"Selamat pagi.."
"pagi" jawab seluruh karyawan pada saat briefing.
"perkenalkan nama Saya Gemini larasatti, saya yang akan menggantikan posisi Mbak Bulan disini sebagai Costumere service, saya mohon bantuan dan kerjasamanya ya semua, terima kasih." Gemini memperkenalkan diri dihadapan seluruh karyawan.
Setelah brifieng selesai seluruh karyawan kembali ke meja masing-masing untuk melanjutkan pekerjaan.
"Gem, meja kamu disini ya, aku bakal training kamu selama seminggu. Jadi belajarnya tolong yang cepet ya, kalo ada yang gak ngerti atau kurang paham langsung tanyain aja, oke?" ucap Mba Bulan sambil membereskan barang miliknya yang ada di meja
"oke baik mbak, terima kasih" jawab Gemini.
Mba Bulan mulai mengerjakan pekerjaannya dan Gemini melihat cara kerja yang dilakukan oleh mbak Bulan sambil sesekali mencoba.
**
"BULAAANNN!!!!" suara teriakan cempreng seorang wanita yang tak diketahui wujudnya."iya bu" jawab mbak Bulan.
"NAIK KE ATAS SEKARANG!!!!" perintah perempuan itu dengan suara nyaring.
"baik bu" jawab mbak Bulan sambil menarik tangan Gemini untuk mengajaknya ke atas.
"permisi bu" mbak Bulan sambil sedikit mengetuk pintu ruangan
"duduk"
Kemudian mbak Bulan dan Gemini duduk.
"Bulan, coba kamu jelasin masalah apa yang terjadi antara kamu dan Admin-admin saya?" tanya perempuan itu
"saya gak ada masalah apa-apa sama mereka bu" jawab Mbak Bulan dengan lantang
"Bulan, saya gak akan manggil kamu kesini kalau saya gak denger omongan dari kepala devisi lain. Bisa gak kalau ada apa-apa tuh omonginnya sama saya dulu, saya ini atasan kamu. Jangan sampai malah devisi lain yang tau tentang masalah ini. Karna yang dinilai jelek adalah saya atasan kamu"
"maaf bu, saya kepancing emosi kemarin karena banyak sekali aduan dari costumer bahwa pesanan mereka salah dan sudah direturn berkali-kali juga tetap salah, karena Admin yang salah menginput, dan imbasnya saya diserbu oleh costumer"
"lalu kenapa devisi lain bisa tau masalah ini?"
"kemarin saya sampaikan aduan costumer tentang salahnya penginputan ke para admin dan Lani gak terima dia marah-marah sambil nunjuk-nunjuk saya, saya gak terima dan saya tepis tangan yang menunjuk saya itu, dan terjadilah pertengkaran yang disaksikan karyawan dari devisi lain"
Mendengar penjelasan dari Mbak Bulan akhirnya emosi perempuan itu mereda dan menyuruh mereka untuk melanjutkan pekerjaan.
Mereka turun ke lantai bawah dan melanjutkan kembali pekerjaan mereka.
"Gem, yang tadi itu namanya bu Gemana dia atasan kita" ucap Mbak Bulan pada Gemini yang terlihat bingung
"oh iya mbak" jawab Gemini dengan wajah yang masih terlihat bingung
"aneh ya gem? Hahaha emang dia tuh freaky banget" jawab Mba Bulan sambil tertawa
"kamu harus kuat-kuat ya Gem sama dia nanti, karna dia kadang tuh rese dan pilih kasih, kalo kamu gak salah jangan takut sama dia, karna aslinya dia tuh gak lebih pinter dari kita"
"iya mba, duh tapi aku jadi rada gimana gitu sama dia mba hahaha" jawab Gemini dan disusul ketawa Mba Bulan.
Mereka kembali melanjutkan pekerjaan sampai waktu pulang pun telah tiba.
Hari ini berjalan sangat melelahkan bagi Gemini karna ia belajar tentang banyak hal hari ini. Banyak pengetahuan yang didapat, namun yang membuat Gemini sedikit sakit kepala adalah setelah mengetahui atasannya seperti itu, namun Gemini yakin ia bisa melakukan yang terbaik agar tidak membuat kesalahan yang akhirnya membuat Ibu Gemana marah.
**
Haiiii... selamat membaca, maaf kalau aneh karna ini cerita pertama yang ku buat di wattpad😊
Jangan lupa di vote and comment ya dan juga share :-)
Love❣️
KAMU SEDANG MEMBACA
Teruntuk Angan
Любовные романыHari pertama ditempat kerja baru? Gimana rasanya ya? Pasti akward, nervous juga sih. Tapi pasti seru ya. Bagaimana jika di tempat kerja baru ini Gemini bertemu teman yang aneh, atasan yang freak dan alay? Atau jangan-jangan Gemini menemukan seseor...