Seperti hari biasanya rani ke sekolah dengan senyuman di wajahnya, namun setiap berpapasan dan melihat wajah dian, rani selalu merasa takut dan minder, gimana ngk minder cobak kalau dian nya kayak gini...
''pagi guys" ucap rani
"shiiits" suara lirik mata dian
"hhhaaah" suara batin rani
Seketika rani merasa canggung dan takut, karna dian membuatnya tidak nyaman saat datang ke sekolah dengan pandangannya terhadap rani setiap hari, hingga semuanya semakin buruk...
"baiklah anak-anak semuanya... miss HD hari ini ngk hadir, jadi tugas kalian hari ini ada di buku cetak hal 7-9... oke" ucap guru piket
"oke buuk" ucap semua siswa x mipa 1
Pada saat itu semua siswa sibuk membuat tugas yang di berika guru piket, namun veby bingung dengan tugasnya karna dia lupa membawa hp ke sekolah sehingga dia...
"duuh gue lupa bawa HP... gue pinjam punya anak mipa 2 ah" ucap veby
Beberapa menit kemudian veby masuk dan mulai membuat tugas, namun belum semenit veby membuat tugas dian datang menghampirinya...
"bi... itu Hpnya atha yaa" ucap dian
" iya dian... gue pinjam HP si atha"
"kalaugitu gue pinjam Hpnya bentar... gue mau cek chatanya dia"
"eeeh enak aja lu dian... gue takut kenak marah si atah"
" tenang aja gue udh izin sama dia kok... katanya boleh"
"hmmm gituuu... yaudah kalau gitu" ucap veby ragu
Dengan senangnya dian memainkan HP atha namun nth kenapa hati rani merasa cemas, karna ia khwatir dian akan marah setelah melihat cht rani dan atha, tiba-tiba...
"bi HP gue mana, gue mau pakai" ucap atha
"noh masih sama si dian" ucap veby
"hah... sama dian.. kan tadi lo yang minjam" ucap atha bingung
"loh.... bukannya dia udh izin sama lo mau periksa cht..?"
"wuuush" atha langsung merebut HP nya dari dian
Lalu dengan emosinya atha marah kepada dian dan veby, karna dian berbohong pada atha dan veby yg membuat atha kesal, setelah itu dia langsung pergi kembali ke kelasnya.
"bruuuk..." suara meja di pukul
"dasar lo ya ran... lo pacaran kan sama atha?" ucap dian kesal
"nggk kok dian.. kami Cuma temenan biasa... jadi Bast feriend doang" ucap rani
"nggk usah sok ngeles deh lu... gue udh baca cht lu ya"
" sumpah yan... gue itu sama dia Cuma deket karna kebetulan sama sama anime lovers"
"oh aja ya kan... gue ngk nanyak.. kesukaan kalian" ucap dian tambah kesal
Saat itu rani Cuma bisa bersabar menghadapi dian yang terbakar api cemburu, walau sebenarnya rani tak nyaman, namun apa yang bisa ia perbuat. Setelah dia menjelaskan kebenarannya dian tetap tidak mau terima, maka yang bisa ia lakukan hanya sabar.
"teng...teng...teng..." suara bel pulang berbunyi
Seluruh siswa berkemas di kelas masing-masing dan mulai pergi meninggalkan sekolah. Di saat rani turun dari pendakian sekolah dan pergi kesebrang jalan, tiba-tiba...
"raaaniiii..." ucap atha
"huuuh" rani terkejut dan spontan menghentikan hondanya berjalan
Rani langsung menghampiri atha, dan....
KAMU SEDANG MEMBACA
do you have a heart?
Teen FictionRani, seorang remaja yang sangat di sanjung oleh orang-orang sekitarnya. namun, beriring jalannya waktu, semua kebenaran tentang rani mulai terungkap.