Hai teman teman... bertemu lagi denganku .... dan juga kisah TaeLy... awalnya aku mau pakai judul "TaeLy" tapiiiii... ga jadi... hehehe...
-WARNING Guyssss !!!! -
Ada beberapa adegan dibawah umur walau saya sensor, tapi saya harap kalian bisa bijak dalam membaca.❤❤❤❤❤
"saya, Ryeon Tae , menyatakan dengan tulus ikhlas, bahwa Willy Queen Azfary yang hadir di sini mulai sekarang ini menjadi istri saya. Saya berjanji setia kepadanya dalam untung dan malang, dan saya mau mencintai dan menghormatinya seumur hidup."
"saya, Willy Queen Azfary , menyatakan dengan tulus ikhlas, bahwa Ryeon Tae yang hadir di sini mulai sekarang ini menjadi suami saya. Saya berjanji setia kepadanya dalam untung dan malang, dan saya mau mencintai dan menghormatinya seumur hidup."
Tae menatap Ily begitu dalam... senyuman itu akan selalu menjadi candu untuknya .
"Queen... kamu akan selalu menjadi ratu di hatiku"
Ily menganggukkan kepalanya dengan air mata yang menetes haru , betapa bahagianya ia kali ini
"Terima kasih suamiku"
Tae mendekatkan jaraknya dengan Ily hingga bibir itu mendarat sempurna di bibir manis sang Istri.
"I love you my Wife"
"I love you too my Husband"〰〰〰〰〰
Janji yang diucapkan mereka kepada Tuhan adalah sebagai bentuk dimana mereka akan tetap saling menjaga dan saling melengkapi satu sama lain.
Aku akan selalu menjaga dan mencintai istri kecilku ini-Ryeon Tae
Aku akan selalu menjaga janji kita Tae- Willy Queen A
Pernikahan berjalan lancar dan juga ramai. Banyak dari teman mereka berdua yang datang untuk mengucapkan selamat. Apalagi teman SMA Willy, bisa ditebak jika sebenarnya banyak laki- laki yang menyukai Willy, namun apalah daya saat Willy selalu di jaga ketat oleh Sean , Seano dan juga Kean saat itu.
Para teman lelaki yang sedari dulu menyimpan rasa ke Ily kini saling berebut untuk bisa menjabat tangan sang ratu pesta malam ini.
"Gue dulu.."
"Gue"
"Ck.. udah gue aja ah..."
"Eitss. Eitsss... gue dulu woyyy..." tanpa mereka berempat sadari, seseorang yang memakai kacamata menghampiri Ily. Dia dulu salah satu pengagum rahasia Ily."Hai Willy..."
"Hai.. Keno kan?? Teman sekelas di kelas 12??"
"Ia.. ia.. bener banget.. wah.. ternyata ingat ya??"
"Iyaa dong.. Ily juga inget pas kamu di sangka kentut sama pa Yuda"
"Hahaha.. anjir malu gue Eumm.. hihi.. iyaa sih.. lagian itu kan gak bener"
"Ah iya juga sih.. "
"Nih buat kamu" Keno menyerahkan satu kotak kecil pada Ily . Sebelum Ily mengambilnya Tae datang dan mengambil kado tersebut.Posessivenya keluar guyysss
"Thanks... istri gue pasti suka" ucap Tae berbicara pada Keno dengan senyuman namun dengan mata yang menatapnya begitu tajam.
"Aah.. Iya.. gue pamit ya... selamat Willy, selamat juga Ryeon"
"Hm"
"Sama sama Keno" selalu ramah.. itulah IlyTae melihat kado yang ada digenggamannya ia ingin marah, namun itu bukan hal yang baik. Apalagi dihari pernikahannya. NO!!! Ia tak ingin merusak suasana malam ini.
"Apaan sih ini?" Ucap Tae sambil membolak balikkan kadonya.
"Gatau... Ily cukup satu aja hadiahnya, dan itu udah Ily miliki sekarang"
"Oh ya?? Apa itu??" Ucap Tae penasaran.
" mau tau??"
"Mau dong sayang" Tae mendekat ke arah Ily dan merapatkan badannya."Hadiah paling berharga bagi Ily sekarang ...."
"Apa??"Tae menunggu dengan sangat penasaran, karena Ily hanya menatapnya tanpa henti.
"Kamu"
Blluusshhhh , pipi Tae langsung bersemu merah. Senyum Tae mengembang dengan sangat lebar. Ia kini sedang di gombali oleh istri manisnya. Dan itu berhasil.
"Belajar gombal dari mana hm??"
"Apasih??? Ily gak gombal ya... Ily sungguh sungguh "
"Masaaa???"
"Ihh.. yaudah kalo ga percaya" ucap Ily mengembungkan pipi dan menyilangkan tangannya tanda ia marah . Itu menggemaskan , bahkan pria yang sedari tadi melihat ke arah Ily membuat mereka ingin mencubit bahkan membawanya kabur. Namun itu hanya dalam angan mereka. Karena mereka tau apa yang akan terjadi selanjutnya."Aku percaya sayang, lihat aku" Tae mengelus pipi Ily untuk membuat Ily menatapnya.
Kini mata mereka pun bertemu.
"Aku percaya sama kamu Queen"
"Kamu sekarang menjadi istriku, dan aku takkan pernah lupa akan itu"
"Queen hanya milik Tae"
"Queen akan selalu bersama Tae"
"Tae berjanji akan membuat Queen dihati Tae ini bahagia"
"Queen percaya??"
"Ya... Aku percaya..."
"Thank you my little Wife"
"Iisshhh... rusak moment romantis ajaaaa...Ily gak kecil tau" Tae terkekeh melihat istrinya cemberut kembali.Dengan segera Tae menyatukan bibir mereka untuk meredakan kekesalan istrinya.
〰〰〰〰〰
Hallo teman teman... ini adalah project story ku yang ke-8 . Kalian bisa baca ceritaku yang lain . Semoga kalian suka yaaa... jangan lupa untuk VOTE dan juga COMMENT dari kalian selalu aku tunggu lohhh...
Happy Reading... 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR WEDDING || (Complete Di DREAME)
RomanceMenceritakan kisah pernikahan Ryeon Tae dan juga Willy Queen Azfary. Gadis yang sangat menggemaskan yang kini telah menjadi pasangan hidup dari Ryeon Tae. Laki laki posessive , tampan, dan juga memiliki kekayaan yang melimpah. Tidak lupa dengan kedu...