"Rani...." sebuah suara memanggil namanya
" Raaaanii... Denger ngk sih ibu manggil kamu" ucap ibu raniDengan setengah tertidur rani mulai bangun dan bertanya pada ibunya.
" ada apa bu?" ucap rani.
" ibu ngk terima yaa kamu di gosipin seperti itu sama orang-orang" ucap ibu rani.
" ya... Rani mau gimana lagi bu, kalau ibu tanya rani... Yaa rani juga ngk mau di gini in." ucap rani.Seketika ibunya berfikir panjang ,lalu pergi begitu saja meninggalkan rani di tempat tidurnya, karena rani sangat mengantuk, ia malah melemparkan badannya ke tempat tidur dan menutup badannya dengan selimut yang hangat, hingga ia tertidur lagi😂.
Hari pun berlalu, senja pun tiba maka itu lah saatnya rani bangun dan membersihkan tubuhnya. Setelah ia, selesai mandi ibunya berkata,
" rani nanti selesai shalat isya kamu langsung pergi ke rumah cici kamu yaa" ucap ibu Rani.
" ada apa bu? Kenapa Rani harus ke sana?" ucap Rani.
" udah datang aja ke sana, nanti juga bakalan tahu" ucap ibu Rani.
" hmm yaudah kalau gitu" ucap Rani.Setelah shalat isya punnrani datang ke rumah cicinya yang ada di sebelah rumahnya. Seribanha di sana, ia heran karna di sana ada seorang tante-tante yang badannya besar sekali. Saat Rani tiba di sana, ia terus menatap tante itu. Hingga ia berkata,
" oh iya, Rani belum kenal ya sama tante!!" ucapnya.
" hehe... Iya tante" ucap Rani.
" kenalin... Tante bundanya Atha" ucapnya.
" seriusan tanten... Hmm iya tante salam kenal juga" ucap Rani.Tak lama setelah itu, suami cicu Rani keluar dari kamarnya dan menghampiri Rani dan bundanya Atha.
" hmm jadi bagaimana ceritanya ini pak?" ucap bunda Atha
" sabar buk... Inu akan saya jelaskan" ucap suami cici
" saya ngk bisa sabar lagi pak, karna kalau seandainya memang Atha sudah melecehkan Rani, tangan saya ini masih wajib menampar anak saya itu pak" ucap bunda Atha
" Atha ngk melecehkan saya kok bun... Tapi saya ngk ngerti aja kenapa kami di gosipi seperti itu" ucap Rani
" biar saya yang jawab..., jadi karna
Rani itu adalah keponakan saya, jadi saya menyelidiki masalah yang menimpahnya" ucap suami cici.
" jadi..." ucap cici
" jadi ternyata ponakannya buk Misra itu suka sama Atha, jadi makanya buk Misra itu nyuruh Rani jauhin dia dan selalu ngancam Rani untuk ngk deket sama Atha" ucap suamin cici.
" jadi.... Dia yang ngelakuin ini semua, kenapa dia tega ngelakuin ini ke aku. Padahal kan kami ngk jadian" ucap Rani.Ke esokan harinnya, di sekolah Ranu datang menghapiri Ariq dengan muka yang suram.
" ada apa Ran..? Muka kamu kok suram gitu?" ucap Ariq.
" aku udh tahu siapa yang buat aku di gosipin kaya gitu Riq.." ucap Rani.
" siapa Ran...?" ucap Ariq.
" aku ngk nyangka banget dia tega gini in aku" ucap rani.
" seriuusan dian yang ngelakuin ini semua?" ucap Ariq.
" iya riq, tapi yang bikin aku sedih tuh bukan itu" ucap Rani dengan mata yang bekaca kaca.
" trus apa?" ucap Ariq.
" jadi sebenarnya ituh, dulu waktu SMP, cici aku udh nyuruh aku buat ngk terlalu deket sama dia. Soalnya kata cici aku dia itu punya niat vuat jatuhin aku. Tapi aku ngk dengerin..." ucap Rani menangis.
" astaga Ran... Aduuuh jangan sedih Ran... Itu kan udh berlalu" ucap Ariq.
" ngk bisa Riq... Aku nyesel banget" ucap Rani.
" jangan gitu Ran... Setidaknya kamu sekarang udh tahu kan dia itu temen yang ngk baik. Jadi jangan deket deket dia lagi." ucap Ariq berusaha menenangkan Rani.
" hmm iya sih riq... Aku coba deh buat ngk sedih" ucap Rani.
" gitu dong jangan sedih, senyum terua dong ran.., soalnya kalau kamu sedih aku ikutan sedih" ucap Ariq.
" hmm?? Apa??'' ucap Rani bingung
" hahaha ngk ada" ucap Ariq.Setelah mengetahui kebenaran itu Rani mulai berusaha untuk menjauhin Dian, agar dia tak terjerat banyak masalah dengannya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
do you have a heart?
Fiksi RemajaRani, seorang remaja yang sangat di sanjung oleh orang-orang sekitarnya. namun, beriring jalannya waktu, semua kebenaran tentang rani mulai terungkap.