Di depan sebuah komputer terdapat seorang pemuda yang sedang asyik melihat foto foto pc yang telah diperjuangkannya selama 1 tahun belakangan ini. Pemuda tersebut bernama Zhou Yunzeng seorang fudan yang suka memperjuangkan pc yang menurutnya serasi. Pemuda tersebut berumur 20 tahun tahun ini ,saat ini ia menuntut ilmu di universitas ternama di kota ini. Disini ia tinggal sendiri karena keluarga nya berada di kota lain.
Pemuda yang sedang melihat foto di komputer memiliki kulit seputih porselen,berambut kecoklatan,berwajah bundar dengan mata besar berpupil emerald dan berbibir tipis.Tubuh pemuda tersebut dapat dikatakan mungil dibandingkan pemuda seumurannya.
Pemuda tersebut melirik jam yang telah menunjukkan pukul 23.48 sudah larut besok ia ada kelas pagi karenanya pemuda itu mematikan komputer nya dan bersiap tidur. Saat sedang memejamkan mata ia mendengar suara magnetik dari kepalanya.
"Sistem telah dimulai~ Memulai proses pengikatan~ Pengikatan telah berhasil~"
"Huh?"
"Selamat kepada host karena telah berhasil mengikat sistem Menyelamatkan Protagonis.Saya adalah sistem 76 sistem yang akan membimbing dan menemani host dalam menyelesaikan misi dari sistem utama."
"Misi apa? Dan mengapa aku harus menyelesaikan misi dari sistem utama?"
"Ya misi untuk menyelamatkan protagonis dari setiap dunia yang telah dibuat sistem utama. Host harus menyelesaikan misi agar bisa kembali ke dunia asli host namun jika host menolak menyelesaikan misi host dan sistem ini akan dimusnahkan oleh sistem utama."
"Dimusnahkan?"
"Ya host jadi apakah host akan menerima misi dari sistem utama?"
"Ya aku menerima namun aku memiliki beberapa pertanyaan bisakah kamu menjawab ya?"
"Saya akan menjawab semua pertanyaan host yang dapat saya jawab namun sebelum itu kita akan berpindah tempat terlebih dahulu."
Tiba tiba didepan tubuh Zhou Yunzeng terdapat cahaya yang menyilaukan hingga ia harus menyipitkan matanya setelah beberapa saat cahaya itu menghilang. Saat ini ia ada di sebuah ruangan yang menyerupai ruang angkasa sejauh mata memandang hanya terdapat bintang. Sekarang didapat nya terdapat bola besi yang mengambang disana terdapat layar holografik yang menggambarkan mata dan mulut benda tersebut.
"Hallo host aku adalah sistem 76 sistem yang akan membimbing dan menemanimu salam kenal." kata bola tersebut dengan suara yang kekanak kanakan
"Uh~ hallo aku Zhou Yunzeng salam kenal. Hm kenapa suaramu berubah?"
"Iya host karena aku lebih suka suara ini apakah ini mengganggu mu?" tanyanya masih dengan suara itu.
"Oh tidak itu terserah kamu. Aku ingin bertanya apa itu sistem utama? Apa itu dunia yang akan kita masuki? Apakah aku akan mendapatkan keuntungan lain selain kembali ke dunia ku setelah menyelesaikan misi? Dan apakah sistem 76?"
"Sistem utama adalah tuhan dari setiap dunia yang akan kita masuki ia yang menciptakan dan mengatur dunia ini. Dunia ini adalah dunia virtual yang digerakkan oleh sistem utama. Keuntungan lainnya host akan mendapat pengalaman yang akan berguna di dunia host. Dari setiap dunia yang telah host selesai kan host akan mendapat poin yang dapat ditukar kepada sistem barang yang dapat ditukar dapat digunakan untuk membantu menyelesaikan misi barang yang dapat ditukar sesuai poin yang didapat. Sistem 76 adalah sistem yang dibuat sistem utama untuk membantu host menyelesaikan misi."
"Hm begitu. Lalu apakah misi yang akan aku selesaikan?"
"Misi host adalah menyelamatkan protagonis dari setiap dunia dan memenuhi keinginan dari tubuh yang host pinjam."
"Memang apa yang terjadi dengan protagonis hingga aku harus menyelamatkan nya?"
"Terjadi kesalahan data didunia yang akan host masuki sehingga terjadi perubahan alur yang menyebabkan kematian protagonis di dunia itu. Bila protagonis di dunia itu meninggal sebelum waktunya maka dunia itu akan runtuh."
"Baiklah lalu kapan kita akan memasuki dunia pertama?"
"Kita akan memasuki dunia pertama dalam hitungan mundur 5,4,3,2,1"
"Memulai proses pentransferan~"
Kurasakan tubuhku ditarik kedimensi ruang dan waktu setiap tulang di tubuh ku terasa temuk kepalaku terasa pecah saat terjadi turbulensi ruang dan waktu.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Menyelamatkan Protagonis [bl]
FantasíaZhou Yunzeng adalah seorang fudan yang sering memasangkan pc pc yang menurutnya serasi. Banyak teman teman nya menjadi korban fantasi bl nya. Hingga ia mendengar suara mekanik di kepalanya. Sistem 76:"Selamat kepada host karena telah mengikat de...