04

5.9K 358 16
                                    

Haa tak terasa sore menjelang, cahaya matahari tergantikan dengan bulan yang indah bartaburkan bintang bintang

Terlihat seorang gadis mungil berjalan dengan santai di antara ribuan manusia yang berlalu lalang, langkah demi langkah kakinya membawanya ke mansion namikaze, keluarga yang di pandang mempunyai keluarga yang harmonis, mempunyai perusahaan yang tak kalah besarnya dari perusahaan uchiha senju  dan perusahaan N.
Ahh iyaa sebelum itu perusahaan N adalah perusahaan nomor satu di Asia bahkan perusahaan yang sangat besar, perusahaan yang berdiri kurang lebih dua tahun, mencapai puncak kejayaan dengan sangat mudah, bahkan sampai saat ini publik belum tau siapa dari pemilik perusahaan tersebut..

"Tadaima..."
Naruto mulai melangkahka  kakinya untuk menujuk kamarnya,
Namun belum sampai
Plaakkk
beberapa langkah naruto di hentikan dengan sebuah tamparan yang di berikan ayahnya kepadanya

"Apa yang kau lakukan kepada naruko haa,,," sersa minato
"Apa maksud ayah..."ujar naruto
"Ckk kau anak sialan tidak berguna, kenapa kau mendorong naruko haa," ujar khusina
,"aku tidak tau apa yang kalian ucapkan"
"Kau, anak sialan kaya kau memang tak tau diri haa" ujar khusina
"Ckk kau benar benar adik yang tak tau diri"ujar kyubii

Sementara naruko menyeringai jahat ternyata rencananya benar benar sempurna, adapun kurama dia hanya mampu melihat naruto dari jauh... dia tdak punya kekuasaan untuk menghalangi kedua orang tuanya....

"Hikss.. kenapa kalian membenciku hiksss.. apa salah ku" runtuh sudahah naruto benar bemar tak kuat
"Hikss... kenapa kalian selalu menyakiti ku hikss... apa kah aku benar benar anak kalian.. APAKAH KALIAN ORANG TUA KU APA KAH KALIAN TAK PUNYA HATI APAKAH AKU ANAK KALIAN
JAWAABBB AKU SIAPA AKU DI MATA KALIAN HAAA JAWAB AKU MINATO KHUSINA..?"

Deggg..

Minato, khusina kyubii kurama bahkan naruko terkejut.. seolah olah mereka baru saja membangunkan seekor rubah, mereka tak menyangka naruto membetak mereka

."hikss... selama ini aku selalu bersabar..hikss.. aku bahkan tetap diam di saat kalian memarahiku bahkan mamululku..hikss..TAPI APA HAA... KALIAN TERUS MENCARI KESALAHANKU KALIAN..kenapa.. hikss..KENAPA KALIAN MEMBENCI KU..."naruto benar benar murka.. naruto muak dengan mereka dia sudah tak mampu lagi untuk bertahan... dengan langkah lebar naruto memasuki kamarnya dia benar benar kecewa, dia sudah tak mampj lagi..denga gerakan buru buru naruto mengemasi barang barangnya ke koper dia benar benar muak..

"Hn.. jemput aku di halte depan mansion namikaze" ujar naruto pada seseorang di sebrang telpon..

Ckkk selamat tinggal namikaze kalian akan menyesal...

Yaa naruto benar benar pergi dari mansion namikaze dia akan kembali dengan sesuatu yang bakal membuat keluarga nimikaze dalam masalah besar...

Naruto sudah menjadi seorang gadis yang benar benar mengerikan..

#
#

 

 ARIGATO, SAYONARAATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang