Upin dan Kak Ros

83 8 4
                                    

Judul gak sesuai dengan isi ya gaess hehe

Jangan lupa vote dan komennya yaa kawannn

♥♥♥♥♥

Tau kan yang saling panggil make nama Upin sama kak Ros itu? Itu tuh pelakunya Dahyun sama Yuvin. Dahyun manggil Yuvin itu Upin, plesetan dari namanya. Tapi kalo Yuvin yang manggil Dahyun make nama Kak Ros itu soalnya kata Yuvin, Dahyun itu galak sama cerewet persis macem kak Ros. Awalnya sih Dahyun kesel gara-gara dipanggil kak Ros, tapi karna terlalu sering, jadi ya udah biasa dia. Protes juga susah, orang Yuvin tetep manggil dia kak Ros meski dilarang.

Kemaren tuh penghuni kosan pada kaget plus bingung pas Yuvin sama Dahyun saling teriakin ngambil nama tokoh kartun satu sama lain. Tapi setelah Dahyun sama Yuvin jelasin, akhirnya mereka ngerti. Jadi tuh, Dahyun sama Yuvin bisa kenal soalnya mereka satu sekolah pas SMA dulu. Iya, Yuvin pas SMA tuh sekolah di Jepang. Soalnya papanya pas itu dipindah tugasin ke Jepang. Terus pas kelulusan, Yuvin balik ke Korea, sendirian, soalnya orang tua nya tetep di Jepang. Makanya Yuvin ngekos.

Ya, setelah berdiskusi perihal Dahyun yang mau nginep sementara di kosan, Dahyun ngobrol ngobrol dulu sama Yuvin. Sekalian nunggu yang punya kos dateng. Iya, soalnya keputusannya itu nungguin dari yang punya kosan dong, meski ponakannya udah ngizinin.

Terus pas bunda Jeon udah pulang ke rumah nya, Seungwoo, Wooseok sama Dahyun langsung minta izin ke dia. Dan akhirnya, keputusannya Dahyun nginep aja di rumah nya, kebetulan ada kamar kosong di rumahnya. Sekalian buat nemenin Somi juga. Soalnya dia masih khawatir katanya walaupun cowok-cowok di kosannya itu pada baik dan bisa dipercaya.

Jadilah sekarang Dahyun lari pagi sama Somi keliling komplek doang, mumpung hari libur. Mereka baru kenalan tadi malem, tapi pagi ini udah kek kenal lama aja. Ngobrol segala macem, tanpa rasa canggung. Ya mengingat kepribadian Somi sama Dahyun yang easy going sih jadi wajar aja.

Pas nyampe di tikungan komplek mau belok kanan ke jualan tukang bubur buat sarapan, mereka gak sengaja pas pasan sama Yuvin, Yohan, Wooseok, Jinhyuk, Dohyun sama Jinwoo dari arah kiri. Keknya tujuan keenam pemuda itu sama deh, sama-sama mau beli bubur juga kek mereka.

"Oyy, kak Ros, habis dari mana lo? Tumben bener pagi-pagi dah bangun." Seru Yuvin yang tentu saja ditujukan pada Dahyun.

"Yee, enak aja. Gue mah emang bangun pagi terus. Emang lo tuh yang kebo, suka bangun siang." Dahyun bales seruan Yuvin dengan gak santai.

"Dih, kebo kok ngomong kebo, mba." Bukan Yuvin yang nyaut, tapi Yohan. Yang ngebuat dia dapet delikan tajam dari si Dahyun.

"Diem ya lo. Mentang-mentang kembarannya di ledek, jadi nyaut gitu ya, balik ngeledek gue." Sungut Dahyun pada Yohan.

Yohan mandang Dahyun dengan bingung.

"Lah, apaan dah maksudnya mba? Kan gue gak punya kembaran, lagian kan lo ngeledek bang Upin. Dia bukan kembaran gue ya, sorry to say aja nih." Kata Yohan.

"Kan Dahyun ngeledek Upin, lo kan Ipin, Han. Kembarannya Upin. Gimana sih, gitu aja kagak paham." Celetuk Jinhyuk.

"Dih, masa ganteng gini disamain sama Ipin, si kartun botak. Jauh ya. Liat nih, dari rambut aja udah beda jauh. Apalagi kalo punya kembaran cem bang Upin, dih, tambah ogah ya gue." Yohan gak terima dong disamain sama Ipin, tokoh kartun yang gak punya rambut alias botak plontos.

"Mana mereka gak pernah naik kelas lagi. Ogeb kali ya mereka, lah kalo gue kan pinter." Lanjut Yohan dengan wajah sok nya. Ngebuat yang lain pengen nampol rasanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 17, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kosan 11 x ProduceX101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang