Kelas x mipa selalu heboh setiap pagi karna siswa di dalamnya sangat banyak dan memiliki sifat yang berbeda beda tiba tiba....
''Ada yang duduk di sini ngk...?''
''Ooh nggk ada... Duduk aja.. ''Seorang laki-laki tinggi berkacamata bertanya pada adel dan duduk di sebelah kanan adel, tepat di serong kirinya rani.
Pelajaran matematika hari itu pun di mulai. Seorang guru bernama buk bla bla yang nama akhirnya febrina, febrina nama yang sama dengan istri dari abang angkat rani. guru itu di panggil buk titin, saat mengajar di hari itu, ia memberikan tugas mtk namun, dari pelajaran waktu smp dan meninggalkan siswa x mipa di kelas karna ia memiliki sebuah kegiatan di luar sekolah.
''Rani buat tugasnya sama an aja kita ya''
''Oke''Seorang anak perempuan bernama vira dan dira yang mengajak rani untuk mengerjakan tugasnya bersama- sama. Dari namanya sudah jelas mereka berdua adalah anak embar vira adalah kakaknya dan dira adalah adiknya. Saat sedang membuat tugas tiba-tiba...
''Ran kata si riski semua yg kita buat salah...''
''Masa sih... Perasaan gue cara emang kayak gini''
''Gue sih ngk tau... Coba aja lu liat sana''Setelah dira memberitahu rani, ia langsung menghampiri riski dan melihat apa yang salah di tugas yang ia buat,tapi tiba-tiba...
'' oooooommmmmg.... Riski lo nyalah-nyalahin punya gue yang udh bener padahal lo yang ngasal nyari'' rani matah
''Iya gini nyarinya raniii... Ke tu yang salah'' ucap riski kesal
''Eeeh asal lo tau yaa... Ni soal pangkatnya negati berarti dia itu sama dengan satu per pangkat positifnya... Nah elo malah bikin kayak nyarik pangkat positif''
''Eeeeh iya'' ucap riski menyesal
''Dasat peak''
''Yaudah ran kita lanjut lagi aja'' ucap rani''Setelah semuanya selesai membuat tugas matematika, buk titin masuk dan membuat jawabannya yang benar di papan tulis dan menyuruh kami memeriksa jawaban kami. Saat rani sedang memeriksa tugasnya, perhatiannya teralihkan karena siswa baru itu.
''Hahaha.... Cuma hasilnya doang yang sama..'' ucap si anak baru
"Haha iya... Ngakak sumpah'' ucap andri
''Jawaban kita itu terlalu jenius makanya kagak sama'' ucap adelTernyata mereka membuat tugas mtk dari buk titin menggunakan sebuah aplikasi bernama photomatch, dan itu lah yang menarik perhatian rani.
Setelah latihan kami oeriksa dan di kumpul ke depan, buk titin baru sadar bahwa ada siswa baru, oleh karna itu, ia menyuruh si anak baru untuk memperkenalkan dirinya.
''Perkenalkan nama saya maulana atha faris''
''Hallo atha'' jawab beberapa siswa
''Ooh namanya atha toh...''Sekejap saat atha akan kembali ke mejanya, entah kenapa rani merasa waktu berjalam lambat dan tak sengaja melihat atha memperhatikan dirinya. Setelah atha memperkenalkan diri, lonceng keluar main berbunyi. Saat itu, nth kenapa semua siswa banyak yang minta no WA nya atha. Sekejap hati rani heran ada apa dengan atha sampai sampai semuanya terpesona padanya pada saat pandangan pertama.
''Teng....teng...teng...'' lonceng masuk betbunyiSemua siswa x mipa mulai mengambil baju olahraga di dalam tas masing masing dan pergi ke ruang ganti untuk mengganti baju. Setelah ganti baju guru olahraga bernama pak roni masuk dan mulai mengajara, tiba-tiba
''Saya lihat sepertinya.... Kenapa tidak semuanya yang pakai baju olahraga?''
''Lupa pak...'' ucap beberapa siswa
'' kalian ko lah di kecek an bawo baju tu ndk kaliam bao do...'' ucap pak roni kesalPada hari itu yang memakai baju olahraga hanya 12 orang dari 40 siswa.
''Hari ini yang boleh olahraga hanya yang memakai baju olahraga saja... Untuk yg tdk pakai baju olahraga kalian buat laporan olahraga yang di kerjakan oleh teman teman kalian.
''Iyaaa pak'' ucap beberapa siswaPelajaran olahraga di mulai 12 siswa tadi di suruh untuk pemanasan... setelah itu, semuanya di sururh berpasangan berdua-dua. Rani berpasangan dengan dian, veby dengan elsi, rahman dengan adi, putra dengan riski, vira dengan dira, nia dengan novi. Mereka di suruh melakukan kebugaran jasmani, saat sedang melakukaknnya, perhatian rani terahlilan ke anak baru itu, karna dia memperhatikan rani saja aat olahraga.
Di minggu berikutnya semua siswa sudah membawa pakaian olahraganya dan pak roni pun merasa puas karna kami semua patuh padanya.
''Baiklah hari ini kita akan olahraga rolling ke depan dan rolling ke belakang, untuk yg perempuan rolling ke depan saja''
''Baik pak'' ucap semua siswaRolling di mulai dari anak laki-laki, keseluruhannya baik-baik saja dan biasa-biasa saja, namun....
''Hahahaha ..... Ngapain lo kayak gitu rahman, lu peak yaaa''
''Eeeh jangan ketawa... Siapa yang nyuruh kalian ketawa, kita itu sama sama belajar.''
'' maaf pak... Saya memang belum bisa rolingnya'' ucap rahman
'' yaudah kamu perhatikan teman-teman kamu lalu ulang lagi''
''Iya pak''Sebenarnya saat itu rani juga mentertawankan rahman karna cara rahman rolling sangat lucu dan membiat perut rani geli, namun di dalam hati, ia merasa bersalah karna memtertawakan rahman. Setelah semua anak cowok selelasi, pak roni mulai mengajari anak perempuan dan alhamdulillah semuanya bisa melakukannya lumayan baik walau banyak melakukan kesalahan.
Setelah anak perempuam selesai anak laki-laki mulai rolling ke belakang, hingga tiba giliran si anak baru, tanpa rani sadari saat si atha roliing ke bekalang dia terkejut karna...
''Aaaaaaaaaaaa..... Kerennnnn kereeeen'' ucap para kakak kelas''Tampa di sadari ternyata banyak kakak kelas bersorak untuk atha seakan-akan dia adalah artis korea yang sedang mengajarkan pelajarn olahraga.
''Omg... Apa sih yang keren dari dia, sampai segitunya kakak kelas teriaknya'' ucap rani dalam hatiAnak laki-laki terus bergantian melakukan rolling kedepan, hingga giliran adel, sebelum dia mulaiiii
''Raniiii.... Tolong pegangin jeket gua''
''Iya del...''Setelah adel melakukan rolling, semua siswa di perintahkan untuk istirahat oleh pak roni, lalu semuanya pergi istirahat. Namuun...
''Adelll...''Seketika adel dan si anak baru melihat ke arah rani, seketika rani terdiam lalu berkata...
''Jeket lo masih sama gue del'' ucap rani
''Ooh iya... Thanks ya ran udh megangin''
''Iya del''Seketika rani berfikir bahwa si anak baru itu selalu memperhatikannya sehingga membuatnya mengira si anak baru itu munyukai dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
do you have a heart?
Fiksi RemajaRani, seorang remaja yang sangat di sanjung oleh orang-orang sekitarnya. namun, beriring jalannya waktu, semua kebenaran tentang rani mulai terungkap.