Malam ini malam minggu jalanan cukup macet sesekali yera mengumpat , setelah menempuh jalanan yang macet tersebut sekarang yera sudah sampai di tempat yang dituju nya.
Yera masuk kedalam club yang lumayan ramai dan berisik tersebut , dari sini dia bisa ngeliat jungmoo yang lagi dipapah oleh teman-teman nya.
"Jungmoo kok bisa kayak gini?" tanya yera yang melihat jungmoo sudah lemas.
"Tadi dia tiba-tiba kesini trus langsung minum satu botol alkohol , kita udah ngelarang yer tapi dia gamau dengerin kita" ucap seokhwa
"Yaudah bawa ke mobil gue" ucap yera
Mereka berdua sudah berada di dalam mobil , sesekali jungmoo mengigau dan memberontak ingin keluar dari mobil tersebut tetapi yera menahan nya.
Jungmoo melihat kearah yera ia mendekat kan muka nya ke yera , yera yang sadar akan hal tersebut langsung mendorong bahu jungmoo namun jungmoo langsung menahan tangan yera .
"Lo kenapa sih mo?"ucap yera yang berusaha melepaskan tangan jungmoo
"Lo yang kenapa!!!" ucap jungmoo sedikit membentak
"Disaat gue udah buka hati buat lo , lo malah pergi sama cowok lain!!"
jungmoo langsung menyenderkan badan nya ke kursi mobil sambil memijat kepala nya yang terasa pusing.
Yera pikir jungmoo ngomong kayak gitu karna dia lagi mabuk , tapi jalan sama cowok lain?
"Berarti sebelum ke club jungmoo ngeliat gue berdua sama eunsang?" gumam yera dalam hati
Yera mulai menjalankan mobil nya membelah jalanan ibu kota tersebut , walaupun sekarang udah tengah malam tapi jalanan masih tetap macet , mungkin karna malam minggu.
Yera mengalihkan pandangan nya ke arah jungmoo dilihat nya jungmoo yang sudah tertidur .
"Mo maafin gue ya , gara-gara gue lo jadi kayak gini " gumam yera
***
Yera sudah berada di halaman rumah jungmoo , ia memapah jungmoo ke kamar jungmoo di bantu oleh bi eni asisten rumah tangga jungmoo.
Yera melihat ke sekeliling kamar jungmoo , kamar tersebut sangat rapi , bersih dan wangi . setelah mengemati kamar jungmoo yera langsung menyelimuti jungmoo yera bangkit hendak pergi dari kamar jungmoo namun jungmoo langsung menahan tangan yera.
"Lo disini aja" ucap jungmoo yang masih memejamkan matanya
"Please sekali ini aja" ucap jungmoo yang menatap yera
Yera menatap kembali mata jungmoo , dilihat nya mata jungmoo yang sedikit sembab seperti habis nangis. Yera menghela nafas nya kemudian ia mengambil kursi yang ada di depan meja belajar jungmoo.
Yera duduk di kursi tersebut kemudian ia menggenggam tangan jungmoo dan mengelus kepalanya agar jungmoo tertidur.
Yera melihat muka jungmoo yang damai tersebut , yera beralih menuju sofa yang ada di kamar tersebut yera pun tidur di sofa itu .
Yera terbangun karna mendengar jungmoo menyebut nyebut mama nya , dilihatnya jam yang menunjukkan pukul 2 pagi. Yera melihat jungmoo yang mengigau saat yera mengecek suhu badan jungmoo suhu nya sangat panas
"Aduh jungmoo gue harus ngapain nih" gumam yera
"gue kompres aja kali ya" gumam nya lagi
Yera pun turun kebawah menuju dapur untuk mengambil batu es dan baskom, yera mulai mengompres jungmoo menggunakan saputangan.
***
Jungmoo sudah bangun dari tidurnya dilihatnya yera yang masih tidur sambil menggenggam tangan nya.
Jungmoo mengelus tangan dan kepala yera , yera yang sadar akan hal tersebut langsung terbangun dari tidurnya.
"Eh, gue pulang dulu ya mo" yera langsung bangkit dari kursi yang diduduki nya semalam
"Gue mau bicara sama lo" ucap jungmoo
"Tapi..."
"Ga ada tapi-tapian" ucap jungmoo yang langsung memotong perkataan yera.
***
Kemaren ku sudah nulis panjang-panjang tapi kehapuss huaaa😭 dan baru mood buat nulis sekarang.
Gimana nih eps 11 , sedih sih liat mogu yang rank nya turun drastis tapi gapapa yang penting masuk 20 besar😊😊, semoga mogu bisa debut yaaa❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy || Koo Jungmoo
Teen FictionTentang jungmoo cowok tampan namun bad boy suka tawuran & balapan Nara cewek cantik & polos yang bertekad untuk membuat jungmoo menjadi lebih baik