ᱸᱹ༊⇝1O; Mundur

1.7K 439 43
                                    

ᴊᴜʀɴᴀʟ ʏᴜɴɢʏᴏᴜɴɢ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


ᴊᴜʀɴᴀʟ ʏᴜɴɢʏᴏᴜɴɢ

*  .   .         
*   .            
    +      ✧   ✵ 
*     * ·   
·       .  *        .

⠀⠀⠀⠀⠀Dalam benak seorang Park Sooyoung. Potret diri Kim Taehyung itu luar biasa ajaib. Selain gombalan super enggak bermutunya, cowok itu juga termasuk golongan orang-orang menyebalkan.

Ia suka tebar pesona. Cowok itu sering melakukan aksinya tersebut saat berjalan dikoridor sekolah, berjalan pelan-pelan sambil mengumbar senyum kesana kemari. Sooyoung gak bakal salah mengira, kok, kalau koridor adalah catwalk bagi cowok itu.

Malas sekali mengakui rasanya, tapi wajah sahabatnya itu memang sungguh luar biasa tampan.

Lain Taehyung, lain lagi dengan Jungkook. Pemuda itu dapat gelar International Playboy akibat umbar sayang sana sini. Jika disandingkan dengan Taehyung yang super gombal, tentu dunia seakan runtuh.

Biasanya mereka nongkrong didepan kelas. Melempar siulan genit kepada gadis-gadis yang lewat. Kadang banyak cewek yang memang sengaja melewatkan diri ke mereka.

Karna hell, meskipun berkelakuan blangsak. Ketampanan mereka enggak bisa diraguin sama sekali. Mau digombalin segimanapun kayaknya gak bakal apa-apa. Yang ada ceweknya malah kesenengan setengah mati.

Memang semuanya akan beda jika orang tampan yang melakukan.

Tapi, lain perihal jika Sooyoung yang terdempet gombalannya. Cewek itu seolah penging, gombalannya terdengar amat menyebalkan.

"Sooyoung, tau gak hari ini, hari apa?"

Sooyoung yang barusan dari toilet berniat ingin masuk ke kelas mengingat sebentar lagi bel masuk berkumandang, malah harus terhenti didepan pintu karna kedua umat itu mengisi penuh ruang pintu didepannya.

Mata Sooyoung memandang Jungkook yang bertanya padanya barusan dengan jengkel. Apa lagi sih, pikirnya.

"Hari kamis." Sooyoung menjawab ogah-ogahan.

"Salah." Jungkook menggeleng ribut. "Hari ini kamu cantik."

Lalu suara tawa Jungkook mengisi penuh telinga Sooyoung. Terdengar begitu sangat menyebalkan dikedua kuping sang dara.

"Mundur dulu, Young."

Kali ini Taehyung yang menitah hingga Sooyoung berharap mereka lenyap dari pandangannya.

"Ngapain gue disuruh mundur? Gue mau kedalam, Taehyung!"

Enggak menanggapi suara omelan Sooyoung. Taehyung malah tertawa. Wajahnya jauh terlihat lebih manis dimanik kembar Sooyoung saat ini.

"Soalnya cantik kamu kelewatan."

╰──༄ ‧₊˚───Jurnal Yungyoung───── ❨ 🖇 ❩

Jurnal Yungyoung 〘Completed〙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang