Prolog

931 76 0
                                    

Langit senja yang indah menghiasi langit jepang di musim dingin. Namun kesibukan bandara menghangatkan suasana pada saat itu. Pesawat yang datang dan pergi menambah daya tarik tersendiri. Diantara semua itu, terlihat seorang gadis yang berjalan dengan anggunnya. Gadis itu tak lain adalah aku. Kemudian...

"Selamat Datang kembali (Name)-san, bagaimana kabarmu?" Sapa seorang laki-laki yang sepertinya utusan untuk menjemputku

Aku hanya tersenyum manis dan mengangguk, dan melangkah pergi sambil berkata

"Sepertinya, ada yang harus aku lakukan dulu yah, setelah ini. Mohon bantuannya ya!!"

.

Aku adalah orang yang telah meninggalkan Jepang sebelas tahun yang lalu. Saat ini, aku tidak terlalu mengerti tentang perubahan negeri ini. Namun, saat ini yang pasti aku ketahui bahwa, dunia ini telah dikuasai oleh para wanita. Diskriminasi terjadi dimana-mana, aku juga tidak terlalu mengerti dampak dari sistem ini. Aku bahkan tidak bisa menolak ataupun menerima kebijakan ini. Yang bisa dilakukan hanya melihat dan berharap yang terbaik untuk keadaaan saat ini.

Oh iya, sebelum itu ada yang harus aku lakukan. Aku ingin membuat terkejut semua orang karena kedatanganku yang tiba-tiba ini. Aku ingin melihat wajah mereka saat aku berada disisi mereka lagi. Ya mereka, para teman-temanku. Hahaha aku jadi sangat menantikannya. Itu masuk akal kan? Karena sudah sebelas tahun aku tidak bertemu dengan mereka. Namun, aku juga sedikit takut karena mendengar rumor saat masih di Jerman. Tapi aku akan berusaha mencari tahu kebenarannya sendiri.

.

"(Name)-san, kita sudah sampai di kediaman lamamu." Katanya sambil membukakan pintu mobil.

"Terima kasih mmm paman" jawabku singkat.

Aku turun perlahan sambil memandangi rumah lamaku terlihat ayah dan ibu menyambut kedatanganku di depan rumah. Walaupun sebenarnya aku tinggal dengan ibuku di Jerman, tapi karena sebuah alasan beliau pulang lebih dulu ke Jepang.

"Selamat datang, (Name)... ayah sangat merindukanmu" kata ayah sambil memelukku

"Hmm, iyaa aku pulang..."

Aku berjalan menyusuri taman sambil mengingat masa kecilku disini. Ruang demi ruang kulewati, hingga sampai di sebuah ruang yang berharga bagiku. Ya, itu adalah kamarku. Ku buka perlahan-lahan dan aku amati sekilas.

"Mmm, tidak ada yang berubah...." kataku lirih

Posisi dari ranjang, lemari, dan mejaku masih sama seperti sebelas tahun yang lalu. Tapi anehnya kamarku saat ini sangat bersih. Mmm apakah ayah selalu membersihkan kamarku tiap hari? Tidak ada yang tahu. Aku langsung menata barang bawaanku di lemari dan...

*bluk sebuah buku terjatuh

"Buku spesialku ya.... tak kusangka masih ada disini!"

Aku dengan semangat membuka dan membaca buku yang penuh kenangan saat itu. Sebuah buku milik gadis berusia tiga belas tahun yang mencatat awal sebuah pertemuan yang bermakna sebelas tahun lalu.

Yah kau benar... kisah ini dimulai sebelas tahun yang lalu......

.

.

Yuhuu~

Pada akhirnya aku membuat Fanfic Hypmic// yang sebenarnya ku lakukan adalah karena kurang asupan dari fandom ini.

Karena ini fanfic pertamaku... mohon hargai jika ada typo, bahasa yang kurang baku, atau ceritanya yang kurang menarik.

Dan terimakasih yang mau meluangkan waktunya untuk membaca Fanfic ini// *slurp aku sayang kalian semua *slurp

Sampai jumpa di cerita utama...... :D

(Hypnosis Mic Chara X Reader) The Most Beautiful Memories With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang