Doi

88 10 3
                                    

Suasana kantin di SMA Produce begitu ramai berhubung sekarang lagi jam istirahat. Jadi udah pasti murid murid SMA Produce pada ke kantin, meski pasti ada beberapa murid yang lebih milih buat ke perpus.

Dan Minkyu, Wonjin, Jyunhao, Junho, Eunsang serta Dongpyo termasik ke dalam golongan pertama. Yaitu murid murid yang kalo istirahat langsung nyerbu kantin.

Mereka duduk di pojok kantin biar berisik nya enak dan gak ngeganggu, kan jauh jadi pasti gak kedengeran pikir mereka mah gitu. Sama biar gak jadi pusat perhatian juga. Tapi ya gimana ya, suara mereka tuh kalo ngomong kek make toa, ya pasti kedengeran lah sama pengunjung kantin lain. Mana bukan mereka berenam doang, tapi sama temen temen mereka yang lain juga. Cogan semua lagi. Gimana bisa gak jadi pusat perhatian coba? Isinya pentolan sekolah semua woyy. Kalian kalo liat mereka lagi ngumpul bareng juga pasti pada ambyar liatnya.

Jadi di meja pojok kantin itu ada Jeno, Hyunjin, Jaemin, Haechan, Han Jisung, Felix, Renjun, Eric, Jyunhao, Yunseong sama Jungmo. Itu deretean kelas 12 nya. Terus kelas 11 nya ada Minkyu, Wonjin, Guanlin, Daehwi, Chenle sama Jeongin doang. Dan kelas 10 nya ada Eunsang, Dongpyo, Junho sama Park Jisung doang. Sebenernya masih ada yang lain perkumpulan mereka itu, tapi lagi ada urusan lain.

"Dongpyo, Eunsang, Junho, Jisung. Kalian pesenin kita makan sana." Suruh Jeno, si kapten basket sekolah yang udah lengser karena udah kelas 12, temen sepergeng-annya Jyunhao.

"Dih, kok kita lagi? Dari kemaren kemaren juga kita yang mesen. Sekarang gantian lo dong kak." Dongpyo yang gak terima langsung ngeluarin protesnya.

"Heh, udah gak usah protes. Kalian tuh lebih muda, jadi harus nurut." Kata Hyunjin biar gak ada yang protes lagi.

"Gak bisa gitu lah tapi kak, kan udah ada peraturannya juga, yang mesenin makanan gantian tiap harinya. Kita udah mesenin makanan kalian kemarin." Jisung juga sekarang ikutan ngeluarin protesnya.

"Yaelah Sung, ini ketimbang mesenin doang, hari ini aja kalian lagi. Kita lagi mager ini gara gara habis ulangan dadakan tadi. Berhubung kalian paling muda, jadi kalian aja yang mesen." Jyunhao sekarang ikutan nyuruh mereka biar mesenin makanan.

"Iya sih, tenang aja. Semuanya dibayarin sama gue kok. Disponsori oleh raden mogu alias Goo Jungmo si sultan yang kaya nan tampan ini." Kata Jungmo dengan percaya diri nya ngebuat yang lain mau nimpuk dia aja rasanya.

"Cih, apaan. Masih kayaan juga gue. Udah sana kalian cepetan pesen, jangan dengerin Jungmo. Gue udah lapar bener nih." Yunseong ngecibir ke Jungmo lalu nyuruh keempat bocah itu supaya cepetan mesenin mereka makan dan minum.

"Elah, emang dasarnya males aja, nyusahin bener. Yaudahlah, ayo, kita pesenin. Umur gak ada yang tau, sekalian amal juga. Doain aja semoga kita gak khilaf terus ngasih racun ke makanan kalian." Ucap Junho datar kemudian mengajak ketiga temennya itu untuk memesan makanan.

Sontak saja karna ucapan Junho itu banyak yang protes tapi gak ditanggepin sama si Junho yang jalan aja santai buat mesen. Sedangkan Eunsang, Dongpyo sama Jisung mah malah tambah ngeledekin para kakak kelasnya itu sambil jalan ngikutin Junho dengan tawa puas mereka.

"Si Junho tambah hari napa tambah nyebelin aja dah." Gerutu Haechan, siswa kelas 12 geng an Jyunhao yang punya kulit yang katanya paling eksotis itu.

Banyak sih sebenernya yang ngegerutu gara gara Junho dan ketiga lainnya, bukan Haechan doang. Wonjin sama Minkyu mah tim ngetawain aja soalnya mereka udah apal bener sama kelakuan Junho, begitu juga Eunsang dan Dongpyo. Yang emang sukanya bikin orang kesel. Entah itu karna omongan mereka atau kelakuan mereka.

Ya, dan setelah puas berkesal ria. Kini mereka mulai mengobrol kek biasa lagi. Sekalian nunggu makanan yang dipesen. Ya obrolan mereka mah paling gajauh jauh sama game, cewek, ngeledekin satu sama lain, dan ngejulidin guru guru. Jangan salah ya, cowok juga kek cewek gengs, mereka suka ngejulid wkwk.

Kosan 11 x ProduceX101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang