewe.
Sehabis dapet, Seungwoo bakal putusin cewe itu, dan itu bakal terus Seungwoo lakuin sampe dia ngerasa udah lebih baik.
• Kang Minhee
Saat kamu memilih Pria lain dibanding dirinya, Minhee bakal keliatan kebingungan banget.
Minhee sendiri yakin kalo hal ini ga mungkin terjadi, jadi dia diem terus dan saat kamu tetep bilang kamu cinta cowo lain, Minhee ga bakal terima kenyataan.
Besoknya, Minhee bakal berusaha deket sama kamu lagi dan berharap kalian baik-baik aja.
Minhee bakal nempel terus sampai kamu risih, dan saat Minhee ngeliat kamu bareng cowo itu, Minhee bakal langsung down.
Minhee berhenti bicara ke semua orang dan lebih memilih mengunci diri di kamar.
Disana, Minhee hanya keluar saat dia lapar saja, sesaat setelah dia ambil makanan, dia bakal masuk ke kamar lagi buat makan di kamar.
Minhee bakal gitu terus sampe kamu ngebujuk Minhee, tapi sayang kamu ga ngelakuin itu, dan Minhee jadi seorang bipolar hanya karena ditinggal sama kamu :(
Jahat ih kamu:")
Liat bawah ya, double Up hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reaction [ PRODUCEX101 ] • X1
Fanfiction[ Open Request ] Kalo kamu gini, Wooseok bakal ngapain hayoo? wkwk Start : 11/06/2019