Happy or sad。

2.8K 388 59
                                    

A Story by Hanhyun_ae

-

Dalam menjalin sebuah hubungan, semua orang pasti pernah mengalami masa dimana orang tersebut merasakan rasa kehilangan disaat orang tersayangnya tak berada disampingnya, rasa kesepian yang hinggap dihatinya saat orang tersayangnya tak memberikan kabar apapun, dan rasa cemburu saat melihat orang tersayangnya dekat dengan orang lain.

Lalu Apa yang harus ia lakukan saat rasa itu semakin membuncah dihatinya? sedangkan ia saja merasa gengsi jika ia harus menanyakan itu langsung padanya.

jadi sekarang apa yang harus wooseok lakukan?











Seoul 10 july 2019

Sudah 3 hari jinhyuk tidak pernah menampakan dirinya dihadapan wooseok, sebenarnya wooseok sedikit heran, namun ia berpikir mungkin saja jinhyuk sedang sibuk dengan tugas tugas sekolahnya

bukankah sekarang mereka berada di kelas tingkat akhir? dan sebentar lagi mereka akan dihadapkan dengan berbagai ujian, jadi ia memaklumi hal itu.

Wooseok sekarang sedang diperjalanan menuju kelasnya, saat ia melewati kelas jinhyuk ia berhenti sebentar, ia mengintip dari celah pintu yang terbuka sedikit dan menampilkan jinhyuk yang menelungkupkan wajahnya dimeja sambil melihat kearah jendela.

ia sangat merindukan jinhyuk yang selalu cerewet padanya, ia ingin sekali masuk ke dalam dan memeluk jinhyuk erat sambil berteriak ' Kau kemana saja sih jinhyuk! aku merindukanmu tau!', akan tetapi gengsinya terlalu besar untuk melakukan itu.

Puk

Wooseok kaget tiba tiba ada yang menepuk pundaknya pelan, ia menoleh ke belakang lalu melihat laki laki berparas cantik dan memiliki lesung pipi yang khas sedang menatapnya,

" mencari siapa seok?" tanya byungchan

" Ah.. tidak ada, Aku h-hanya i-itu tidak jadi"

" Kau kenapa?" tanya byungchan saat melihat wooseok yang gugup

" Wooseok?" panggil jinhyuk saat ia membuka pintu kelasnya

" A-ah jinhyuk, bagaimana kabarmu?" tanya wooseok ramah, sebenarnya dia kaget tadi saat tiba tiba jinhyuk memanggil namanya, jantungnya berdetak 2x lebih cepat

" sedikit buruk" jawab jinhyuk memandang wooseok dengan pandangan yang sulit diartikan

wooseok hanya mangut mangut saja ia tak berani menatap jinhyuk, entah kenapa ia seperti melihat tatapan yang tersirat kekecewaan disana

" semoga moodmu kembali baik, baiklah aku harus pergi dulu sebentar lagi bell masuk akan berbunyi" ucap wooseok lalu pergi dari sana terburu buru, dan mengundang tanda tanya di kepala byungchan yang sedari tadi melihat kejadian itu.






OooO

Sekarang wooseok dan dua sahabatnya lee midam dan choi byungchan berada dikantin, saat mereka sedang asik berceloteh ria tiba tiba dari arah belakang midam dan wooseok datang 1 laki laki diikuti 3 laki laki lain menyusul dibelakangnya.

Jinhyuk langsung duduk didepannya dengan laki laki berparas manis yang mengikutinya membuat wooseok heran, kenapa jinhyuk tak seperti biasanya? bukannya jinhyuk akan langsung duduk disampingnya dan akan bercerita bagaimana keadaan kelasnya atau bahkan bercerita betapa menyebalkannya teman sebangkunya itu?

ada apa dengan jinhyuk?kenapa dia seperti menjauhinya?apa ia melakukan kesalahan? dan siapa laki laki disampingnya itu?

ah pikiran wooseok berkecamuk, ia sudah memikirkan hal yang tidak tidak sekarang.

REDAMANCY。Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang