ᴊᴜʀɴᴀʟ ʏᴜɴɢʏᴏᴜɴɢ
. ˚
+ ⋆ + ✺
* . * ✦ ·
⋆ ✦ ˚
. ✹ ·
⠀⠀⠀"Ada kiriman pos buat kamu."Sooyoung menyerit. Menerima map berwarna coklat yang bunda serahkan padanya. Telunjuknya menyisir kesekitar ujung map sembari meniti langkah menuju kamar dilantai dua.
Sooyoung duduk diatas kasur dengan pandangan berkerut-kerut. Seumur hidup, baru kali ini Sooyoung dapat kiriman pos dengan namanya sebagai penerima.
Tangan gadis itu kemudian menarik isi dalam map tersebut. Ada beberapa kertas putih terlampir disana. Sooyoung memandanginya dengan kerutan, gak lama tawanya pecah dengan pelan.
Noㅤ ㅤㅤ ㅤ: 1/IX/2019
Lampiranㅤ : 6 lembar
Perihalㅤ ㅤ : Pernyataan
Kepada Yts. Park Sooyoung
Di tempat.ㅤ ㅤDengan penuh harap.
ㅤ ㅤSetelah melalui proses pemikiran yang cukup matang, terlebih dahulu merasakan perasaan yang membuncah dan tidak bisa saya tahan lebih lama lagi. Dengan ini saya,ㅤ ㅤNamaㅤ: Kim Taehyung
ㅤ ㅤUltahㅤ : 30 Desember
ㅤ ㅤStatus : Single
ㅤ ㅤAlamat : Samping rumah Sooyoung
ㅤ ㅤ
Menyatakan dengan iniㅤ ㅤH/T : Minggu, 8 September 2019
ㅤ ㅤWaktu : Sekarang s/d selamanyaㅤ ㅤBermaksud untuk melamar menjadikan saya sebagai sesosok yang berarti dihati Saudari Sooyoung, baik sebagai pelindung maupun sebagai tempat berkeluh kesah.
ㅤ ㅤAdapun sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
ㅤ ㅤ1. Surat Keterangan Belum Punya Pacar
ㅤ ㅤ2. SKCK
ㅤ ㅤ3. Surat Pernyataan Keseriusan Diri
ㅤ ㅤ4. Surat Pernyataan Tidak Akan Berpaling
ㅤ ㅤ5. Surat Keterangan Bebas Narkobaㅤ ㅤBesar harapan saya akan Saudari Sooyoung dapat mengabulkan permohonan saya ini. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Sooyoung tersenyum. Suara tawanya sesekali mengalun geli mengiringi tangannya yang menarik satu persatu lampiran kertas yang Taehyung sematkan.
Gadis itu mengulum bibirnya kedalam. Perasaannya membuncah bahagia hingga ia rasa Sooyoung akan tersenyum seharian ini bahkan jika ia tertidur sekalipun.
Matanya meneliti satu persatu secara lamat kelima lampiran itu sampai satu sticky note jatuh keatas pahanya.
Panggil nomor dibawah untuk melakukan interview dengan si pelamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jurnal Yungyoung 〘Completed〙
Truyện Ngắnㅤㅤ⸙ ༘◍⃘۪۪៶ Tertarik buat tau gimana cara Taehyung bikin Sooyoung gak karuan? ᱸᱹ༊⇝1st Book : Jurnal Yungyoung ᱸᱹ༊⇝2nd Book : Jeunesse ㅤ ╰──༄ ‧₊˚─────────────────── ❨ 🖇 ❩ ㅤ ㅤ ⃟ ͡. ⸙. Started: 29 ╱ O6 ╱ 2O19 ⃟ ͡. ⸙. Ended...