Hi guys~
Ga ada yang mau dibacot lagi ;)
Maafkan aing otak tiba2 buntu buat sekedar basa basi
Ok, langsung skip
Jangan lupa vote and komennya
And
Abaikan typo yang tak enak dipandangHappy reading guys~
***
'Jika cinta adalah dosa, maka aku akan mengambil dosa itu darimu'
-ATTL, Surabaya _Des 18*AUTHOR POV*
"Hyung, kau______
Ucapan bambam tercekat.
" aku lupa memberitahumu bam"
"Sejak kapan hyung?, bukannya kau sudah putus dengan nayeon sunbae?"
"Aku sudah putus dengannya, tepatnya aku punya yeojachingu tadi malam"
ucap jinyoung santai, beda dengan bambam yang terkejut, sahabat nya itu tak berubah sama sekali,sedangkan kedua orang yang ada di meja itu hanya diam mendengarkan, intinya merema tidak ingin ikut campur.
"Tadi malam katamu?! Dan siapa lagi sekarang"
"Kalo tak salah namanya jeon somi, aku mengenalnya di tempat biasa"
"Berhenti ke tempat laknat itu hyung, dan berhenti mempermainkan perasaan mereka"
"What's wrong? Mereka duluan yang merayuku, mau tak mau aku menerimanya"
"Hyung, hajima, aku tidak ingin kau terjerumus terlalu jauh, cukup sampai disini, dan lagi pikirkan akibat atas perbuatan yang kau lakukan hyung"
"Aku juga tak mengerti bam"
"Cukup hyung, berhenti ke tempat terkutuk itu, aku tidak ingin kau mengalami pergaulan yang salah"
"Wait, wait maksudmu tempat terkutuk honey?"
Jackson yang merasa bingung akhirnya buka suara, jaebum yang sedari tadi mendengarkan semakin memasang telinga, jujur dia juga penasaran dengan kehidupan asmara namja manis yang terlihat polos saat pertama kali bertemu itu, dia tak pernah menyangka bahwa di balik wajah polos itu kelakuannya tak dapat di sangka-sangka.
"Kau tau jack"
Jackson sempat berpikir sebelum akhirnya menganggukan kepala mengerti.
*flashback on*
Bambam dan jackson berdiri menatap bangunan tiga lantai yang ada di depan mereka,
Bangunan itu merupakan salah satu club malam yang terkenal di seoul, keistimewaan nya dari club club yang lain adalah, club itu menerima anak di bawah umur tentu tidak dengan izin khusus ataupun tanpa sepengetahuan negara dan pemerintah, mangkanya club itu cukup terkenal tapi tidak pernah di gebrek oleh pemerintah setempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stories Is Life • Markjinbum ✔
FanficSeseorang yang berubah karna seseorang📌 Seseorang yang hanya mementingkan harta📌 Paksaan, aturan, dikekang, di atur seperti robot📌 Karma yang diberlakukan di dunia ini📌 Kau yang merubah segalanya📌 kau yang merenggut segalanya📌 Kau adalah segal...