Pagi

104 11 7
                                    

Jangan tanya gimana suasana pagi di kosan 11, udah pasti jauh dari kata tenang. Ribut banget, yang sana teriak, sini teriak, situ teriak, semuanya teriak teriak. Dikira lagi adu teriak apa ya.

Ya kayak pagi ini, selain adu teriak, para penghuni nya juga pada kelabakan lari kesana kemari.

"BANG WOOSEOK, SERAGAM DONGPYO MANA?"

"Gak usah teriak teriak. Seragan lo ada di lemari lo tuh. Cari yang bener napa. Digantung."

"OH IYA IYA BANG. MAAP SIH, DONGPYO GAK LIAT."

"Jangan teriak Dongpyo."

"BANG WOOSEOK, KOK KAOS DALEM JYUNHAO GAK ADA SEMUA DI LEMARI YANG LACI ATAS?"

"KAN DITAROH DI LACI BAWAH GUNOOOO."

"SEJAK KAPAN PINDAH BANG TEMPATNYA?"

"DARI DULU JUGA TEMPAT NYA DI SITU."

"BANG WOOSEOK, KATANYA JANGAN TERIAK. ITU LO TERIAK BANG."

"KECEPLOSAN GUE, KALIAN BIKIN EMOSI SOALNYA."

"BANG SEUNGWOO, WOY LAH, KEMEJA GUE JANGAN DIPAKE LAGI. LO MAH KERJA TAPI GAK MODAL BENER, MINJEM MULU. KEMARIN MINJEM KEMEJA YOHAN, SEKARANG MINJEM KEMEJA GUE."

"YAELAH CHAN JANGAN PELIT NAPA AH. GUE LAGI HEMAT NIH, NABUNG BIAR BISA NGELAMAR EUNBI. JADI GAK BISA BELI KEMEJA BARU."

"YA TAPI JANGAN SETIAP HARI JUGA MINJEM KEMEJA GUE DONG BANG. NANTI ORANG ORANG PADA NGIRA BAJU KITA KEMBARAN SEMUA."

"YA GAPAPA SIH. KEMBARAN SAMA ORANG GANTENG PLUS SEXY KAYAK GUE."

"NAJIS BANG." - All penghuni kosan (-) Seungwoo

"BANG JINHYUK, KEMEJA GUE YANG LO PINJEM KEMAREN MANA WOY? GUE MAU MAKE NIH, AWAS AJA KALO SAMPE BELUM DICUCI."

"YAH, GUE BELUM CUCI HANNN. MASIH ADA DI TEMPAT CUCIAN KOTOR NOHH."

"BANG JINHYUK SIALANNNN. GUE MAKE APA DONG INI? YA AMMPUNNN, PADAHAL KEMEJA GUE NAPA BUAT MAKENYA AJA SUSAH BENER SIH."

"MAKE YANG LAIN AJA SIH HANN. JANGAN KEK ORANG SUSAHH."

"LO TUH ORANG SUSAHNYA. KEMEJA AJA MAKE MINJEM."

"MINKYU, MANDI NYA CEPETAN NAPA SIH. GUE JUGA MAU MANDI WOY, GUE TELAT LO YANG TANGGUNG JAWAB MAU?"
"SABAR NAPA WONJIN, GUE BARU JUGA BENTAR MASUK."

"BENTAR BENTAR YOUR HEAD."

Dan masih banyak lagi teriakan di sana-sini. Di setiap sudut kosan yang gede itu ada aja suara orang bikin keributan. Sampe bikin Wooseok yang daritadi sering dipanggilin sama adek adeknya pusing sendiri. Setiap pagi selalu aja kayak gini. Gak pernah damai dan tenang meski hanya satu hari. Jangankan satu hari, satu menit aja gak mungkin kayaknya.

Karena jam pertama kuliahnya mulai gak lama lagi, Wooseok jalan ke dapur buat bikin sarapan. Baru aja Wooseok mau jalan ke dapur, suara panggilan dari salah satu adeknya di kosan ini ngebuat dia ngehentiin langkah dan ngebalik badannya menghadap sang pemanggil.

"Apaan?" Tanya Wooseok agak ngegas sama si pemanggil namanya. Ya soalnya Wooseok tuh kesel gitu daritadi dipanggil-panggil sama ditanyain mulu sama penghuni lain.

"Kaos kaki gue mana bang? Kan kemarin yang ngeletakkin pakaian gue ke lemari bang Wooseok." Tanya pelaku pemanggilan nama Wooseok yang gak lain adalah sang artis endorse a.k.a Lee Eunsang.

"Ya ada di lemari lo lah. Kok nanya nya ke gue? Udah untung gue mau masukin baju kalian ke lemari kalian masing-masing ya. Masih aja minta dicariin juga kalo mau make." Wooseok jawabnya gak nyante gaes. Kesel gara gara ditanyain mulu kek begitu, padahal bukan barang dia.

Kosan 11 x ProduceX101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang